en
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Open in Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Show more
292
Subscribers
No data24 hours
-57 days
+730 days
Posts Archive
sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @KXStevenceM          dari seseorang          Dear u, #PakStip Makasih banyak atas kerja kerasnya pak fo sepentem beserta rekan-rekan nya, semoga sepentem semakin mantap kedepannya soalnya punya penglaris bapak fo nya keren •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @thcantik,          dari omar .          Dear u, #omarganteng nih mf nya, semangat nimb di base ya. asikin aja pokoknya jangan sampe base kendor ramenya. dah makasih sama sama •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @heMyers,          dari omar .          Dear u, #sm2mingyu lu asik sih, jujur aja. jangan biarkan ke tampanan lu itu bikin lu jadi plenger ya tapi ya bagus sih sebenarnya plenger, pokoknya betah betah ya di sepentem •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @aIcohoIixc,          dari omar .          Dear u, #sahabat ricky, jujur gua suka banget dan sayang banget sama lu. jadi temen my friend gua terus ya, mungkin kalo gaada lu gua bisa aja sih tapi makasih ya udah mau temenan sama gua •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat SEPENTEM & CARTIES,          dari Stevan.          Dear u, #WOI Kok ga ada yg menfess in gua si •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @aIcohoIixc,          dari sii gembul imupp dann menggemaskan inii          Dear u, #gamntengg kamuu udahh lucuuu, gantengg, imupp lagii, akuu baruu tauu kalauu adaa orangg kayakk kamuu ginii, atauu akuu nyaa ajaa yangg nggaa liatt yaa hhh •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Dvichan,          dari @thcantik          Dear u, #mygemesside sayang ku, cinta ku, gemes ku, be happy ya adik lucu acu💕💕 KMUH KL LG EGK AD TEMEN, KALING KALING AJA AKU NYAK. aku sheap menemani kmuh wahai degem ku, loav💕💕 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Dvichan          dari pinsen baik          Dear u, #sayangddedion Dion kamu baik banget ai lof yu sebanyak banyaknya kamu juga gemas kamu juga perfek banget kita semua sayang dion, dion harus bahagia ya, nanti kalo ada yang buat dde dion sedih lapor ke pinsen biar pinsen yang omelin dia oke dde dion •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @uDrowsy          dari siganteng          Dear u, #MyBebi Haneyy my love bahagia selalu ya jangan galau galau, jangan sedih-sedih, selama ada gua disini bakal gua ajak lu dugem biar gak galau 😘 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat mbull,          dari ardion.          Dear u, #nonogalau Kaka jangan galau galau sihh, no no galau yah ga bleh, pokonya Kaka harus seneng seneng, kita dangdutan yang lama aja okee??? Jangan sedih sedihhh jangan galau galauuuu, lob 💜 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!