17TIME ENT | Go Dispatch!
Open in Telegram
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
Show more293
Subscribers
-224 hours
-57 days
+2430 days
Posts Archive
🚟 ҉ Ada surat nih buat Jasmine kalena,
dari ardion .
Dear u, #kakacantinyimut
Kaka ntikk nyimut nyimut bahagia terus Iyah, jangan sedih sedih nanti aku juga sedih pokoknya nanti kalo ada yang bikin sedih Kaka bilangin ke aku biar aku omelin yah, lop 💜
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @thcantik,
dari mbull
Dear u, #untukksiimupp
kamuuu imupp bangett,,, rasanya ingin ku unyel unyel dehh pipi muu gemess ihh
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat all member dan admin dan crew pokonya buat semua mua sepenteam,
dari ardion.
Dear u, #besfrenforefer
Sepenteam my besfren my hom my everything, semoga kita sama sama sampe waktu yang lama yaaa jangan doroti guwa sayang law semua muach 💋
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @mbulym,
dari nael cantik
Dear u, #hastagbebas
sama kaya namanya mbul, kaya moci bgt YAANGFUN,,,kmuh mw aku gigit gk. pipi kmuh ky oke buat dikunyah
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @padjajran
dari Si cantik
Dear u, #MasGanteng
Salfok ganteng banget kamu, sering-sering nimbrung please biar aku makin semangat ikutan nimbrung di base :D
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat Seungcheol,
dari Hannae/Nathanael cantik
Dear u, #GANTENG
tenapa nyak, thamu danteng banet. athu than jadi lompat lompat hati na. Yuk kita berpelukan bersama, bedua, selamanya🤍
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @Hasrajt,
dari someone .
Dear u, #tamfan
senangnya senangnya, geloo cantik banget temp jihyo. jujur saya terpanah liat lu yang sangat cantik nan lucu itu, calling calling dong cantik 🤣🤣
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
HALO CARTIES!
P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟
Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🌟
RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=109Selamat menikmati menfess malam ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 🌟🌟🌟
