17TIME ENT | Go Dispatch!
Kanalga Telegram’da o‘tish
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
Ko'proq ko'rsatish292
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-57 kun
+730 kun
Postlar arxiv
🚟 ҉ Ada surat nih buat @KXStevenceM
dari seseorang
Dear u, #PakStip
Makasih banyak atas kerja kerasnya pak fo sepentem beserta rekan-rekan nya, semoga sepentem semakin mantap kedepannya soalnya punya penglaris bapak fo nya keren
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @thcantik,
dari omar .
Dear u, #omarganteng
nih mf nya, semangat nimb di base ya. asikin aja pokoknya jangan sampe base kendor ramenya. dah makasih sama sama
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @heMyers,
dari omar .
Dear u, #sm2mingyu
lu asik sih, jujur aja. jangan biarkan ke tampanan lu itu bikin lu jadi plenger ya tapi ya bagus sih sebenarnya plenger, pokoknya betah betah ya di sepentem
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @aIcohoIixc,
dari omar .
Dear u, #sahabat
ricky, jujur gua suka banget dan sayang banget sama lu. jadi temen my friend gua terus ya, mungkin kalo gaada lu gua bisa aja sih tapi makasih ya udah mau temenan sama gua
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat SEPENTEM & CARTIES,
dari Stevan.
Dear u, #WOI
Kok ga ada yg menfess in gua si
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @aIcohoIixc,
dari sii gembul imupp dann menggemaskan inii
Dear u, #gamntengg
kamuu udahh lucuuu, gantengg, imupp lagii, akuu baruu tauu kalauu adaa orangg kayakk kamuu ginii, atauu akuu nyaa ajaa yangg nggaa liatt yaa hhh
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @Dvichan
dari pinsen baik
Dear u, #sayangddedion
Dion kamu baik banget ai lof yu sebanyak banyaknya kamu juga gemas kamu juga perfek banget kita semua sayang dion, dion harus bahagia ya, nanti kalo ada yang buat dde dion sedih lapor ke pinsen biar pinsen yang omelin dia oke dde dion
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @uDrowsy
dari siganteng
Dear u, #MyBebi
Haneyy my love bahagia selalu ya jangan galau galau, jangan sedih-sedih, selama ada gua disini bakal gua ajak lu dugem biar gak galau 😘
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat mbull,
dari ardion.
Dear u, #nonogalau
Kaka jangan galau galau sihh, no no galau yah ga bleh, pokonya Kaka harus seneng seneng, kita dangdutan yang lama aja okee??? Jangan sedih sedihhh jangan galau galauuuu, lob 💜
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
