en
Feedback
Did It Work? INDO | Faa

Did It Work? INDO | Faa

Closed channel

PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Show more

📈 Analytical overview of Telegram channel Did It Work? INDO | Faa

Channel Did It Work? INDO | Faa is an active participant. Currently, the community unites 16 538 subscribers, ranking 17 127 in the Movies category and 4 100 in the Indonesia region.

📊 Audience metrics and dynamics

Since its creation on невідомо, the project has demonstrated rapid growth, gathering an audience of 16 538 subscribers.

According to the latest data from 03 September, 2026, the channel demonstrates stable activity. Although there has been a change in the number of participants by -298 over the last 30 days and by 0 over the last 24 hours, overall reach remains high.

  • Verification status: Not verified
  • Engagement rate (ER): The average audience engagement rate is 0%. Within the first 24 hours after publication, content typically collects N/A% reactions from the total number of subscribers.
  • Post reach: On average, each post receives 0 views. Within the first day, a publication typically gains 0 views.
  • Reactions and interaction: The audience actively supports content: the average number of reactions per post is 0.

📝 Description and content policy

The author describes the resource as a platform for expressing subjective opinions:
PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Thanks to the high frequency of updates (latest data received on 04 September, 2026), the channel maintains relevance and a high level of publication reach. Analytics show that the audience actively interacts with content, making it an important point of influence in the Movies category.

16 538
Subscribers
No data24 hours
-467 days
-29830 days
Posts Archive
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~

Seperti biasa~ 800 react ❤️ Kita up lagi~

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Mereka lucu bgt plis salah paham nya wkwkwkwkwk ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets go kita up lagi~

Yokkk chp side story 11 itu 700-in react ❤️ nya biar uppp lagii~

500 react ❤️ bakal up lagi~

🔞🔞🔞🔞🔞 ~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Note : Panel nya kecil kecil udah dari raw nya yah ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets gooo up side story chp 11 dan 12~

Yg baru join jan lupa tap react ❤️ yaw

Yokkk side story chp 7, 8, ama 9 nya 500-in react ❤️ nya, nanti update 2 chp lagi~

Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦
Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦

Nah ada yg mo masuk, dapet link ch dmna tuh, baru aja dibilangin jangan sebar link

Waw udah 17k aja nih, perasaan kemaren msih 15k Welcome semuanya~ ditaati rules nya yaw, apalagi rawan jual beli ch ama keciduk si kuning Jadi kalo ada yang mau masuk, bagiin bot @DidItWorkBot aja yaw, biar dia sendiri yang ngechat mau masuk, jangan sebar link~

Tydack perlu ganti nama ch ges, aku alumni keciduk author jadi udah biasa. Aman aja~ wkwkwk

Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk
Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk

This message couldn't be displayed on your device because it contains pornographic materials.

Makanya njir, fix gua hapus ni ch

Yang komen mentok 30