ru
Feedback
Did It Work? INDO | Faa

Did It Work? INDO | Faa

Закрытый канал

PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Больше

📈 Аналитический обзор Telegram-канала Did It Work? INDO | Faa

Канал Did It Work? INDO | Faa является активным участником. Сейчас сообщество объединяет 16 538 подписчиков, занимая 17 127 место в категории Фильмы и 4 100 место в регионе Индонезия.

📊 Показатели аудитории и динамика

С момента создания невідомо проект демонстрирует стремительный рост, собрав аудиторию из 16 538 подписчиков.

Согласно последним данным от 03 сентября, 2026, канал показывает стабильную активность. За последние 30 дней изменение числа участников составило -298, а за последние 24 часа — 0, при этом общий охват остаётся высоким.

  • Статус верификации: Не верифицирован
  • Уровень вовлечённости (ER): Средний показатель вовлечённости аудитории составляет 0%. В первые 24 часа после публикации контент обычно набирает N/A% реакций от общего числа подписчиков.
  • Охват публикаций: В среднем каждый пост получает 0 просмотров. В течение первых суток публикация набирает 0 просмотров.
  • Реакции и взаимодействия: Аудитория активно поддерживает контент: среднее количество реакций на один пост — 0.

📝 Описание и контентная политика

Автор описывает ресурс как площадку для выражения субъективного мнения:
PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Благодаря высокой частоте обновлений (последние данные получены 04 сентября, 2026) канал поддерживает актуальность и высокий уровень охвата публикаций. Аналитика показывает, что аудитория активно взаимодействует с контентом, что делает его важной точкой влияния в категории Фильмы.

16 538
Подписчики
Нет данных24 часа
-467 дней
-29830 дней
Архив постов
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~

Seperti biasa~ 800 react ❤️ Kita up lagi~

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Mereka lucu bgt plis salah paham nya wkwkwkwkwk ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets go kita up lagi~

Yokkk chp side story 11 itu 700-in react ❤️ nya biar uppp lagii~

500 react ❤️ bakal up lagi~

🔞🔞🔞🔞🔞 ~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Note : Panel nya kecil kecil udah dari raw nya yah ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets gooo up side story chp 11 dan 12~

Yg baru join jan lupa tap react ❤️ yaw

Yokkk side story chp 7, 8, ama 9 nya 500-in react ❤️ nya, nanti update 2 chp lagi~

Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦
Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦

Nah ada yg mo masuk, dapet link ch dmna tuh, baru aja dibilangin jangan sebar link

Waw udah 17k aja nih, perasaan kemaren msih 15k Welcome semuanya~ ditaati rules nya yaw, apalagi rawan jual beli ch ama keciduk si kuning Jadi kalo ada yang mau masuk, bagiin bot @DidItWorkBot aja yaw, biar dia sendiri yang ngechat mau masuk, jangan sebar link~

Tydack perlu ganti nama ch ges, aku alumni keciduk author jadi udah biasa. Aman aja~ wkwkwk

Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk
Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk

This message couldn't be displayed on your device because it contains pornographic materials.

Makanya njir, fix gua hapus ni ch

Yang komen mentok 30