es
Feedback
Did It Work? INDO | Faa

Did It Work? INDO | Faa

Canal cerrado

PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Mostrar más

📈 Análisis del canal de Telegram Did It Work? INDO | Faa

El canal Did It Work? INDO | Faa es un actor destacado. Actualmente la comunidad reúne a 16 538 suscriptores, ocupando la posición 17 127 en la categoría Películas y el puesto 4 100 en la región Indonesia.

📊 Métricas de audiencia y dinámica

Desde su creación el невідомо, el proyecto ha mostrado un crecimiento acelerado, reuniendo a 16 538 suscriptores.

Según los últimos datos del 03 septiembre, 2026, el canal mantiene una actividad estable. En los últimos 30 días la variación de miembros fue de -298, y en las últimas 24 horas de 0, conservando un alto alcance.

  • Estado de verificación: No verificado
  • Tasa de interacción (ER): El promedio de interacción de la audiencia es 0%. Durante las primeras 24 horas tras publicar, el contenido suele obtener N/A% de reacciones respecto al total de suscriptores.
  • Alcance de las publicaciones: Cada publicación recibe en promedio 0 visualizaciones. En el primer día suele acumular 0 visualizaciones.
  • Reacciones e interacción: La audiencia responde de forma activa: el promedio de reacciones por publicación es 0.

📝 Descripción y política de contenido

El autor describe el recurso como un espacio para expresar opiniones subjetivas:
PAKE ID + USN YAK!!!! {Hasil Translate 100% belum tentu akurat} Ada masalah pada Pdf atau ada yg merepost tanpa seizin kami dan ingin memberikan bantuan donasi silahkan contact @DidItWorkBot Pfp jga contact @DidItWorkBot

Gracias a la alta frecuencia de actualizaciones (últimos datos recibidos el 04 septiembre, 2026), el canal mantiene la vigencia y un amplio alcance. La analítica demuestra que la audiencia interactúa activamente con el contenido, lo que lo convierte en un punto de referencia dentro de la categoría Películas.

16 538
Suscriptores
Sin datos24 horas
-467 días
-29830 días
Archivo de publicaciones
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~
AKAKAKAKKA LIAT ENDING NYA🤭🫶🏻 Btw ini msih tahap translate yah, dan ini udah hampir ending side story~

Seperti biasa~ 800 react ❤️ Kita up lagi~

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Mereka lucu bgt plis salah paham nya wkwkwkwkwk ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets go kita up lagi~

Yokkk chp side story 11 itu 700-in react ❤️ nya biar uppp lagii~

500 react ❤️ bakal up lagi~

🔞🔞🔞🔞🔞 ~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

~Tinggalkan jejak dengan kasih review dan komen!!!!❣️ Dan jangan lupa React♥️ Note : Panel nya kecil kecil udah dari raw nya yah ⚪Hasil Translate 100% belum tentu akurat Donasi    : Trakteer ‼️Kami melarang keras jika ada yang Me-Repost atau Men-Share hasil TL an kami melalui media apapun!!!!

Lets gooo up side story chp 11 dan 12~

Yg baru join jan lupa tap react ❤️ yaw

Yokkk side story chp 7, 8, ama 9 nya 500-in react ❤️ nya, nanti update 2 chp lagi~

Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦
Nih kalo malu chatbot, chat aja owner atau admin nya klo tau id mereka, yg baik cuma owner nya, klo admin nya ngegigit rawr🐦

Nah ada yg mo masuk, dapet link ch dmna tuh, baru aja dibilangin jangan sebar link

Waw udah 17k aja nih, perasaan kemaren msih 15k Welcome semuanya~ ditaati rules nya yaw, apalagi rawan jual beli ch ama keciduk si kuning Jadi kalo ada yang mau masuk, bagiin bot @DidItWorkBot aja yaw, biar dia sendiri yang ngechat mau masuk, jangan sebar link~

Tydack perlu ganti nama ch ges, aku alumni keciduk author jadi udah biasa. Aman aja~ wkwkwk

Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk
Apakah akan terjadi seperti ini lagi? Awkwkwkwkwkwkwk

This message couldn't be displayed on your device because it contains pornographic materials.

Makanya njir, fix gua hapus ni ch

Yang komen mentok 30