en
Feedback
Slen's

Slen's

Open in Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
247
Subscribers
No data24 hours
-27 days
+130 days
Posts Archive
Kurang ajar

Kok gibahin gw di depan gitu y kalian πŸ₯°πŸ₯°

Mau banget woi, rAinA =gibAhin slen

Gw bantu paling depan sumpah

Hai hai

IYA IYA MAKASIH KAMU YES!! lengserkan slen!!

sticker.webp0.10 KB

Eh malu deh, emang gwa tukang deak ya, ga tuh boong

Kebetulan gw ship diri gw sama hari Sabtu dan Minggu, der πŸ§β€β™€οΈ

Hai juga sender, Rena nya engga tau lagi kemana

Satria kalo dendam jangan terlalu obvious dong

Eh maaf ya kalau ada pernyataan yang salah, gw sendiri belum pernah nge rp soalnya. Ada gc lain yang kinda linked ke gc KNY nya β€” emang khusus rp kalo di situ β€” so correct me if I'm wrong ya, Rena tau lebih banyak soalnya πŸ•Ί

Seneng ada yg nanyain :) So back in 2020an awal, gw join grup chat KNY gitu, dan isinya emang banyak akunΒ² RP β€” termasuk Raina. Dia udh jadi member lebih lama dari gw, dan gw akui dia salah satu orang di gc ini yang paling sreg sama gw. Si Raina tuh hobi deak guys, tapi pasti balik ke gc satu ini, dan selalu ketebak orang nya (akun nya) yang mana tiap bikin acc baru WKWKW. Gw juga selalu pc in dia tiap bikin akun baru for some reason, dan sekarang gc nya udah jadi grup mati heheh

Maaffomolagi

πŸ“ Rantalk yuk, ajakin Raina ngobrol juga Manners! πŸ‘₯ 0 people have voted so far. πŸ“– Anonymous Board

Belum

Slen makan

P, makan

sticker.webp0.00 KB

Sengaja gambar Edmund, soalnya kalo prince Caspian nanti Satria *