Slen's
Open in Telegram
Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
247
Subscribers
No data24 hours
-27 days
+130 days
Posts Archive
247
Eh maaf ya kalau ada pernyataan yang salah, gw sendiri belum pernah nge rp soalnya. Ada gc lain yang kinda linked ke gc KNY nya β emang khusus rp kalo di situ β so correct me if I'm wrong ya, Rena tau lebih banyak soalnya πΊ
247
Seneng ada yg nanyain :)
So back in 2020an awal, gw join grup chat KNY gitu, dan isinya emang banyak akunΒ² RP β termasuk Raina. Dia udh jadi member lebih lama dari gw, dan gw akui dia salah satu orang di gc ini yang paling sreg sama gw. Si Raina tuh hobi deak guys, tapi pasti balik ke gc satu ini, dan selalu ketebak orang nya (akun nya) yang mana tiap bikin acc baru WKWKW. Gw juga selalu pc in dia tiap bikin akun baru for some reason, dan sekarang gc nya udah jadi grup mati heheh
247
π Rantalk yuk, ajakin Raina ngobrol juga
Manners!
π₯ 0 people have voted so far.
π Anonymous Board
