Slen's
前往频道在 Telegram
Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P
显示更多未指定国家未指定类别
247
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
+130 天
帖子存档
247
Eh maaf ya kalau ada pernyataan yang salah, gw sendiri belum pernah nge rp soalnya. Ada gc lain yang kinda linked ke gc KNY nya — emang khusus rp kalo di situ — so correct me if I'm wrong ya, Rena tau lebih banyak soalnya 🕺
247
Seneng ada yg nanyain :)
So back in 2020an awal, gw join grup chat KNY gitu, dan isinya emang banyak akun² RP — termasuk Raina. Dia udh jadi member lebih lama dari gw, dan gw akui dia salah satu orang di gc ini yang paling sreg sama gw. Si Raina tuh hobi deak guys, tapi pasti balik ke gc satu ini, dan selalu ketebak orang nya (akun nya) yang mana tiap bikin acc baru WKWKW. Gw juga selalu pc in dia tiap bikin akun baru for some reason, dan sekarang gc nya udah jadi grup mati heheh
247
📝 Rantalk yuk, ajakin Raina ngobrol juga
Manners!
👥 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
