ch
Feedback
Slen's

Slen's

前往频道在 Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

显示更多
未指定国家未指定类别
247
订阅者
无数据24 小时
无数据7
+130
帖子存档
Kurang ajar

Kok gibahin gw di depan gitu y kalian 🥰🥰

Mau banget woi, rAinA =gibAhin slen

Gw bantu paling depan sumpah

Hai hai

IYA IYA MAKASIH KAMU YES!! lengserkan slen!!

sticker.webp0.10 KB

Eh malu deh, emang gwa tukang deak ya, ga tuh boong

Kebetulan gw ship diri gw sama hari Sabtu dan Minggu, der 🧍‍♀️

Hai juga sender, Rena nya engga tau lagi kemana

Satria kalo dendam jangan terlalu obvious dong

Eh maaf ya kalau ada pernyataan yang salah, gw sendiri belum pernah nge rp soalnya. Ada gc lain yang kinda linked ke gc KNY nya — emang khusus rp kalo di situ — so correct me if I'm wrong ya, Rena tau lebih banyak soalnya 🕺

Seneng ada yg nanyain :) So back in 2020an awal, gw join grup chat KNY gitu, dan isinya emang banyak akun² RP — termasuk Raina. Dia udh jadi member lebih lama dari gw, dan gw akui dia salah satu orang di gc ini yang paling sreg sama gw. Si Raina tuh hobi deak guys, tapi pasti balik ke gc satu ini, dan selalu ketebak orang nya (akun nya) yang mana tiap bikin acc baru WKWKW. Gw juga selalu pc in dia tiap bikin akun baru for some reason, dan sekarang gc nya udah jadi grup mati heheh

Maaffomolagi

📝 Rantalk yuk, ajakin Raina ngobrol juga Manners! 👥 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

Belum

Slen makan

P, makan

sticker.webp0.00 KB

Sengaja gambar Edmund, soalnya kalo prince Caspian nanti Satria *