Slen's
الذهاب إلى القناة على Telegram
Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P
إظهار المزيدلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
247
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-27 أيام
+130 أيام
أرشيف المشاركات
247
Eh maaf ya kalau ada pernyataan yang salah, gw sendiri belum pernah nge rp soalnya. Ada gc lain yang kinda linked ke gc KNY nya — emang khusus rp kalo di situ — so correct me if I'm wrong ya, Rena tau lebih banyak soalnya 🕺
247
Seneng ada yg nanyain :)
So back in 2020an awal, gw join grup chat KNY gitu, dan isinya emang banyak akun² RP — termasuk Raina. Dia udh jadi member lebih lama dari gw, dan gw akui dia salah satu orang di gc ini yang paling sreg sama gw. Si Raina tuh hobi deak guys, tapi pasti balik ke gc satu ini, dan selalu ketebak orang nya (akun nya) yang mana tiap bikin acc baru WKWKW. Gw juga selalu pc in dia tiap bikin akun baru for some reason, dan sekarang gc nya udah jadi grup mati heheh
247
📝 Rantalk yuk, ajakin Raina ngobrol juga
Manners!
👥 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
