uz
Feedback
︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN

︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN

Kanalga Telegram’da o‘tish

𖨁… Welcome to our humble home, where love grows from simplicity, and hope never tires of waiting. ✫ @rellynbot - for order ✫ @wakattaw - archives ✫ @wdemiurge - credits ... handle by @chaerinn ft. @sangyyan @scarcmouche, n @GaIeHansen.

Ko'proq ko'rsatish
1 063
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-37 kun
-1230 kun

Ma'lumot yuklanmoqda...

O'xshash kanallar
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
Sentabr '26
Sentabr '260
0 kanalda
Avgust '26
+10
2 kanalda
Get PRO
Iyul '26
+7
2 kanalda
Get PRO
Iyun '26
+27
9 kanalda
Get PRO
May '26
+24
6 kanalda
Get PRO
Aprel '26
+17
3 kanalda
Get PRO
Mart '26
+43
7 kanalda
Get PRO
Fevral '26
+88
17 kanalda
Get PRO
Yanvar '26
+77
22 kanalda
Get PRO
Dekabr '25
+132
44 kanalda
Get PRO
Noyabr '25
+58
14 kanalda
Get PRO
Oktabr '25
+151
18 kanalda
Get PRO
Sentabr '25
+265
17 kanalda
Get PRO
Avgust '25
+434
19 kanalda
Get PRO
Iyul '250
16 kanalda
Get PRO
Iyun '25
+104
11 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
04 Sentabr0
03 Sentabr0
02 Sentabr0
01 Sentabr0
Kanal postlari
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid. To support relief efforts across thes
+8
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid. To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return! Fundraising Date: August 24th - September 7th Contact for donate: fethorneid@gmail.com or DM x.com/Fethorneid We will donate all funds raised through Humanies Project and Kitabisa. Please read all details & our Artists List 👨‍🎨

2
Jangan lupa isi ini juga ya moots, have a nice day 🥰🤍
136
3
Selamat hari kemerdekaan! https://link.dana.id/ danakaget?c=swmr2l7ex&r=eQZsy9&orderId=20260817101214521315010300166097092722266 (Spasinya ilangin)
139
4
Opennya nanti aja yh abis pembersihan 🫰🫰
156
5
Ha-haloo lama tidak bertemu *gugup
157
6
Hallowww Rellyn!! Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama ngga aktif di channel t__t, jadi sekarang aku mau Adain Pembersihan. Jadi aku bakal left CH kalian satu-satu di tanggal 20 Agustus Bagi teman-teman yang masih mau mutualan, boleh Banget isi data mutualku yang baru — https://t.me/wakattaw/574 Agar bisa aku subscribe ulang, oh iya tolong jangan banned akunku @wHeedo dari ch kalian yaaps ^___<! Aku bakal tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2026
164
7
Ily rellyn
106
8
Guys #klarifikasi ini perin
105
9
seli gak kangen katanya
105
10
Hi apakah ada yang kangen
114
11
hi rellyn, kangen
196
12
please help forward😔😔 MIUART OPEN URGENT! halo aku miu mau open urgent sampe target terpenuhi... Aku perlu untuk biaya dokter hewan kittenku.. ada luka yang nggak bisa dirawat sendiri jadi aku perlu keperluan dokter hewan🥲🥲... Katalog disini aku disini gaada mau niat nipu iming iming bawa kitten sakit biar dikasihani dan aku dapet orderan trus uangnya dipake sendiri, aku gaada niat seperti itu, pure butuh dana secepatnya...
246
13
Sudah saatnya lanjut ngerjain commis, aku lupa ngabarin kalau aku selalu open commis tapi tapi gabisa inrush, alias slot inrushnya udh abis 🫰🫰 @wheedo/@rellynbot
13
14
APALAGI AKU YG CH NYA SEPENDIEM INI TIBA TIBA AKTIF BUAT IMAGINE???
16
15
/tanganku diraih; "e... ehhh kkkk-kenapaa prob??"; pipiku memerah/
18
16
2. @wheedo
26
17
Top 3 orang paling yearning di tele 1. @oPhanora
17
18
GA SUKA BANGET LIATNYA😭😭😭
27
19
Ini kah yang namanya setelah dapat pasangan redflag, next nya bakal dicintai semua-muanya? Maaf ya everhearts
29
20
Ya emang kenapa, kamu aja lebih milih aku karena lunartint ga milih kamu kan, kalau lunartint mau sama kamu, pasti kamu milih dia
29