︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN
Відкрити в Telegram
𖨁… Welcome to our humble home, where love grows from simplicity, and hope never tires of waiting. ✫ @rellynbot - for order ✫ @wakattaw - archives ✫ @wdemiurge - credits ... handle by @chaerinn ft. @sangyyan @scarcmouche, n @GaIeHansen.
Показати більше1 064
Підписники
Немає даних24 години
-37 днів
-1230 днів
Триває завантаження даних...
Залучення підписників
вересень '26
вересень '260
в 0 каналах
серпень '26
+10
в 2 каналах
Get PRO
липень '26
+7
в 2 каналах
Get PRO
червень '26
+27
в 9 каналах
Get PRO
травень '26
+24
в 6 каналах
Get PRO
квітень '26
+17
в 3 каналах
Get PRO
березень '26
+43
в 7 каналах
Get PRO
лютий '26
+88
в 17 каналах
Get PRO
січень '26
+77
в 22 каналах
Get PRO
грудень '25
+132
в 44 каналах
Get PRO
листопад '25
+58
в 14 каналах
Get PRO
жовтень '25
+151
в 18 каналах
Get PRO
вересень '25
+265
в 17 каналах
Get PRO
серпень '25
+434
в 19 каналах
Get PRO
липень '250
в 16 каналах
Get PRO
червень '25
+104
в 11 каналах
| Дата | Залучення підписників | Згадування | Канали | |
| 03 вересня | 0 | |||
| 02 вересня | 0 | |||
| 01 вересня | 0 |
Дописи каналу
Repost from EVAQUEST: Exploring Virtual Realms.
+8
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid.
To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID
Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return!
Fundraising Date:
August 24th - September 7th
Contact for donate:
fethorneid@gmail.com
or DM x.com/Fethorneid
We will donate all funds raised through Humanies Project and Kitabisa.
Please read all details & our Artists List 👨🎨
| 2 | Jangan lupa isi ini juga ya moots, have a nice day 🥰🤍 | 134 |
| 3 | Selamat hari kemerdekaan! https://link.dana.id/ danakaget?c=swmr2l7ex&r=eQZsy9&orderId=20260817101214521315010300166097092722266
(Spasinya ilangin) | 137 |
| 4 | Opennya nanti aja yh abis pembersihan 🫰🫰 | 154 |
| 5 | Ha-haloo lama tidak bertemu *gugup | 154 |
| 6 | Hallowww Rellyn!! Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama ngga aktif di channel t__t, jadi sekarang aku mau Adain Pembersihan. Jadi aku bakal left CH kalian satu-satu di tanggal 20 Agustus
Bagi teman-teman yang masih mau mutualan, boleh Banget isi data mutualku yang baru
— https://t.me/wakattaw/574
Agar bisa aku subscribe ulang, oh iya tolong jangan banned akunku @wHeedo dari ch kalian yaaps ^___<!
Aku bakal tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2026 | 160 |
| 7 | Ily rellyn | 106 |
| 8 | Guys #klarifikasi ini perin | 105 |
| 9 | seli gak kangen katanya | 105 |
| 10 | Hi apakah ada yang kangen | 114 |
| 11 | hi rellyn, kangen | 196 |
| 12 | please help forward😔😔
MIUART OPEN URGENT!
halo aku miu mau open urgent sampe target terpenuhi...
Aku perlu untuk biaya dokter hewan kittenku.. ada luka yang nggak bisa dirawat sendiri jadi aku perlu keperluan dokter hewan🥲🥲...
Katalog disini
aku disini gaada mau niat nipu iming iming bawa kitten sakit biar dikasihani dan aku dapet orderan trus uangnya dipake sendiri, aku gaada niat seperti itu, pure butuh dana secepatnya... | 246 |
| 13 | Sudah saatnya lanjut ngerjain commis, aku lupa ngabarin kalau aku selalu open commis tapi tapi gabisa inrush, alias slot inrushnya udh abis 🫰🫰
@wheedo/@rellynbot | 13 |
| 14 | APALAGI AKU YG CH NYA SEPENDIEM INI TIBA TIBA AKTIF BUAT IMAGINE??? | 16 |
| 15 | /tanganku diraih; "e... ehhh kkkk-kenapaa prob??"; pipiku memerah/ | 18 |
| 16 | 2. @wheedo | 26 |
| 17 | Top 3 orang paling yearning di tele
1. @oPhanora | 17 |
| 18 | GA SUKA BANGET LIATNYA😭😭😭 | 27 |
| 19 | Ini kah yang namanya setelah dapat pasangan redflag, next nya bakal dicintai semua-muanya? Maaf ya everhearts | 29 |
| 20 | Ya emang kenapa, kamu aja lebih milih aku karena lunartint ga milih kamu kan, kalau lunartint mau sama kamu, pasti kamu milih dia | 29 |
