uk
Feedback
︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN

︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN

Відкрити в Telegram

𖨁… Welcome to our humble home, where love grows from simplicity, and hope never tires of waiting. ✫ @rellynbot - for order ✫ @wakattaw - archives ✫ @wdemiurge - credits ... handle by @chaerinn ft. @sangyyan @scarcmouche, n @GaIeHansen.

Показати більше
1 064
Підписники
Немає даних24 години
-37 днів
-1230 днів

Триває завантаження даних...

Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
вересень '26
вересень '260
в 0 каналах
серпень '26
+10
в 2 каналах
Get PRO
липень '26
+7
в 2 каналах
Get PRO
червень '26
+27
в 9 каналах
Get PRO
травень '26
+24
в 6 каналах
Get PRO
квітень '26
+17
в 3 каналах
Get PRO
березень '26
+43
в 7 каналах
Get PRO
лютий '26
+88
в 17 каналах
Get PRO
січень '26
+77
в 22 каналах
Get PRO
грудень '25
+132
в 44 каналах
Get PRO
листопад '25
+58
в 14 каналах
Get PRO
жовтень '25
+151
в 18 каналах
Get PRO
вересень '25
+265
в 17 каналах
Get PRO
серпень '25
+434
в 19 каналах
Get PRO
липень '250
в 16 каналах
Get PRO
червень '25
+104
в 11 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
03 вересня0
02 вересня0
01 вересня0
Дописи каналу
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid. To support relief efforts across thes
+8
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid. To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return! Fundraising Date: August 24th - September 7th Contact for donate: fethorneid@gmail.com or DM x.com/Fethorneid We will donate all funds raised through Humanies Project and Kitabisa. Please read all details & our Artists List 👨‍🎨

2
Jangan lupa isi ini juga ya moots, have a nice day 🥰🤍
134
3
Selamat hari kemerdekaan! https://link.dana.id/ danakaget?c=swmr2l7ex&r=eQZsy9&orderId=20260817101214521315010300166097092722266 (Spasinya ilangin)
137
4
Opennya nanti aja yh abis pembersihan 🫰🫰
154
5
Ha-haloo lama tidak bertemu *gugup
154
6
Hallowww Rellyn!! Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama ngga aktif di channel t__t, jadi sekarang aku mau Adain Pembersihan. Jadi aku bakal left CH kalian satu-satu di tanggal 20 Agustus Bagi teman-teman yang masih mau mutualan, boleh Banget isi data mutualku yang baru — https://t.me/wakattaw/574 Agar bisa aku subscribe ulang, oh iya tolong jangan banned akunku @wHeedo dari ch kalian yaaps ^___<! Aku bakal tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2026
160
7
Ily rellyn
106
8
Guys #klarifikasi ini perin
105
9
seli gak kangen katanya
105
10
Hi apakah ada yang kangen
114
11
hi rellyn, kangen
196
12
please help forward😔😔 MIUART OPEN URGENT! halo aku miu mau open urgent sampe target terpenuhi... Aku perlu untuk biaya dokter hewan kittenku.. ada luka yang nggak bisa dirawat sendiri jadi aku perlu keperluan dokter hewan🥲🥲... Katalog disini aku disini gaada mau niat nipu iming iming bawa kitten sakit biar dikasihani dan aku dapet orderan trus uangnya dipake sendiri, aku gaada niat seperti itu, pure butuh dana secepatnya...
246
13
Sudah saatnya lanjut ngerjain commis, aku lupa ngabarin kalau aku selalu open commis tapi tapi gabisa inrush, alias slot inrushnya udh abis 🫰🫰 @wheedo/@rellynbot
13
14
APALAGI AKU YG CH NYA SEPENDIEM INI TIBA TIBA AKTIF BUAT IMAGINE???
16
15
/tanganku diraih; "e... ehhh kkkk-kenapaa prob??"; pipiku memerah/
18
16
2. @wheedo
26
17
Top 3 orang paling yearning di tele 1. @oPhanora
17
18
GA SUKA BANGET LIATNYA😭😭😭
27
19
Ini kah yang namanya setelah dapat pasangan redflag, next nya bakal dicintai semua-muanya? Maaf ya everhearts
29
20
Ya emang kenapa, kamu aja lebih milih aku karena lunartint ga milih kamu kan, kalau lunartint mau sama kamu, pasti kamu milih dia
29