︎︎︎︎︎︎︎𝑨𝒍derellyn PEMBERSIHAN
الذهاب إلى القناة على Telegram
𖨁… Welcome to our humble home, where love grows from simplicity, and hope never tires of waiting. ✫ @rellynbot - for order ✫ @wakattaw - archives ✫ @wdemiurge - credits ... handle by @chaerinn ft. @sangyyan @scarcmouche, n @GaIeHansen.
إظهار المزيد1 064
المشتركون
-124 ساعات
-57 أيام
-1330 أيام
جاري تحميل البيانات...
جذب المشتركين
سبتمبر '26
سبتمبر '260
في 0 قنوات
أغسطس '26
+10
في 2 قنوات
Get PRO
يوليو '26
+7
في 2 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+27
في 9 قنوات
Get PRO
مايو '26
+24
في 6 قنوات
Get PRO
أبريل '26
+17
في 3 قنوات
Get PRO
مارس '26
+43
في 7 قنوات
Get PRO
فبراير '26
+88
في 17 قنوات
Get PRO
يناير '26
+77
في 22 قنوات
Get PRO
ديسمبر '25
+132
في 44 قنوات
Get PRO
نوفمبر '25
+58
في 14 قنوات
Get PRO
أكتوبر '25
+151
في 18 قنوات
Get PRO
سبتمبر '25
+265
في 17 قنوات
Get PRO
أغسطس '25
+434
في 19 قنوات
Get PRO
يوليو '250
في 16 قنوات
Get PRO
يونيو '25
+104
في 11 قنوات
| التاريخ | نمو المشتركين | الإشارات | القنوات | |
| 01 سبتمبر | 0 |
منشورات القناة
Repost from EVAQUEST: Exploring Virtual Realms.
+8
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid.
To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID
Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return!
Fundraising Date:
August 24th - September 7th
Contact for donate:
fethorneid@gmail.com
or DM x.com/Fethorneid
We will donate all funds raised through Humanies Project and Kitabisa.
Please read all details & our Artists List 👨🎨
| 2 | Jangan lupa isi ini juga ya moots, have a nice day 🥰🤍 | 130 |
| 3 | Selamat hari kemerdekaan! https://link.dana.id/ danakaget?c=swmr2l7ex&r=eQZsy9&orderId=20260817101214521315010300166097092722266
(Spasinya ilangin) | 133 |
| 4 | Opennya nanti aja yh abis pembersihan 🫰🫰 | 150 |
| 5 | Ha-haloo lama tidak bertemu *gugup | 152 |
| 6 | Hallowww Rellyn!! Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama ngga aktif di channel t__t, jadi sekarang aku mau Adain Pembersihan. Jadi aku bakal left CH kalian satu-satu di tanggal 20 Agustus
Bagi teman-teman yang masih mau mutualan, boleh Banget isi data mutualku yang baru
— https://t.me/wakattaw/574
Agar bisa aku subscribe ulang, oh iya tolong jangan banned akunku @wHeedo dari ch kalian yaaps ^___<!
Aku bakal tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2026 | 157 |
| 7 | Ily rellyn | 106 |
| 8 | Guys #klarifikasi ini perin | 105 |
| 9 | seli gak kangen katanya | 105 |
| 10 | Hi apakah ada yang kangen | 114 |
| 11 | hi rellyn, kangen | 196 |
| 12 | please help forward😔😔
MIUART OPEN URGENT!
halo aku miu mau open urgent sampe target terpenuhi...
Aku perlu untuk biaya dokter hewan kittenku.. ada luka yang nggak bisa dirawat sendiri jadi aku perlu keperluan dokter hewan🥲🥲...
Katalog disini
aku disini gaada mau niat nipu iming iming bawa kitten sakit biar dikasihani dan aku dapet orderan trus uangnya dipake sendiri, aku gaada niat seperti itu, pure butuh dana secepatnya... | 246 |
| 13 | Sudah saatnya lanjut ngerjain commis, aku lupa ngabarin kalau aku selalu open commis tapi tapi gabisa inrush, alias slot inrushnya udh abis 🫰🫰
@wheedo/@rellynbot | 13 |
| 14 | APALAGI AKU YG CH NYA SEPENDIEM INI TIBA TIBA AKTIF BUAT IMAGINE??? | 16 |
| 15 | /tanganku diraih; "e... ehhh kkkk-kenapaa prob??"; pipiku memerah/ | 18 |
| 16 | 2. @wheedo | 26 |
| 17 | Top 3 orang paling yearning di tele
1. @oPhanora | 17 |
| 18 | GA SUKA BANGET LIATNYA😭😭😭 | 27 |
| 19 | Ini kah yang namanya setelah dapat pasangan redflag, next nya bakal dicintai semua-muanya? Maaf ya everhearts | 29 |
| 20 | Ya emang kenapa, kamu aja lebih milih aku karena lunartint ga milih kamu kan, kalau lunartint mau sama kamu, pasti kamu milih dia | 29 |
