uk
Feedback
Merae's. @EYEONPAL slow up:p

Merae's. @EYEONPAL slow up:p

Відкрити в Telegram
2 508
Підписники
Немає даних24 години
+17 днів
+3930 днів

Триває завантаження даних...

Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
жовтень '24
жовтень '24
+8
в 0 каналах
вересень '24
+55
в 0 каналах
Get PRO
серпень '24
+153
в 1 каналах
Get PRO
липень '24
+244
в 1 каналах
Get PRO
червень '24
+225
в 0 каналах
Get PRO
травень '24
+483
в 3 каналах
Get PRO
квітень '24
+388
в 2 каналах
Get PRO
березень '24
+1 109
в 3 каналах
Get PRO
лютий '240
в 2 каналах
Get PRO
січень '24
+1
в 2 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
15 жовтня0
14 жовтня+2
Дописи каналу
mw aph
Anonymous voting

2
mau kayak gini lg egk yah...? tapi versi light
1 096
3
+1
Немає тексту...
1 269
4
gimana guys ppdb nya?? keterima di sekolah impian enggak nih 😔🥺😔💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔💔🥺💔🥺
1 218
5
riques ap aj yukguys, me bingung yang sdng rame sekarang apayah.. 😔🫰
1 118
6
hai......
1 069
7
isi ini yah, request material ajaah
1 329
8
Немає тексту...
1 333
9
Halo izin promosi sebentar ya. Aku ada bundle channel help, ada 2 channel (ch moodboard & ch ipv icons). untuk harga join nya
Halo izin promosi sebentar ya. Aku ada bundle channel help, ada 2 channel (ch moodboard & ch ipv icons). untuk harga join nya cuman 2.000 aja ya dikarenakan gapernah dan tidak akan update lagi tetapi isi nya sudah banyak kok (bisa lihat video diatas ya). boleh isi format dibawah ini ya bagi yang berminat. ciao! i'm interested to join bundle ch help with price 2.000 idr with payment via DANA/QRISS+fee(scan dari ..) send format nya ke @eblusierbot — titipan dari temen. 😄🙇‍♀
1 420
10
sticker.webp
1 202
11
isi lagi yuuuukkk, kita ngobrol bareng mumpung lagi libur :3
126
12
📝 tanya–tanya, request or ngobrol bareng yuk! :3 👤 https://t.me/emerae/387 kak maaf apa boleh spill fontnya? terimakasih banyak ❤️ 👤 yg ini bisa di recolor ga ka? kalo bisa, caranya gimana yaa? thanks before https://t.me/emerae/367 👤 https://t.me/emerae/356?single banyakin kaya gini dong ka :3 👤 scribble lucu lucuuu 👤 kak aplikasi incollage itu yang mana ya? kok aku ganemu di play store 👤 by rikwes picture for mb yang pinky pinky ap blehhh? 🤗 👤 MAWWW yang kyk nyc nyc gitu :// 👤 kakak seperti penyelamat bumi, kalau bukan penyelamat bumi pun masih tetap penyelamatku, ily orang baik 👤 Tolong ya, jari nya dijaga. Kalo mau kritik, pake bahasa yang baik. Get well soon, sender. 👤 sender yang dibawah gua ini mau nya apa ya? gajelas banget, jauh jauh deh 😐. 👤 https://t.me/emerae/287 jelek, kok berani ngepost sih? 😥 👤 kaa, tutor mb yang ada shinee shinee nya dong atau bling bling putih ituu t_t 👤 hii kalo memoji tuh boleh ngga buat comercial? sama font ig andro/ios kira kira boleh nggaaa ya buat comercial? 👤 kak, bukannya sekarang yang berhubungan sama iphone tuh ga boleh dipake buat ngedit ngedit lagi ya? ada edarannya kok 👤 cara pasang png yang dichannel khusus png punya kakak tuh gmn??? thankyouu 👤 kakkkkksjsjsk, tutorial mb yang ada cekrek cekrek itu doang 👤 hi kakakkk kesibukan akhir akhir ini ngapain nih? 👤 ka bagi bagi png ip needs dong, yg biasanya dibikin buat moodboard, mau aku buat pu 👤 kaa, aku pengen bukaa store moodboard gituu tp bingung mau mulai dari manaa 👤 bikin kiss png dong kak 👥 20 people have voted so far. 📖 Anonymous Board
136
13
nama font nyaa ‘monospace’ yaa senderrr, dari ibis px nya langsung
1 455
14
riksen dulu guysie
318
15
sticker.webp
1 596
16
sticker.webp
1 580
17
#lettering × #material, versi kedua 🥰❤️
#lettering × #material, versi kedua 🥰❤️
1 615
18
sticker.webp
1 505
19
sticker.webp
1 497
20
#lettering × #material, ❤️🎀
#lettering × #material, ❤️🎀
1 581