ar
Feedback
Merae's. @EYEONPAL slow up:p

Merae's. @EYEONPAL slow up:p

الذهاب إلى القناة على Telegram
2 508
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+17 أيام
+3930 أيام

جاري تحميل البيانات...

القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
أكتوبر '24
أكتوبر '24
+8
في 0 قنوات
سبتمبر '24
+55
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '24
+153
في 1 قنوات
Get PRO
يوليو '24
+244
في 1 قنوات
Get PRO
يونيو '24
+225
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '24
+483
في 3 قنوات
Get PRO
أبريل '24
+388
في 2 قنوات
Get PRO
مارس '24
+1 109
في 3 قنوات
Get PRO
فبراير '240
في 2 قنوات
Get PRO
يناير '24
+1
في 2 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
15 أكتوبر0
14 أكتوبر+2
منشورات القناة
mw aph
Anonymous voting

2
mau kayak gini lg egk yah...? tapi versi light
1 096
3
+1
لا يوجد نص...
1 269
4
gimana guys ppdb nya?? keterima di sekolah impian enggak nih 😔🥺😔💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔💔🥺💔🥺
1 218
5
riques ap aj yukguys, me bingung yang sdng rame sekarang apayah.. 😔🫰
1 118
6
hai......
1 069
7
isi ini yah, request material ajaah
1 329
8
لا يوجد نص...
1 333
9
Halo izin promosi sebentar ya. Aku ada bundle channel help, ada 2 channel (ch moodboard & ch ipv icons). untuk harga join nya
Halo izin promosi sebentar ya. Aku ada bundle channel help, ada 2 channel (ch moodboard & ch ipv icons). untuk harga join nya cuman 2.000 aja ya dikarenakan gapernah dan tidak akan update lagi tetapi isi nya sudah banyak kok (bisa lihat video diatas ya). boleh isi format dibawah ini ya bagi yang berminat. ciao! i'm interested to join bundle ch help with price 2.000 idr with payment via DANA/QRISS+fee(scan dari ..) send format nya ke @eblusierbot — titipan dari temen. 😄🙇‍♀
1 420
10
sticker.webp
1 202
11
isi lagi yuuuukkk, kita ngobrol bareng mumpung lagi libur :3
126
12
📝 tanya–tanya, request or ngobrol bareng yuk! :3 👤 https://t.me/emerae/387 kak maaf apa boleh spill fontnya? terimakasih banyak ❤️ 👤 yg ini bisa di recolor ga ka? kalo bisa, caranya gimana yaa? thanks before https://t.me/emerae/367 👤 https://t.me/emerae/356?single banyakin kaya gini dong ka :3 👤 scribble lucu lucuuu 👤 kak aplikasi incollage itu yang mana ya? kok aku ganemu di play store 👤 by rikwes picture for mb yang pinky pinky ap blehhh? 🤗 👤 MAWWW yang kyk nyc nyc gitu :// 👤 kakak seperti penyelamat bumi, kalau bukan penyelamat bumi pun masih tetap penyelamatku, ily orang baik 👤 Tolong ya, jari nya dijaga. Kalo mau kritik, pake bahasa yang baik. Get well soon, sender. 👤 sender yang dibawah gua ini mau nya apa ya? gajelas banget, jauh jauh deh 😐. 👤 https://t.me/emerae/287 jelek, kok berani ngepost sih? 😥 👤 kaa, tutor mb yang ada shinee shinee nya dong atau bling bling putih ituu t_t 👤 hii kalo memoji tuh boleh ngga buat comercial? sama font ig andro/ios kira kira boleh nggaaa ya buat comercial? 👤 kak, bukannya sekarang yang berhubungan sama iphone tuh ga boleh dipake buat ngedit ngedit lagi ya? ada edarannya kok 👤 cara pasang png yang dichannel khusus png punya kakak tuh gmn??? thankyouu 👤 kakkkkksjsjsk, tutorial mb yang ada cekrek cekrek itu doang 👤 hi kakakkk kesibukan akhir akhir ini ngapain nih? 👤 ka bagi bagi png ip needs dong, yg biasanya dibikin buat moodboard, mau aku buat pu 👤 kaa, aku pengen bukaa store moodboard gituu tp bingung mau mulai dari manaa 👤 bikin kiss png dong kak 👥 20 people have voted so far. 📖 Anonymous Board
136
13
nama font nyaa ‘monospace’ yaa senderrr, dari ibis px nya langsung
1 455
14
riksen dulu guysie
318
15
sticker.webp
1 596
16
sticker.webp
1 580
17
#lettering × #material, versi kedua 🥰❤️
#lettering × #material, versi kedua 🥰❤️
1 615
18
sticker.webp
1 505
19
sticker.webp
1 497
20
#lettering × #material, ❤️🎀
#lettering × #material, ❤️🎀
1 581