Merae's. @EYEONPAL slow up:p
Ir al canal en Telegram
since 21 january 2023. contact, @eemeraebot
Mostrar más2 508
Suscriptores
Sin datos24 horas
+17 días
+3930 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
octubre '24
octubre '24
+8
en 0 canales
septiembre '24
+55
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+153
en 1 canales
Get PRO
julio '24
+244
en 1 canales
Get PRO
junio '24
+225
en 0 canales
Get PRO
mayo '24
+483
en 3 canales
Get PRO
abril '24
+388
en 2 canales
Get PRO
marzo '24
+1 109
en 3 canales
Get PRO
febrero '240
en 2 canales
Get PRO
enero '24
+1
en 2 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 15 octubre | 0 | |||
| 14 octubre | +2 |
Publicaciones del Canal
| 2 | mau kayak gini lg egk yah...? tapi versi light | 1 096 |
| 3 | Sin texto... | 1 269 |
| 4 | gimana guys ppdb nya?? keterima di sekolah impian enggak nih 😔🥺😔💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔🥺💔💔🥺💔🥺 | 1 218 |
| 5 | riques ap aj yukguys, me bingung yang sdng rame sekarang apayah.. 😔🫰 | 1 118 |
| 6 | hai...... | 1 069 |
| 7 | isi ini yah, request material ajaah | 1 329 |
| 8 | Sin texto... | 1 333 |
| 9 | Halo izin promosi sebentar ya. Aku ada bundle channel help, ada 2 channel (ch moodboard & ch ipv icons). untuk harga join nya cuman 2.000 aja ya dikarenakan gapernah dan tidak akan update lagi tetapi isi nya sudah banyak kok (bisa lihat video diatas ya). boleh isi format dibawah ini ya bagi yang berminat.
ciao! i'm interested to join bundle ch help with price 2.000 idr with payment via DANA/QRISS+fee(scan dari ..)
send format nya ke @eblusierbot
— titipan dari temen. 😄🙇♀ | 1 420 |
| 10 | sticker.webp | 1 202 |
| 11 | isi lagi yuuuukkk, kita ngobrol bareng mumpung lagi libur :3 | 126 |
| 12 | 📝 tanya–tanya, request or ngobrol bareng yuk! :3
👤 https://t.me/emerae/387 kak maaf apa boleh spill fontnya? terimakasih banyak ❤️
👤 yg ini bisa di recolor ga ka? kalo bisa, caranya gimana yaa? thanks before
https://t.me/emerae/367
👤 https://t.me/emerae/356?single banyakin kaya gini dong ka :3
👤 scribble lucu lucuuu
👤 kak aplikasi incollage itu yang mana ya? kok aku ganemu di play store
👤 by rikwes picture for mb yang pinky pinky ap blehhh? 🤗
👤 MAWWW yang kyk nyc nyc gitu ://
👤 kakak seperti penyelamat bumi, kalau bukan penyelamat bumi pun masih tetap penyelamatku, ily orang baik
👤 Tolong ya, jari nya dijaga. Kalo mau kritik, pake bahasa yang baik. Get well soon, sender.
👤 sender yang dibawah gua ini mau nya apa ya? gajelas banget, jauh jauh deh 😐.
👤 https://t.me/emerae/287 jelek, kok berani ngepost sih? 😥
👤 kaa, tutor mb yang ada shinee shinee nya dong atau bling bling putih ituu t_t
👤 hii kalo memoji tuh boleh ngga buat comercial? sama font ig andro/ios kira kira boleh nggaaa ya buat comercial?
👤 kak, bukannya sekarang yang berhubungan sama iphone tuh ga boleh dipake buat ngedit ngedit lagi ya? ada edarannya kok
👤 cara pasang png yang dichannel khusus png punya kakak tuh gmn??? thankyouu
👤 kakkkkksjsjsk, tutorial mb yang ada cekrek cekrek itu doang
👤 hi kakakkk kesibukan akhir akhir ini ngapain nih?
👤 ka bagi bagi png ip needs dong, yg biasanya dibikin buat moodboard, mau aku buat pu
👤 kaa, aku pengen bukaa store moodboard gituu tp bingung mau mulai dari manaa
👤 bikin kiss png dong kak
👥 20 people have voted so far.
📖 Anonymous Board | 136 |
| 13 | nama font nyaa ‘monospace’ yaa senderrr, dari ibis px nya langsung | 1 455 |
| 14 | riksen dulu guysie | 318 |
| 15 | sticker.webp | 1 596 |
| 16 | sticker.webp | 1 580 |
| 17 | #lettering × #material, versi kedua 🥰❤️ | 1 615 |
| 18 | sticker.webp | 1 505 |
| 19 | sticker.webp | 1 497 |
| 20 | #lettering × #material, ❤️🎀 | 1 581 |
