uk
Feedback
CLOSEDOWN!! UNSUB

CLOSEDOWN!! UNSUB

Відкрити в Telegram

closedown

Показати більше
Індонезія144 217Категорія не вказана
387
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 день

Триває завантаження даних...

Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
липень '24
липень '24
+87
в 34 каналах
червень '24
+558
в 46 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
29 липня0
28 липня0
27 липня0
26 липня0
25 липня0
24 липня0
23 липня0
22 липня0
21 липня0
20 липня0
19 липня0
18 липня0
17 липня0
16 липня0
15 липня0
14 липня0
13 липня0
12 липня0
11 липня0
10 липня0
09 липня0
08 липня0
07 липня+1
06 липня+1
05 липня+3
04 липня+10
03 липня+68
02 липня0
01 липня+4
Дописи каналу
Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

2
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
4
3
unsub yaa 😭😭😭😭😭
20
4
pasti cuman kangen costless eventnya doang 🙏🙏🙏
95
5
kenapa hati retak? kalian kangen chef d'oeuvre? 😢😢💔💔
100
6
aku akan selalu update, sampai yang sub cuman aku aja
102
7
unsub yaa 😭😭😭😭😭
108
8
nah udah aku capslock
107
9
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
23
10
WHYY 😭😭😭😭
76
11
KNP DISLIKE
78
12
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
318
13
kithmoire ak masihh mauu ikutt war dikamu plssss
225
14
KALIAN AYO UNSUB, yang mau temanan boleh chat aku aja by krena temenku juga dikit 😢😢💔
332
15
aku izin unsub channel kalian yaa
463
16
TAPI AKU MASIH MAU IKUT WAR MB DIKALIANN AK GK AKAN MENYERAHH
336
17
maaf banget yaa temeb temen, aku closdown memang udah lumayan jenuh diba ini channel juga jarang up catalog so aku lebih memilih istirahat dulu. akuu gaa kemana mana kok 😭😭 kalian bisa temenan sama aku atau exchange cf kitaa jadi temen oyy 😭😭💘💘
328
18
GUYS BENERAB GAA BOHONG AKU 😭😭😭
459
19
hello temen temen, maaf mendadak bangett. aku mau kasih sedikit pengumuman buat kalian. aku cuman ingin menyampaikan bahwasanya chef-doeuvre akan closedown. maaf banget yaa temen temen, aku closdown juga ada sesuatu alasan yang engga bisa aku sampaikan disini &&& aku juga mau left ba 😢💔 terimakasih juga sama kalian udah mau mutualan sama aku, seneng banget rasanya udah kenal sama kalian interaksi sama kalian walaupun interaksi kita dikit but itu sangat berharga buat aku so aku gaa akan hapus ini channel buat kenang kenangan kalau aku kangen kalian. maaf jugaa yaa kalau aku selama jadi mutualan kalian banyak kekurangannya (aku jarang diving lah atau aku jarang jbjb) oh yaa kalian boleh unsub channel aku yaa, aku juga izin buat unsub channel kalian 😢💘 kalau kalian mau temenan sama aku juga boleh bangett room chat aku terbuka lebar buat kalian @gAuthor yang mau exchange cf jugaa bisaa banget, kita jadi temenn okok 🫱🏻‍🫲🏻 terimakasih dan maaf my bff 😿👭🫰🏻💘 see u on top guys >___<
461
20
ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ
432