es
Feedback
CLOSEDOWN!! UNSUB

CLOSEDOWN!! UNSUB

Ir al canal en Telegram

closedown

Mostrar más
Indonesia144 217La categoría no está especificada
387
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
julio '24
julio '24
+87
en 34 canales
junio '24
+558
en 46 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
29 julio0
28 julio0
27 julio0
26 julio0
25 julio0
24 julio0
23 julio0
22 julio0
21 julio0
20 julio0
19 julio0
18 julio0
17 julio0
16 julio0
15 julio0
14 julio0
13 julio0
12 julio0
11 julio0
10 julio0
09 julio0
08 julio0
07 julio+1
06 julio+1
05 julio+3
04 julio+10
03 julio+68
02 julio0
01 julio+4
Publicaciones del Canal
Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

2
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
4
3
unsub yaa 😭😭😭😭😭
20
4
pasti cuman kangen costless eventnya doang 🙏🙏🙏
95
5
kenapa hati retak? kalian kangen chef d'oeuvre? 😢😢💔💔
100
6
aku akan selalu update, sampai yang sub cuman aku aja
102
7
unsub yaa 😭😭😭😭😭
108
8
nah udah aku capslock
107
9
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
23
10
WHYY 😭😭😭😭
76
11
KNP DISLIKE
78
12
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
318
13
kithmoire ak masihh mauu ikutt war dikamu plssss
225
14
KALIAN AYO UNSUB, yang mau temanan boleh chat aku aja by krena temenku juga dikit 😢😢💔
332
15
aku izin unsub channel kalian yaa
463
16
TAPI AKU MASIH MAU IKUT WAR MB DIKALIANN AK GK AKAN MENYERAHH
336
17
maaf banget yaa temeb temen, aku closdown memang udah lumayan jenuh diba ini channel juga jarang up catalog so aku lebih memilih istirahat dulu. akuu gaa kemana mana kok 😭😭 kalian bisa temenan sama aku atau exchange cf kitaa jadi temen oyy 😭😭💘💘
328
18
GUYS BENERAB GAA BOHONG AKU 😭😭😭
459
19
hello temen temen, maaf mendadak bangett. aku mau kasih sedikit pengumuman buat kalian. aku cuman ingin menyampaikan bahwasanya chef-doeuvre akan closedown. maaf banget yaa temen temen, aku closdown juga ada sesuatu alasan yang engga bisa aku sampaikan disini &&& aku juga mau left ba 😢💔 terimakasih juga sama kalian udah mau mutualan sama aku, seneng banget rasanya udah kenal sama kalian interaksi sama kalian walaupun interaksi kita dikit but itu sangat berharga buat aku so aku gaa akan hapus ini channel buat kenang kenangan kalau aku kangen kalian. maaf jugaa yaa kalau aku selama jadi mutualan kalian banyak kekurangannya (aku jarang diving lah atau aku jarang jbjb) oh yaa kalian boleh unsub channel aku yaa, aku juga izin buat unsub channel kalian 😢💘 kalau kalian mau temenan sama aku juga boleh bangett room chat aku terbuka lebar buat kalian @gAuthor yang mau exchange cf jugaa bisaa banget, kita jadi temenn okok 🫱🏻‍🫲🏻 terimakasih dan maaf my bff 😿👭🫰🏻💘 see u on top guys >___<
461
20
ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ
432