ch
Feedback
CLOSEDOWN!! UNSUB

CLOSEDOWN!! UNSUB

前往频道在 Telegram

closedown

显示更多
印度尼西亚144 217未指定类别
387
订阅者
无数据24 小时
无数据7
无数据30

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
七月 '24
七月 '24
+87
在34个频道中
六月 '24
+558
在46个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
29 七月0
28 七月0
27 七月0
26 七月0
25 七月0
24 七月0
23 七月0
22 七月0
21 七月0
20 七月0
19 七月0
18 七月0
17 七月0
16 七月0
15 七月0
14 七月0
13 七月0
12 七月0
11 七月0
10 七月0
09 七月0
08 七月0
07 七月+1
06 七月+1
05 七月+3
04 七月+10
03 七月+68
02 七月0
01 七月+4
频道帖子
Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

2
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
4
3
unsub yaa 😭😭😭😭😭
20
4
pasti cuman kangen costless eventnya doang 🙏🙏🙏
95
5
kenapa hati retak? kalian kangen chef d'oeuvre? 😢😢💔💔
100
6
aku akan selalu update, sampai yang sub cuman aku aja
102
7
unsub yaa 😭😭😭😭😭
108
8
nah udah aku capslock
107
9
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
23
10
WHYY 😭😭😭😭
76
11
KNP DISLIKE
78
12
don't forget to unsub yaa temen temen 😭
318
13
kithmoire ak masihh mauu ikutt war dikamu plssss
225
14
KALIAN AYO UNSUB, yang mau temanan boleh chat aku aja by krena temenku juga dikit 😢😢💔
332
15
aku izin unsub channel kalian yaa
463
16
TAPI AKU MASIH MAU IKUT WAR MB DIKALIANN AK GK AKAN MENYERAHH
336
17
maaf banget yaa temeb temen, aku closdown memang udah lumayan jenuh diba ini channel juga jarang up catalog so aku lebih memilih istirahat dulu. akuu gaa kemana mana kok 😭😭 kalian bisa temenan sama aku atau exchange cf kitaa jadi temen oyy 😭😭💘💘
328
18
GUYS BENERAB GAA BOHONG AKU 😭😭😭
459
19
hello temen temen, maaf mendadak bangett. aku mau kasih sedikit pengumuman buat kalian. aku cuman ingin menyampaikan bahwasanya chef-doeuvre akan closedown. maaf banget yaa temen temen, aku closdown juga ada sesuatu alasan yang engga bisa aku sampaikan disini &&& aku juga mau left ba 😢💔 terimakasih juga sama kalian udah mau mutualan sama aku, seneng banget rasanya udah kenal sama kalian interaksi sama kalian walaupun interaksi kita dikit but itu sangat berharga buat aku so aku gaa akan hapus ini channel buat kenang kenangan kalau aku kangen kalian. maaf jugaa yaa kalau aku selama jadi mutualan kalian banyak kekurangannya (aku jarang diving lah atau aku jarang jbjb) oh yaa kalian boleh unsub channel aku yaa, aku juga izin buat unsub channel kalian 😢💘 kalau kalian mau temenan sama aku juga boleh bangett room chat aku terbuka lebar buat kalian @gAuthor yang mau exchange cf jugaa bisaa banget, kita jadi temenn okok 🫱🏻‍🫲🏻 terimakasih dan maaf my bff 😿👭🫰🏻💘 see u on top guys >___<
461
20
ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ
432