ru
Feedback
Realism A.K.! CLOSE.

Realism A.K.! CLOSE.

Открыть в Telegram

since - jan 2023 ☆ for critism: @dakyupg .. order: @realismorder_bot     *。  moot's purpose : @bykarelfwbot     ゜ cr : @xxrealismx | proof @xrealismu /\__/\ 🇵🇸 @eyeonpal

Больше
999
Подписчики
Нет данных24 часа
-117 дней
-6030 дней

Загрузка данных...

Облако тегов
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
ноябрь '24
ноябрь '24
+2
в 1 каналах
октябрь '24
+10
в 0 каналах
Get PRO
сентябрь '24
+6
в 0 каналах
Get PRO
август '24
+581
в 24 каналах
Get PRO
июль '24
+317
в 8 каналах
Get PRO
июнь '240
в 8 каналах
Get PRO
май '240
в 0 каналах
Get PRO
апрель '240
в 0 каналах
Get PRO
март '240
в 0 каналах
Get PRO
февраль '24
+321
в 0 каналах
Дата
Привлечение подписчиков
Упоминания
Каналы
10 ноября0
09 ноября0
08 ноября0
07 ноября+1
06 ноября0
05 ноября+1
04 ноября0
03 ноября0
02 ноября0
01 ноября0
Посты канала
ini pan kapan aja lah yah

2
kith sm hug dulu donk
164
3
+1
Нет текста...
164
4
+1
Нет текста...
163
5
haloo selamat siang ada berita wkwkwkwk, maaf sebelumnya untuk tiga bulan kedepan @realismn izin hiatus dulu yaa, karena semester ini sangatlah berat seperti galon sepuluh tumpuk di bahu, aku memutuskan hiatus. kenapa engga hire admin aja kak? tetep engga bisa karena aku sendiri juga susah handle admin, promosi, gaji, dll. jadi aku memutuskan untuk hiatus sementara dulu, yaa kemungkinan aku juga masih bisa on sedikit-sedikit kalo senggang, juga desember nanti kan libur aku bisa nih handle channel ini lagi xixixi 😁. maaf yang sebesar-besarnya ya kalo pernah buat salah dan lainnya doain ajh semoga semester ini aku aman. untuk para mutual dan subskriber, tolong plis sy memohon jangan unsubs channel ini plisss, soalnya bbrp sy beli wkwkwkwk 😭. kalo mau unsubs tlonk buka hati nuranimu syg, ntr ak ksih mutbord 6 slide. utk mutual kalo pembersihan chat bot @bykarelfwbot ajaa. sama aku juga gabisa fw fw ke channel ini lagi kalo tp klo senggang bisa. thank you juga udah nemenin @realismn bulan kemarin-kemarin, i hope u always happy, healty, strong, tdk mumet hidup, urusannya lancsr jaya terus.. aamiin.. maaf juga yah blm bisa kasih yg terbaik 🙏🤍
155
6
sticker.webp
127
7
kalo ngadainnya bsk kayaknya ora iso akuuu, ntr aku kabarin lagi yeah
132
8
cung siapa yg setuju minggu ini sgt lelah?
134
9
kalian ada ga si yg baca webtoon? btw aku tadinya gasuka manhwa kerajaan tp skrg suka bgt wow 😭. adakah rekomendasi webtoon kerajaan lainnya?
135
10
Elora.: Mau maddie: mauuuu baiklahh!
134
11
beklahh
1
12
ih kok gaada yg jawab 😔
127
13
sebenernya aku mau nanya aja si, kan di sini ada beberapa mb punyaku (karel) yang masih ada/belum jadi kepemilikkan orang lain, kira-kira halo ngadain harga 2k only atau costless mau engga?
130
14
eh matanya kenceng banget
139
15
gimana kabar kalian semua?
150
16
aku udah lama engga nyapa yaa
156
17
halooo
155
18
hi aku masih close yaa, sampai hari minggu, kemungkinan update ready minggu depan, yang mau ordal custom boleh banget tapi engga open custom untuk katalog ini yaa..https://t.me/realismn/2868, maaf aku gumoh dikit, karena blm bisa nyelem material barunya 😭
161
19
sticker.webp
150
20
ㅤㅤ ㅤ◌﹙New message﹚✉️ ↓ 24/7 𓂃 ㅤ ♥️ ୵ slim figure. & floral ㅤ #sweet, scent 's ⤿ of angel ⤿ flush-offered in say love: Rp 13.
ㅤㅤ        ㅤ◌﹙New message﹚✉️ ↓ 24/7 𓂃 ㅤ         ♥️ ୵ slim figure.  &   floral ㅤ        #sweet,  scent 's  ⤿ of angel ⤿  flush-offered in say love: Rp 13.000 heart pounding fast, always image of the love. ㅤㅤㅤ         ㅤㅤㅤㅤ𓇼 .. Midst forumness ☾.. greetings, Devyna! i'm @usn interested to your masterpiece of “Henceforth“ and pay with amount 13.000 via DANA/QRIS. thank you so much <3 ────────────           shanghai, china. • AVAIL REPLACE TYPE ACCOUNT • TIDAK AVAIL TAKE SATUAN ㅤㅤㅤsend to @feilyrobot    
40