Realism A.K.! CLOSE.
前往频道在 Telegram
since - jan 2023 ☆ for critism: @dakyupg .. order: @realismorder_bot *。 moot's purpose : @bykarelfwbot ゜ cr : @xxrealismx | proof @xrealismu /\__/\ 🇵🇸 @eyeonpal
显示更多999
订阅者
无数据24 小时
-117 天
-6030 天
数据加载中...
吸引订阅者
十一月 '24
十一月 '24
+2
在1个频道中
十月 '24
+10
在0个频道中
Get PRO
九月 '24
+6
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+581
在24个频道中
Get PRO
七月 '24
+317
在8个频道中
Get PRO
六月 '240
在8个频道中
Get PRO
五月 '240
在0个频道中
Get PRO
四月 '240
在0个频道中
Get PRO
三月 '240
在0个频道中
Get PRO
二月 '24
+321
在0个频道中
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 10 十一月 | 0 | |||
| 09 十一月 | 0 | |||
| 08 十一月 | 0 | |||
| 07 十一月 | +1 | |||
| 06 十一月 | 0 | |||
| 05 十一月 | +1 | |||
| 04 十一月 | 0 | |||
| 03 十一月 | 0 | |||
| 02 十一月 | 0 | |||
| 01 十一月 | 0 |
频道帖子
| 2 | kith sm hug dulu donk | 164 |
| 3 | 没有文字... | 164 |
| 4 | 没有文字... | 163 |
| 5 | haloo selamat siang ada berita wkwkwkwk, maaf sebelumnya untuk tiga bulan kedepan @realismn izin hiatus dulu yaa, karena semester ini sangatlah berat seperti galon sepuluh tumpuk di bahu, aku memutuskan hiatus. kenapa engga hire admin aja kak? tetep engga bisa karena aku sendiri juga susah handle admin, promosi, gaji, dll. jadi aku memutuskan untuk hiatus sementara dulu, yaa kemungkinan aku juga masih bisa on sedikit-sedikit kalo senggang, juga desember nanti kan libur aku bisa nih handle channel ini lagi xixixi 😁. maaf yang sebesar-besarnya ya kalo pernah buat salah dan lainnya doain ajh semoga semester ini aku aman.
untuk para mutual dan subskriber, tolong plis sy memohon jangan unsubs channel ini plisss, soalnya bbrp sy beli wkwkwkwk 😭. kalo mau unsubs tlonk buka hati nuranimu syg, ntr ak ksih mutbord 6 slide. utk mutual kalo pembersihan chat bot @bykarelfwbot ajaa. sama aku juga gabisa fw fw ke channel ini lagi kalo tp klo senggang bisa.
thank you juga udah nemenin @realismn bulan kemarin-kemarin, i hope u always happy, healty, strong, tdk mumet hidup, urusannya lancsr jaya terus.. aamiin.. maaf juga yah blm bisa kasih yg terbaik 🙏🤍 | 155 |
| 6 | sticker.webp | 127 |
| 7 | kalo ngadainnya bsk kayaknya ora iso akuuu, ntr aku kabarin lagi yeah | 132 |
| 8 | cung siapa yg setuju minggu ini sgt lelah? | 134 |
| 9 | kalian ada ga si yg baca webtoon? btw aku tadinya gasuka manhwa kerajaan tp skrg suka bgt wow 😭. adakah rekomendasi webtoon kerajaan lainnya? | 135 |
| 10 | Elora.:
Mau
maddie:
mauuuu
baiklahh! | 134 |
| 11 | beklahh | 1 |
| 12 | ih kok gaada yg jawab 😔 | 127 |
| 13 | sebenernya aku mau nanya aja si, kan di sini ada beberapa mb punyaku (karel) yang masih ada/belum jadi kepemilikkan orang lain, kira-kira halo ngadain harga 2k only atau costless mau engga? | 130 |
| 14 | eh matanya kenceng banget | 139 |
| 15 | gimana kabar kalian semua? | 150 |
| 16 | aku udah lama engga nyapa yaa | 156 |
| 17 | halooo | 155 |
| 18 | hi aku masih close yaa, sampai hari minggu, kemungkinan update ready minggu depan, yang mau ordal custom boleh banget tapi engga open custom untuk katalog ini yaa..https://t.me/realismn/2868, maaf aku gumoh dikit, karena blm bisa nyelem material barunya 😭 | 161 |
| 19 | sticker.webp | 150 |
| 20 | ㅤㅤ
ㅤ◌﹙New message﹚✉️ ↓ 24/7 𓂃
ㅤ ♥️ ୵ slim figure. & floral
ㅤ #sweet, scent 's ⤿ of angel
⤿ flush-offered in say love: Rp 13.000
heart pounding fast, always image of the love.
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ𓇼 .. Midst forumness
☾.. greetings, Devyna! i'm @usn interested to your masterpiece of “Henceforth“ and pay with amount 13.000 via DANA/QRIS. thank you so much <3
──────────── shanghai, china.
• AVAIL REPLACE TYPE ACCOUNT
• TIDAK AVAIL TAKE SATUAN
ㅤㅤㅤsend to @feilyrobot | 40 |
