Realism A.K.! CLOSE.
Ir al canal en Telegram
since - jan 2023 ☆ for critism: @dakyupg .. order: @realismorder_bot *。 moot's purpose : @bykarelfwbot ゜ cr : @xxrealismx | proof @xrealismu /\__/\ 🇵🇸 @eyeonpal
Mostrar más999
Suscriptores
Sin datos24 horas
-117 días
-6030 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
noviembre '24
noviembre '24
+2
en 1 canales
octubre '24
+10
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+6
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+581
en 24 canales
Get PRO
julio '24
+317
en 8 canales
Get PRO
junio '240
en 8 canales
Get PRO
mayo '240
en 0 canales
Get PRO
abril '240
en 0 canales
Get PRO
marzo '240
en 0 canales
Get PRO
febrero '24
+321
en 0 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 10 noviembre | 0 | |||
| 09 noviembre | 0 | |||
| 08 noviembre | 0 | |||
| 07 noviembre | +1 | |||
| 06 noviembre | 0 | |||
| 05 noviembre | +1 | |||
| 04 noviembre | 0 | |||
| 03 noviembre | 0 | |||
| 02 noviembre | 0 | |||
| 01 noviembre | 0 |
Publicaciones del Canal
| 2 | kith sm hug dulu donk | 164 |
| 3 | Sin texto... | 164 |
| 4 | Sin texto... | 163 |
| 5 | haloo selamat siang ada berita wkwkwkwk, maaf sebelumnya untuk tiga bulan kedepan @realismn izin hiatus dulu yaa, karena semester ini sangatlah berat seperti galon sepuluh tumpuk di bahu, aku memutuskan hiatus. kenapa engga hire admin aja kak? tetep engga bisa karena aku sendiri juga susah handle admin, promosi, gaji, dll. jadi aku memutuskan untuk hiatus sementara dulu, yaa kemungkinan aku juga masih bisa on sedikit-sedikit kalo senggang, juga desember nanti kan libur aku bisa nih handle channel ini lagi xixixi 😁. maaf yang sebesar-besarnya ya kalo pernah buat salah dan lainnya doain ajh semoga semester ini aku aman.
untuk para mutual dan subskriber, tolong plis sy memohon jangan unsubs channel ini plisss, soalnya bbrp sy beli wkwkwkwk 😭. kalo mau unsubs tlonk buka hati nuranimu syg, ntr ak ksih mutbord 6 slide. utk mutual kalo pembersihan chat bot @bykarelfwbot ajaa. sama aku juga gabisa fw fw ke channel ini lagi kalo tp klo senggang bisa.
thank you juga udah nemenin @realismn bulan kemarin-kemarin, i hope u always happy, healty, strong, tdk mumet hidup, urusannya lancsr jaya terus.. aamiin.. maaf juga yah blm bisa kasih yg terbaik 🙏🤍 | 155 |
| 6 | sticker.webp | 127 |
| 7 | kalo ngadainnya bsk kayaknya ora iso akuuu, ntr aku kabarin lagi yeah | 132 |
| 8 | cung siapa yg setuju minggu ini sgt lelah? | 134 |
| 9 | kalian ada ga si yg baca webtoon? btw aku tadinya gasuka manhwa kerajaan tp skrg suka bgt wow 😭. adakah rekomendasi webtoon kerajaan lainnya? | 135 |
| 10 | Elora.:
Mau
maddie:
mauuuu
baiklahh! | 134 |
| 11 | beklahh | 1 |
| 12 | ih kok gaada yg jawab 😔 | 127 |
| 13 | sebenernya aku mau nanya aja si, kan di sini ada beberapa mb punyaku (karel) yang masih ada/belum jadi kepemilikkan orang lain, kira-kira halo ngadain harga 2k only atau costless mau engga? | 130 |
| 14 | eh matanya kenceng banget | 139 |
| 15 | gimana kabar kalian semua? | 150 |
| 16 | aku udah lama engga nyapa yaa | 156 |
| 17 | halooo | 155 |
| 18 | hi aku masih close yaa, sampai hari minggu, kemungkinan update ready minggu depan, yang mau ordal custom boleh banget tapi engga open custom untuk katalog ini yaa..https://t.me/realismn/2868, maaf aku gumoh dikit, karena blm bisa nyelem material barunya 😭 | 161 |
| 19 | sticker.webp | 150 |
| 20 | ㅤㅤ
ㅤ◌﹙New message﹚✉️ ↓ 24/7 𓂃
ㅤ ♥️ ୵ slim figure. & floral
ㅤ #sweet, scent 's ⤿ of angel
⤿ flush-offered in say love: Rp 13.000
heart pounding fast, always image of the love.
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ𓇼 .. Midst forumness
☾.. greetings, Devyna! i'm @usn interested to your masterpiece of “Henceforth“ and pay with amount 13.000 via DANA/QRIS. thank you so much <3
──────────── shanghai, china.
• AVAIL REPLACE TYPE ACCOUNT
• TIDAK AVAIL TAKE SATUAN
ㅤㅤㅤsend to @feilyrobot | 40 |
