HIRING STAFF | 𝗔𝗨𝗥𝗘𝗙𝗟𝗔𝗠𝗘 𝗣𝗥𝗜𝗠𝗘 𝗦𝗖𝗛𝗢𝗢𝗟
Open in Telegram
𐃙 𝗦𝗜𝗡𝗖𝗘 𝟬𝟲。𝟬𝟲。𝟮𝟬𝟮𝟱 𐃙 𐃶 𝗕𝗢𝗧 𝗢𝗙𝗖 𐃘 @AUREFLAME_BOT 𐃶 𝗙𝗟𝗔𝗠𝗘 𝗢𝗦𝗜𝗦 𐃘 @FLAMEOSIS 𐃶 𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗟𝗜𝗦𝗧 𐃘 @BLACKLISTAURE 𐃶 𝗣𝗔𝗥𝗧𝗡𝗘𝗥𝗦𝗛𝗜𝗣 𐃘 @AUREMPPS_BOT ( OPEN ) 𐃘 @cobatprime
Show more5 642
Subscribers
+324 hours
-227 days
+19330 days
Data loading in progress...
Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
September '26
September '26
+19
in 67 channels
August '26
+397
in 154 channels
Get PRO
July '26
+125
in 173 channels
Get PRO
June '26
+661
in 192 channels
Get PRO
May '26
+303
in 188 channels
Get PRO
April '26
+475
in 165 channels
Get PRO
March '26
+430
in 136 channels
Get PRO
February '26
+696
in 189 channels
Get PRO
January '26
+431
in 173 channels
Get PRO
December '25
+725
in 145 channels
Get PRO
November '25
+732
in 145 channels
Get PRO
October '25
+553
in 165 channels
Get PRO
September '25
+345
in 181 channels
Get PRO
August '25
+575
in 204 channels
Get PRO
July '25
+1 956
in 125 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 06 September | +8 | |||
| 05 September | +9 | |||
| 04 September | +2 | |||
| 03 September | 0 | |||
| 02 September | 0 | |||
| 01 September | 0 |
Channel Posts
| 2 | 🦊. Ketika para blazers mengirimkan format pendaftaran untuk join ke Aure✨😩😍. Tunggu apalagi nieh? Mari kita bareng-bareng melewati pager depan Aure untuk masuk pager belakang Aure😳 | 69 |
| 3 | 🦊. Untuk hiring kemarin itu khusus leader ya blazers! Jadi, kami mengutamakan leader terlebih dahulu agar masing-masing divisi mempunyai kepala divisi nya masing-masing. Dikarenakan slot untuk hiring kemarin terbatas, jadi yang lolos juga sedikit. Maka dari itu kami hiring lagi, kali ini hiring staff ya blazers🥳! | 71 |
| 4 | 🦊. Waduh, bisa nggak ya? Gamau ah xixi~🙈. Becanda kok! Bisa banget malah ini mah, asalkan kalian menaati rules yang telah ditetapkan. Ditunggu ya format nya blazers! Jika kesusahan untuk memilih divisi nih MinMit udah kasih ceramah nya https://t.me/AUREFLAMESCHOOL/70285 & https://t.me/AUREFLAMESCHOOL/70291. | 70 |
| 5 | 🦊. Terkait wawancara, saat format kalian diacc oleh bot kalian akan menerima jadwal wawancara. Jadi bebas kok kalian mau kapan pun! Mau saat kalian mendaftar atau besoknya, saran MinFox sih lebih cepat lebih baik blazers 🫣! Karena task juga akan diberikan setelah kalian wawancara jadi kalian punya banyak waktu buat ngerjain nya jadi lebih leluasa nggak sih buat mikir? Semangat blazers😆❤️! | 67 |
| 6 | 🦊. Hallo para blazers! [] Selamat malam, kembali lagi bersama MinFox (huhu, udah lama ya MinFox tidak menyapa kalian semua) yang seperti biasa akan menjawab pertanyaan kalian diboard. Yuk bertanya, jikalau pertanyaan kalian panjang seperti panjang nya rambut rapunzel👸🏼 bisa banget langsung hubungi bot official Aureflame @AUREFLAME_BOT atau bot pendaftaran (HRD) yang terletak di format pendaftaran akan kami jawab kok ❤️! Feel free ya ingin bertanya seputar hiring ini. | 63 |
| 7 | 🐺. Enggaa ada gc training yaa krn ini hiring kilat jadii blazer nanti kirim formatt, penentuan wawancara and then pemberian task yaa. 😉 gampanggg kann? Yukk zerr kirimm formatt sinii 🥳 | 114 |
| 8 | 🐺. Waduhhh, deak nyaa ada konfirmasi enggaa nih zerr? Soalnya kalo deak 2x24 jam engga ada konfirmasi termasuk ke list blacklist aure yaa 😭🙏 | 114 |
| 9 | 🐺. Tetap menggunakan cv yaa zerr. Meskipun tidak ada pengalaman dalam bidang yang di ambil tidakk apaa, cv hanya berisi data pribadi, pengalaman dan skill atau jika ada tambahan dipersilakan yaa 😉 yukk zerr siniii kirimm pormat nyaa lirik divisi yang ketceh ketceh ini | 113 |
| 10 | 🐺. Halooo zerrr. Untuk Aureflame sendiri setara dengan sma yaa dikarenakan school bukan kindergarten atau university yaa. Yukkk zerr kirimm pormatt snii 😉 | 108 |
| 11 | 🐺. Halooo zerrr morning yaa [] buat teacher maupun extra coach itu materi di sediain yaa. Dann tugas kaliann cuman menghias materi + menambahkan materi (opsional) terus rekap' nilai presensi dehhh 😉 gampangg kann zerrr sekalian ngajarr yukkk kirim formatnya zerr 😆 | 118 |
| 12 | 🐺. Holaaaa risee and shineee blazersss [] jangann bosenn bosenn yaaa sama MinLa 😉 MinLa sebenernya ketuwa genk gank sebelah tw 😆 jadi nanti dimanapun kalian lewat disini ada MinLa 🙂↕️ yukkk yang mauu tanyaa-tanyaa terkait hiringggg, kirim pormatt kelenn niii Minla tungguu lohyaa | 122 |
| 13 | 🐺. Woo ofkorsss zerr bisaa dongg, muldiv di adakan ketikaa ada divisi yang membutuhkan sdm jadi kami melakukan penyesuaian terlebih dahuluuu yaaa 😉 yokk zer sinii kirim format sinii, slot nya terbatas 😙😙 | 139 |
| 14 | 🐺. Waduhhh pilihan yang sulit hhh hmzz 🤔🤔 kalo MinLa sehh yaaa pfp yaa, karena MinLa suka pfp hhh tapi kalo bisa dua kenapa satu? Muldiv aja sini 🫣 ehehehehhe SINI JOIN ZER YOK KIRIM FORMAT | 133 |
| 15 | Yah kalian gamau jadi staff aure? PILIH ADMIN AURE GUYSS, bisa jadi atmin lohya🗿✨ nih yang suka ada ide kreatif bisa banget masuk EDITING TEAM (Tim Edit) dan CONTENT TEAM (Tim Konten) yang satu bisa buat edit idc dan hal-hal Aure lainnya satu lagi bisa ngonten di channel official nya Aure! 🙈 aaa jadi mau deh MinMit ngonten, yuk masuk edit ataupun konten... 💆🏻 dan ini tiga terakhir yaitu MPPS TEAM (Tim MPPS), PFP TEAM (Tim PFP) dan SFS TEAM (Tim SFS) "Jadi salah satu divisi ini enak ga MinMit?" pake nanya😏 YA ENAKLAH bisa jadi atmin lohya di channel Aure kapan lagi bisa jadi atmin ges. Nih MPPS kerjanya itu nyari partnership, terus PFP yang kerjaannya nge foward foward hal-hal partnership terus SFS (paling gampang inie, jyanji) 😚 SFS mah tinggal nyari-nyari orang buat masuk ke channel Aure guys! Gampang banget bukan
Nah, itu dia spill tipis-tipis (tapi panjang) dari MinMit! Beneran deh, makin dibaca makin bingung kan mau pilih yang mana soalnya semuanya KEREN BANGET?! 😭🫵🏻 ya emang keren kan MinMit juga keren😋. Daripada kalian makin bingung yuk cepat-cepat nentuin divisi yang kalian mau! Awas loh ya telat-telat, nanti malah keduluan sama orang lain lagi🥹😩 MinMit tungguin dih di ruang seleksi! See you later guys👋🏻💕, yang mau nanya-nanya bisa di board yaa kalo pertanyaan kalian panjang bisa banget hubungin bot dewan @AUREFLAME_BOT! ❤️ | 136 |
| 16 | sticker.webp | 113 |
| 17 | sticker.webp | 2 |
| 18 | 🐩. Andai engkau tau MinLa, ini atas arahan MinPan 😎😎😎 | 110 |
| 19 | 🐺. Jujur MinLa kaget 😭 eh tapi eh tapi, emang MinMit ini yapping nya mengerahkan seluruh tenaga luar dalam 😭 jadi kangen MinPan sama MinBear deh 😢 hhhh | 111 |
| 20 | No text... | 103 |
