uk
Feedback
HIRING STAFF | 𝗔𝗨𝗥𝗘𝗙𝗟𝗔𝗠𝗘 𝗣𝗥𝗜𝗠𝗘 𝗦𝗖𝗛𝗢𝗢𝗟

HIRING STAFF | 𝗔𝗨𝗥𝗘𝗙𝗟𝗔𝗠𝗘 𝗣𝗥𝗜𝗠𝗘 𝗦𝗖𝗛𝗢𝗢𝗟

Відкрити в Telegram

𐃙 𝗦𝗜𝗡𝗖𝗘 𝟬𝟲。𝟬𝟲。𝟮𝟬𝟮𝟱 𐃙 𐃶 𝗕𝗢𝗧 𝗢𝗙𝗖 𐃘 @AUREFLAME_BOT 𐃶 𝗙𝗟𝗔𝗠𝗘 𝗢𝗦𝗜𝗦 𐃘 @FLAMEOSIS 𐃶 𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞𝗟𝗜𝗦𝗧 𐃘 @BLACKLISTAURE 𐃶 𝗣𝗔𝗥𝗧𝗡𝗘𝗥𝗦𝗛𝗜𝗣 𐃘 @AUREMPPS_BOT ( OPEN ) 𐃘 @cobatprime

Показати більше
5 637
Підписники
-124 години
-127 днів
+22630 днів

Триває завантаження даних...

Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
вересень '26
вересень '26
+10
в 66 каналах
серпень '26
+397
в 154 каналах
Get PRO
липень '26
+125
в 173 каналах
Get PRO
червень '26
+661
в 192 каналах
Get PRO
травень '26
+303
в 188 каналах
Get PRO
квітень '26
+475
в 165 каналах
Get PRO
березень '26
+430
в 136 каналах
Get PRO
лютий '26
+696
в 189 каналах
Get PRO
січень '26
+431
в 173 каналах
Get PRO
грудень '25
+725
в 145 каналах
Get PRO
листопад '25
+732
в 145 каналах
Get PRO
жовтень '25
+553
в 165 каналах
Get PRO
вересень '25
+345
в 181 каналах
Get PRO
серпень '25
+575
в 204 каналах
Get PRO
липень '25
+1 956
в 125 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
05 вересня+8
04 вересня+2
03 вересня0
02 вересня0
01 вересня0
Дописи каналу
🐺. Woo ofkorsss zerr bisaa dongg, muldiv di adakan ketikaa ada divisi yang membutuhkan sdm jadi kami melakukan penyesuaian terlebih dahuluuu yaaa 😉 yokk zer sinii kirim format sinii, slot nya terbatas 😙😙

2
🐺. Waduhhh pilihan yang sulit hhh hmzz 🤔🤔 kalo MinLa sehh yaaa pfp yaa, karena MinLa suka pfp hhh tapi kalo bisa dua kenapa satu? Muldiv aja sini 🫣 ehehehehhe SINI JOIN ZER YOK KIRIM FORMAT
39
3
Yah kalian gamau jadi staff aure? PILIH ADMIN AURE GUYSS, bisa jadi atmin lohya🗿✨ nih yang suka ada ide kreatif bisa banget masuk EDITING TEAM (Tim Edit) dan CONTENT TEAM (Tim Konten) yang satu bisa buat edit idc dan hal-hal Aure lainnya satu lagi bisa ngonten di channel official nya Aure! 🙈 aaa jadi mau deh MinMit ngonten, yuk masuk edit ataupun konten... 💆🏻 dan ini tiga terakhir yaitu MPPS TEAM (Tim MPPS), PFP TEAM (Tim PFP) dan SFS TEAM (Tim SFS) "Jadi salah satu divisi ini enak ga MinMit?" pake nanya😏 YA ENAKLAH bisa jadi atmin lohya di channel Aure kapan lagi bisa jadi atmin ges. Nih MPPS kerjanya itu nyari partnership, terus PFP yang kerjaannya nge foward foward hal-hal partnership terus SFS (paling gampang inie, jyanji) 😚 SFS mah tinggal nyari-nyari orang buat masuk ke channel Aure guys! Gampang banget bukan Nah, itu dia spill tipis-tipis (tapi panjang) dari MinMit! Beneran deh, makin dibaca makin bingung kan mau pilih yang mana soalnya semuanya KEREN BANGET?! 😭🫵🏻 ya emang keren kan MinMit juga keren😋. Daripada kalian makin bingung yuk cepat-cepat nentuin divisi yang kalian mau! Awas loh ya telat-telat, nanti malah keduluan sama orang lain lagi🥹😩 MinMit tungguin dih di ruang seleksi! See you later guys👋🏻💕, yang mau nanya-nanya bisa di board yaa kalo pertanyaan kalian panjang bisa banget hubungin bot dewan @AUREFLAME_BOT! ❤️
53
4
sticker.webp
46
5
sticker.webp
2
6
🐩. Andai engkau tau MinLa, ini atas arahan MinPan 😎😎😎
43
7
🐺. Jujur MinLa kaget 😭 eh tapi eh tapi, emang MinMit ini yapping nya mengerahkan seluruh tenaga luar dalam 😭 jadi kangen MinPan sama MinBear deh 😢 hhhh
45
8
Немає тексту...
43
9
Hallo everyone, MinMit 🐩 is here! [] Goodde evening, sudahkah kalian melihat Hiring Staff Aureflame yang sangat-sangat keren ini?😳 Keren banget ya, siapa dulu nih yang bikin😋 kembali lagi ya hadirnya MinMit disini buat jualan bakso guys, siapa yang mau? Harganya? Join dulu Aure😏. MinMit denger-denger kalian kesusahan ya buat milih divisi? STOP MEMIKIRKAN masa lalu guys, MinMit bakal spill the tea divisi-divisi yang mungkin cocok banget buat kalian! 🙊✨ Diem-diem ya kalian semua, MinMit mau ngomong nih. Siapa disini yang jamet? Kalo kalian jamet pasti cocok banget buat jadi penghuni dewan, jadi ini dia ✌️🏻☝️🏻 divisi yang mungkin akan cocok dengan kalian sebagai orang jyamet😆. Pertama SEKRETARIS (Secretary) wah divisi ini mah emang isi-isi nya jamet semua nggak sih? Biasanya sih gitu, soalnya divisi ini menurut MinMit kerjaan nya gampang banget. Gimana nggak gampang coba kalo cuman ngurusin rapat (undangan, notul & rekap absensi) HUH gampang banget itu tapi harus rajin-rajin juga takutnya kadiv divisi ini ngamuk anak-anaknya pergi entah kemana😌 nah yang mau singkat lagi divisi sekre ini kerjaannya itu: ........ masuk coba deh baru bisa tau😳. RIGHT, itu dia divisi 🥇 kita lanjut yang kedua yaitu HRD wah ini divisi udah ada penghuni nya guys dan pada jamet-jamet semua (percaya deh sama MinMit) kalo kalian join HRD kalian bakal dapet bonus: yaitu menjadi jamet & cul seperti MinMit😎 tenang guys tenang, HRD itu ga cuman jamet dia juga yang bakal ngurusin surat-surat (cocok nih yang suka atau cinta mati sama hal-hal persuratan, apalagi surat tanah🥰 [] hhh) DANNN HRD tuh ya juga terlibat di semua hiring staff kayak hiring dewan, hiring kilat asalkan hiring deh😩. Yang terakhir CORE nih! Guys percaya ya, kalo kalian masuk core nanti bakal ketemu kadiv yang cantik gemes🙏🏻🐦‍🔥 core itu gampang singkat padat kok guys intinya tuh kerjaannya bikin poster & wording buat hari-hari tertentu contohnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia🇮🇩[] cocok buat kalian yang suka bikin poster ataupun nge-wording! Selain itu, core juga sering kali bertugas sebagai penanggung jawab (PJ) di event-event eksternal yang mau nyoba jadi peje meh meh ke core😵 Ini bagian yang menyenangkan yaitu CURRICULUM (Kurikulum) singkat aja nih kurikulum itu divisi yang membuat materi untuk guru-guru yang akan mengajar, kalo ditanya kurikulum ini ngajar atau nggak jawabannya itu: NOPE! Jadi divisi ini tuh nyantai nya nyantai banget sih😩 kita juga ada nih STUDENT AFFAIRS (Kesiswaan) hai hai yang suka sama ngurusin siswa-siswi nih😏 divisi ini cocok buat kamu yang pengen gedebak gedebuk soalnya ni divisi sibuknya pas opstud doang kok! Ya ga gedebak gedebuk juga sih tapi ya mirip-mirip karna bakal ramai sekali siswa-siswi yang bakal daftar saat opstud (KITA MEMERLUKAN BANYAK KESIS🦉) seperti biasalah ya kesiswaan ini berkaitan dengan urusan siswa-siswi🐣 eh eh eh ada nih yang menyala abangku yaitu FLAMESIS COACH (Pembina Flamesis) dan... HOMEROOM TEACHER (Wali Kelas) beh ini divisi 11 12 kok guys jadi aman banget buat yang punya pengalaman walas tapi mau nyoba mbos👍🏻 yang membezakan antara dua ini yaitu pembos itu dia mengurus organisasi sedangkan walas itu mengurus kelas. Pembos dan walas ini sama-sama mendidik & membimbing siswa-siswi ya, jadi mirip-mirip guys! Tetap ada perbezaan ya seperti yang MinMit bilang tadi, jadi mau tau perbezaan nya? Yuk join Aure❤️😋 ada lagi nih yang mirip yaitu TEACHER (Guru) dan EXTRACURRICULAR COACH (Pembina Ekstrakurikuler) ini samaan nya 'mengajar' ya😭 yang hobi mengajar ini cocok banget buat kalian! Apalagi udah disiapin materi tinggal di hias semenarik mungkin agar siswa-siswi mau belajar (dapet nilai selatus 💯) terakhir dari Staff Aure yaitu LIBRARIAN (Pustakawan) divisi nyantai part 2😂 (ril no fake fake) jadi divisi ini tuh dia special soalnya ada channel nya sendiri @PERPUSAURE 😡 moso yah divisi ini ada channel sendiri dan kalian bisa stalk-stalk nih😳 soalnya dari pihak pustakawan bakal setiap minggu bikin ✨Lomba Resensi Mingguan✨ jadi kan butuh juri nih ya DAN pustakawan yang bakal jadi juri WOOOHHH KEREN
39
10
🐺. Bolehh kokk zerr, jobdesk editing disini tidak terlalu susahh dann tidak terlaluu mudahh dan permintaan juga engga memaksakan harus udah pro namun murni editan sendiri no ai kalaupun ai itupun as material yaa 😉 yukk zerr daftar siniii ditunggu formatnyaa
35
11
🐩. Ekhem hello blazers! MinMit heree
41
12
🐺. Untuk seluruh divisi digaji berupa cnit yaa zer. Hanya untuk sfs, mpps, serta pfp yang mendapatkan pilihan gaji cnit atau account yaa 😉 untuk editing konten digaji berdasarkan total yang mereka kerjakan yaa 😙 sinii zerrr ayoo kirim format ditungguu format nyaa, kapan lagi yakann 🙂‍↕️
48
13
🐺. Enggaa jugaa yaa zerrr, kemarenn saat mos gen 3 dihandlee gen 2 kokkk. Ayoo sini zerr kirim formatt 😗
47
14
🐺. Ofkorss dapett kokk zerrr, seluruh divisi admin imtuhh dapet gajii 🙈 ayoo zer daftar sinii zerr admin atau stafff sinii sinii ketceh semua imnieh, kirim pormattt yokk 🐥
86
15
🐺. Ofkorsss adaaa zerr, jadi nanti blazer kirim formattt teruss pengajuan jadwal buat wwc and thenn taskk dehh, mudahh kann? Yok zer kirim formattt 🤩 MinLa nungguinn nihh, apa mau wwc sama minla ajah? Hmm 😙
118
16
🐺. Mapel nya dipilih kalian sendiri yaa, jadi saat sudah lulus dan ada briefing oleh divisi kalian sendiri nanti kalian disuruh memilih divisi mapel yang kosong, bukan ditentukan yaa, milih sendiriii. Yok zer kirim format nyaa keburuu closee nii zer 🙈
132
17
🐺. Halooo zerrr buat yang mengurus opstud buat gen 4 nanti full staff yaa, yukk zerr gabungg siniiii join pormattt kirimmm ditunggu zerr sama hrd sinii sinii 😉
133
18
🐩. Untuk CV bebas yaa zerr, bisa menyesuaikan bahasanya, asalkan tetap jelas informasinya dan sopan bahasanya
144
19
🐩. Emmm mau yang buat materi yaa?? Bisa bangett Zer, bolehh ke Kurikulum yukk, disanalah tempatnya para pembuat dan penyusun materii 😠😠😠 Sesuai sama Blazers nya kan emntuh, merapat send format 😎😎😎
185
20
🐺. Halooo zerrr iyaaa. Divisi cadangan itu sebagai pertimbangan kami pihak hrd dan founding jika pada divisi utama blazer belum cocok dalam divisi utama yaa 😉 yukk zerr kirim format nanti kita sat set der dor yeay lolos 😆
191