en
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Open in Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Show more
2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
Repost from pfp fufufu
Kalian udah pernah baca doujin diatas belum? udah ada lebih dari 80++ PJ Doujin yang sudah di UPLOAD. Tenang aja nanti juga n
Kalian udah pernah baca doujin diatas belum? udah ada lebih dari 80++ PJ Doujin yang sudah di UPLOAD. Tenang aja nanti juga nambah PJ nya.. langsung join aja lah yah, aku gak bisa basa basi 😭🙏🏻 ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║ INFO: CEPETAN SEBELUM LINK KADALUARSA pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
hayyo siapa yang mau asupan?? sini sini, disini ada loh asupan Real & asupan Animasi, mulai dari Hentai, BxB, BxG, Blowjob, S
hayyo siapa yang mau asupan?? sini sini, disini ada loh asupan Real & asupan Animasi, mulai dari Hentai, BxB, BxG, Blowjob, SexToys, ASMR 🎧, 3D yang mungkin kalian sukaa, tunggu apalagi langsung JOIN aja cusss.. CEPETAN MASUK SEBELUM LINK NYA KADALUARSA⚠️ 🔒LINK CHANNEL PRIVATE HERE pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
YANG SUKA SEME GREENFLAG+UKE IMUT SINI JOIN😋😋 Nih channel punya 2 manhwa seru loh ceritanya si Uke sama-sama belajar nge'se
+3
YANG SUKA SEME GREENFLAG+UKE IMUT SINI JOIN😋😋 Nih channel punya 2 manhwa seru loh ceritanya si Uke sama-sama belajar nge'seks waduhh manhwa satunya udah end yg satunya ongoing..sambil nungguin yg ongoing bisa baca yg udah end dulu CERITANYA SERU ABIST🤤🤤 https://t.me/IsItBecauseImCute https://t.me/IsItBecauseImCute https://t.me/IsItBecauseImCute https://t.me/IsItBecauseImCute UDAH DITEEL SAMPAI END DAN SATUNYA UDAH MENTOK RAW😉 pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
MANHWA BARU OMEGAVERSE🔥 Seorang omega bernama lee dam gagal dalam ujian karena tidak bisa mengendalikan feromonnya tapi suat
+3
MANHWA BARU OMEGAVERSE🔥 Seorang omega bernama lee dam gagal dalam ujian karena tidak bisa mengendalikan feromonnya tapi suatu malam dia bertemu dengan alpha dominan yaitu sunwoo yg mengajaknya menikah, lee dam menerima tawaran itu karena itu jalan satu-satunya agar dia dapat kuliah!!! akankah mereka bahagia setelah menikah??? AYO BURUAN JOIN MANHWA BARU NIH⚠️🔥🔥 UDAH DITEEL SAMPE END DONG BOSQU, JADI GAK PERLU NUNGGU LAMA💋💋 https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds pfp : @saionjirobot

BERI PERHATIAN 😎😎 🩸🩸 🩸🩸🩸🩸🩸🩸🩸🩸 mau lalu senggol dong sayang🤨 bisa direquest ✅ udah ada lebih 400+ manga 😈 apa ng
+5
BERI PERHATIAN 😎😎 🩸🩸 🩸🩸🩸🩸🩸🩸🩸🩸 mau lalu senggol dong sayang🤨 bisa direquest ✅ udah ada lebih 400+ manga 😈 apa ngga penasaran sama manga di atas.. kemungkinan ada manga yang kamu cari ! seperti..karya kamiwo akira💸💸 yakin ngga mau join huh? 👿💢 ada manga 🔠🔠🔠 🔠🔠🔠🔠🔠🔠🔠🔠, 🔠🔠🔠🔠😄 cepetan join cwe/cwo cntik!! 😉😉 jangan terlepas!! yang pasti 🔡🔡🔡🔡🔡🔡🔡 gede😍 Disini perfect banget bnyak yang 🔡🔡🔡🔡🔡🔡 📱 link ch disini sayang 💐 https://t.me/+nW875yiNOyA3NWNl https://t.me/+nW875yiNOyA3NWNl https://t.me/+nW875yiNOyA3NWNl pfp? @shashaerlan

Hayooo... Siapa yg suka oneshoot/doujin genre shotacon... Sini... Sini... Merapat... Nnti bakal di isi lgi dngn oneshoot/douj
+5
Hayooo... Siapa yg suka oneshoot/doujin genre shotacon... Sini... Sini... Merapat... Nnti bakal di isi lgi dngn oneshoot/doujin random lain nya lho... Bakal di update setiap hari juga... tpi PJ² disini tdk di tl ya... Ayooo masuk... https://t.me/+LWeKF2tIUFxjYmU9 https://t.me/+LWeKF2tIUFxjYmU9 https://t.me/+LWeKF2tIUFxjYmU9

Yang nyari manhua Falling To Where I Belong, sini join buruan MERAPAT🔥🔥 https://t.me/+kfESYYoQTz80YjU1 https://t.me/+kfESYY
Yang nyari manhua Falling To Where I Belong, sini join buruan MERAPAT🔥🔥 https://t.me/+kfESYYoQTz80YjU1 https://t.me/+kfESYYoQTz80YjU1

𝐀𝐘𝐎 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐒𝐔𝐊𝐀 𝐎𝐌𝐄𝐆𝐀𝐕𝐄𝐑𝐒? 𝐃𝐈𝐂𝐊 𝐍𝐘𝐀 𝐆𝐄𝐃𝐄? 𝐔𝐊𝐄 𝐊𝐄𝐊𝐄𝐑? 𝐍𝐎 𝐌𝐄𝐍𝐘𝐄𝟐? 𝐒𝐄�
+4
𝐀𝐘𝐎 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐒𝐔𝐊𝐀 𝐎𝐌𝐄𝐆𝐀𝐕𝐄𝐑𝐒? 𝐃𝐈𝐂𝐊 𝐍𝐘𝐀 𝐆𝐄𝐃𝐄? 𝐔𝐊𝐄 𝐊𝐄𝐊𝐄𝐑? 𝐍𝐎 𝐌𝐄𝐍𝐘𝐄𝟐? 𝐒𝐄𝐌𝐄 𝐍𝐄𝐑𝐃, 𝐏𝐎𝐋𝐎𝐒 𝐀𝐁𝐈𝐒? 𝑼𝑵𝑪𝑬𝑵𝑺𝑶𝑹𝑬𝑫? 𝙽𝙴𝚆 𝙼𝙰𝙽𝙷𝚆𝙰 𝙾𝙼𝙴𝙶𝙰𝚅𝙴𝚁𝚂 𝙽𝙸𝙷 𝙶𝚄𝚈𝚂, 𝙱𝚄𝚁𝚄𝙰𝙽 𝙶𝙰𝙱𝚄𝙽𝙶 𝙺𝙴 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙽𝙴𝙻 𝙽𝚈𝙰 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝚁𝙸𝚅𝙰𝚃𝙴 𝐊𝐎𝐍**𝐋 𝐒𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐌𝐈𝐊𝐀𝐓 𝐔𝐊𝐄 𝐇𝐎𝐓 𝐄𝐖𝐄𝐀𝐍! 𝐏𝐎𝐊𝐎𝐊𝐍𝐘𝐀 𝐆𝐀 𝐍𝐘𝐄𝐒𝐄𝐋 𝐂𝐔𝐒 𝐋𝐀𝐇 𝚄𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚝𝚘𝚔 𝚛𝚊𝚠 𝚍𝚘𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 ❁❀❁❀❁❀❁❀❁❀❁❀❁❀❁❀❁❀ https://t.me/pheromonfetish https://t.me/pheromonfetish https://t.me/pheromonfetish

🔠🔠🔠🔠🔠‼️ 𝖪𝖠𝖫𝖨𝖠𝖭 𝖧𝖠𝖱𝖴𝖲 𝖫𝖨𝖠𝖳 𝖨𝖭𝖨𝖨.. 😎 𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙎𝙄 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙇𝙄𝘼𝙏 𝙐𝙆𝙀 😯 𝘽𝙀𝙍𝙏
+1
🔠🔠🔠🔠🔠‼️ 𝖪𝖠𝖫𝖨𝖠𝖭 𝖧𝖠𝖱𝖴𝖲 𝖫𝖨𝖠𝖳 𝖨𝖭𝖨𝖨.. 😎 𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙎𝙄 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙇𝙄𝘼𝙏 𝙐𝙆𝙀 😯 𝘽𝙀𝙍𝙏𝙀𝙏𝙀 𝘽𝙀𝙎𝙔𝘼𝙍𝙍𝙍 🍑 𝙎𝙀𝙈𝙀 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝘼𝙉𝙂𝙀𝘼𝙉 🧛 𝙋𝙇𝙐𝙎 𝙃𝙊𝙏 𝙎𝙀𝙂𝙎 🔞 📢 𝖢𝖤𝖱𝖨𝖳𝖠 𝖳𝖤𝖭𝖳𝖠𝖭𝖦 𝖬𝖨𝖭𝖧𝖸𝖴𝖪 𝖣𝖠𝖭 𝖩𝖠𝖤𝖧𝖸𝖴𝖭 𝖸𝖠𝖭𝖦 𝖳𝖤𝖫𝖠𝖧 𝖡𝖤𝖱𝖯𝖠𝖢𝖠𝖱𝖠𝖭 𝖲𝖤𝖫𝖠𝖬𝖠 5 𝖳𝖠𝖧𝖴𝖭. ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 𝙔𝙊𝙆 🌼 𝙎𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙍𝘼𝙋𝘼𝙏 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙈𝘼𝙐 𝙇𝙄𝘼𝙏 𝙆𝙄𝙎𝘼𝙃 𝘾𝙄𝙉𝙏𝘼 𝙈𝙀𝙍𝙀𝙆𝘼 ❤️ https://t.me/+LoB4nOKrUT5kYjM1 https://t.me/+LoB4nOKrUT5kYjM1 https://t.me/+LoB4nOKrUT5kYjM1 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋

semenya gangster kocak yang mau dapetin si uke😂 tsun tsun dikit🙈 join sini liat kebucinan si alpha nya😋 jarang jarang geng
+2
semenya gangster kocak yang mau dapetin si uke😂 tsun tsun dikit🙈 join sini liat kebucinan si alpha nya😋 jarang jarang gengster lucu kaya gini, omega nya juga masih berduka atas kematian hyungnya, disitulah kesempatan si alpha buat nafkahi omeganya😁 🦢 👉masuk sini👈 🕊

+2
KALIAN SUKA MANGA BL? ATAU MAU COBA BACA MANGA HUMU? SINI MASOKKK Pjnya nyeritain tentang manusia yg berubah jadi setengah hewan gitu looh. Banyak pula couplenya + pada bisa hamill🌝🌝 Dan jangan lupakan adengan ewe ewenya yg segambreng. Awhh🫦🫦 Sini join. Sekalian ramein juga yukkk. ch baru nihh😋 >> https://t.me/youwhowanttoloveind Pfp: >>

New Manhwa mentok raw Join sini manhua ... Langka yang authornya buat nggak ada sensor² seperti manhua pada umumnya... tiap c
+4
New Manhwa mentok raw Join sini manhua ... Langka yang authornya buat nggak ada sensor² seperti manhua pada umumnya... tiap chapter isi ewe... si uke suka ewe berame-rame ... join sini karna TIDAK ada yang tl selain dichannel ini https://t.me/+FmieGviqKFYxYWFl https://t.me/+FmieGviqKFYxYWFl https://t.me/+FmieGviqKFYxYWFl https://t.me/+FmieGviqKFYxYWFl

wajib join si ini manhwa seru abis.... Dicap iniii.... aku kagetttt dan syokkk dikit karna si same nggak pernah nutup otong d
+3
wajib join si ini manhwa seru abis.... Dicap iniii.... aku kagetttt dan syokkk dikit karna si same nggak pernah nutup otong diaaaa.... dan senjata tempur dia itu laser otong mungkinnnn.... sumpah keren abis sampai aku nggak bisa buat lewatkan cap ini...😭🫶 https://t.me/AThreeleggedHero https://t.me/AThreeleggedHero https://t.me/AThreeleggedHero

𝙆𝙖𝙜𝙚𝙩 𝙘𝙝 𝘿𝙊𝙐𝙅𝙄𝙉 𝘽𝙔 𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙧𝙚𝙣 𝙞𝙡𝙖𝙣𝙜? 𝙔𝙪𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙠𝙚 𝙘𝙝 𝙗𝙖𝙧�
+5
𝙆𝙖𝙜𝙚𝙩 𝙘𝙝 𝘿𝙊𝙐𝙅𝙄𝙉 𝘽𝙔 𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙧𝙚𝙣 𝙞𝙡𝙖𝙣𝙜? 𝙔𝙪𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙠𝙚 𝙘𝙝 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙣𝙮𝙖 💋𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉💋 • 𝘿𝙤𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙨𝙪𝙗 𝙄𝙉𝘿𝙊 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙝𝙞𝙥 𝘼𝙣𝙞𝙢𝙚² 𝙩𝙚𝙧𝙠𝙚𝙣𝙖𝙡 •𝙂𝙚𝙣𝙧𝙚? 𝙋𝙖𝙨𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙍𝙤𝙢𝙖𝙣𝙘𝙚 • 𝙏𝙚𝙧𝙨𝙚𝙙𝙞𝙖 41+ 𝙙𝙤𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙮𝙜 𝙎𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙩𝙡 : •𝙇𝙖𝙣𝙜𝙖 𝙓 𝙍𝙚𝙠𝙞 •𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞𝙙𝙖 𝙭 𝘿𝙚𝙣𝙟𝙞 •𝙎𝙝𝙞𝙥𝙥𝙚𝙧 𝘽𝙡𝙪𝙚 𝙇𝙤𝙘𝙠 •𝙂𝙤𝙟𝙤 𝙭 𝙔𝙪𝙟𝙞 •𝙆𝙞𝙢𝙚𝙩𝙨𝙪 𝙣𝙤 𝙔𝙖𝙞𝙗𝙖 𝘿𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞𝙞 𝙮𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙜𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣?? 💋𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉💋 https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1 https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1 https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1

𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝐴𝐷𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝑆𝐻𝑂𝑅𝑇 𝑁𝐼𝐻-!! 𝑂𝑀𝐴𝐺𝐴𝐴...😱😭 𝑆𝑝𝑜𝑖𝑙𝑒𝑟: Seo Kang seorang Esper mengingink
+9
𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝐴𝐷𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝑆𝐻𝑂𝑅𝑇 𝑁𝐼𝐻-!! 𝑂𝑀𝐴𝐺𝐴𝐴...😱😭 𝑆𝑝𝑜𝑖𝑙𝑒𝑟: Seo Kang seorang Esper menginginkan pemandu tampan dan cantik untik membimbingnya. Belakangan ini, dia mulai merasa kurang dibimbing. Saat ini ia berada di titik menjadi gila daripada dibimbing oleh seseorang yang tidak sesuai seksialitasnya. Woo Tae-san, sang peniliti eksentrik muncul dan membawa usulan yang meresahlan. "Aku punya tubuh yang bagus, kenapa kita tidak mencari tahu apakah aku bisa membuatmu tegang atau tidak." 𝑌𝐴𝑁𝐺 𝐿𝐴𝐺𝐼 𝑀𝐴𝐿𝐸𝑆 𝐵𝐴𝐶𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝐿𝑂𝑁𝐺 𝑆𝑇𝑂𝑅𝑌, 𝐾𝐴𝐿𝐼𝐴𝑁 𝐵𝐼𝑆𝐴 𝐾𝐸𝑆𝐼𝑁𝐼 𝐵𝑈𝐴𝑇 𝐵𝐴𝐶𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝑆𝐻𝑂𝑅𝑇 𝑆𝑇𝑂𝑅𝑌 𝑁𝑌A 𝐿𝑂𝐻, 𝐷𝐼𝐽𝐴𝑀𝐼𝑁 𝑃𝑅𝑂𝐽𝐸𝐶𝑇 𝑇𝐿-𝑁𝑌𝐴 𝑆𝐸𝑅𝑈-!!😍😍 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗟𝗔𝗡𝗚𝗦𝗨𝗡𝗚 𝗗𝗔𝗡 𝗣𝗔𝗧𝗨𝗛𝗜 𝗥𝗨𝗟𝗘𝗦 𝗖𝗛 𝗡𝗬𝗔, 𝗬𝗔-!! @pridegoesbeforeafallsubindo @pridegoesbeforeafallsubindo @pridegoesbeforeafallsubindo

Halo~ Lagi nyari manhwa diatas? Atau Lagi Mau nambah list bacaan? Disini udh ada beberapa pj yang menarik loh~ Ga kepo sama a
+1
Halo~ Lagi nyari manhwa diatas? Atau Lagi Mau nambah list bacaan? Disini udh ada beberapa pj yang menarik loh~ Ga kepo sama alur cerita manhwa diatas? Kalo kepo ya ngapain lagi? Udah Buruan aja join kesini tunggu apa lagi? https://t.me/+3jRlq0yy7JJjODVl https://t.me/+3jRlq0yy7JJjODVl

masa iya ga penasaran sama manga di atas?🤭🥵 kepoin bjir disana ga hanya manga itu ada lagi lochhh😋 cuss mampir https://t.m
masa iya ga penasaran sama manga di atas?🤭🥵 kepoin bjir disana ga hanya manga itu ada lagi lochhh😋 cuss mampir https://t.me/+G9aLq4lcaLFmMzk1 https://t.me/+G9aLq4lcaLFmMzk1 https://t.me/+G9aLq4lcaLFmMzk1 https://t.me/+G9aLq4lcaLFmMzk1

Hay hay👋👋 ada dua manhwa yang seru² loh uke samenya sama² kekar yuk masuk aja 🤭 Pokoknya ceritanya seru loh dan art nya ju
+1
Hay hay👋👋 ada dua manhwa yang seru² loh uke samenya sama² kekar yuk masuk aja 🤭 Pokoknya ceritanya seru loh dan art nya juga gak kalah menarik 😍😍 Mau masuk link 👇👇 https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1 https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1 https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1

Hay hay siapa yang mau baca manhwa di atas cerita nya seru loh Same redflag ❌ Uke redflag ✅ Samenya di culik dan di perkosa&d
Hay hay siapa yang mau baca manhwa di atas cerita nya seru loh Same redflag ❌ Uke redflag ✅ Samenya di culik dan di perkosa&di siksa uh pokok nya seru masuk deh pasti kalian gak nyesel🤭 PERINGATAN🚨 INI MANHWA HITAM PUTIH YAH JADI KALOK GAK SUKA MANHWA YANG GAMBAR HITAM PUTIH PIKIR²DULU KALOK MAU MASUK😘 MAU MASUK? LINK DI BAWAH YAH😘😘 https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1 https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1 https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1 Mau pfp? Chat @xvrlynnn

Kepo sama manhua ini? Manhua ini menceritakan tentang laki laki omega yg di jual di pasar gelap, omega nya lucu😻 ㅤㅤㅤ❗️LINK C
+2
Kepo sama manhua ini? Manhua ini menceritakan tentang laki laki omega yg di jual di pasar gelap, omega nya lucu😻 ㅤㅤㅤ❗️LINK CHANNEL❗️ https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl 💌 : Wajib pakai id + pp Pfp? @xvrlynnn