CDECODE open
Open in Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a winβwelcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. γ €γ €γ €γ €γ €γ €Touchpoint at @kFaiyaz γ €γ €γ €γ €γ €γ €γ €γ € @cdecodebot
Show more2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
di mata jihan wajah temannya yang tampan dan sangat populer hanya terlihat seperti cahaya putih bersinar, ternyata masalahnya ada di kacamatanyaβΌοΈ
ingin tahu kelanjutan ceritanya? dan ikuti keseruan mereka berdua link ada di sini, join skuy baru pindah channel ~β¬οΈβ¬οΈβ¬οΈβ¬οΈ
https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl
https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl
https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
β οΈ DANGEROUS ADULT AREA β οΈ
ALL GENRE ππ²
MULAI DARI :
πANIMATION - REAL
πB X B - G X G - B X G
πSOLO - THREESOME - GANGBANG - HARDCORE
BUKAN CHANNEL VIPβ JOIN SEKARANG JUGAβΌοΈ
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+1
full season βΌοΈ penggemar anime BL buruan join jangan sampe tenggelam linknyaπββοΈ jarang ada channel anime BL mana full season lagiπ baru pindah channel jugaπ
β
link join channel :
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
penasaran? join lah ya kali gak join rugi dong
link πππ
https://t.me/OnSiteArrest
https://t.me/OnSiteArrest
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
π€π€π€π€π€ π€π€π€π€π€π€
yang baju hijau punya gua jangan pegangπ« lihat doang boleh dikit ajaπΈ
π€π€π€π€ π€π€
https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1
https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+2
channel doujin π€ π€β οΈ
yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya π©
bukan channel π΅ tapi ketika ketahuan repost 1 saja pdf gua, semua format akan gua password/join π΅ dan harga join π΅ 10 juta semingguπjoin?!! nah sini β¬οΈβ¬οΈβ¬οΈ π https://t.me/doujinBLmangaR18 π https://t.me/doujinBLmangaR18 π https://t.me/doujinBLmangaR18 pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
join cuyπ€£π€£ yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagiπ€£π€£ kalo gak join gua datangin lu kerumah, gua seret lu buat joinπΏ koncol gua segede paha masih gk mau joinπ
π π‘
π£ link?!! nah dibawah y :
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
manhwa ππππ
β’β’ bocil ep-ep minggir lu gak diajak βΌοΈ
π eVVe gaya gitaris
π hampir semua chp adegan eVVe
π batang segede pohon pinus
link ππ
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
ngakak cukk liat kelakuan merekaπ€£π€£ pasti bosen kan baca manhwa yang tegangΒ² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda dari yang lainπ€£
join sini mari ngocok perut bersamaπ€£πΏ
nah link nya :
https://t.me/NothingButANumber
https://t.me/NothingButANumber
https://t.me/NothingButANumber
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoingπ
Jdi ini menceritakan tentang dewa mesir cantik yng nmanya seth, dewa perang/gurun pasir, dia jdi raja tirani (kejam) krna benci sma saudaranya sndiri alhasil dibunuh eh setelah saudaranya mati dan pnya anak dri istrinya mlah anaknya suka dia coyyy apalgi nnti dia bakal direbutin asli si emg secantik ituu wehh si dewa satu iniππ
Penasaran sma ceritanya? Cuss lngsung join yng pstinya jrng ada bahkan untuk genre bl selucuuu iniππ
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
NOTE: WAJIB PAKAI PP+ID.
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
Suka nonton πΌππππ tapi bingung cari anime ππΌπππΌ πππππ ππππΌππΎπ π½ππ?
Tenang, sekarang ada nih channel rekomendasi ππππΏπΌ πππ πΌππππ
Banyak rekomendasi anime sus (π½ππππΌππΎπ πππΌπ) underrated yang menunggu kalian tonton di sini!
πΎππ ππΌπ ππππ π
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
π΄RED MANSION END S1 π΄
banyak adegan kekerasanβοΈ
β bagi yg tidak suka BDSM β nyali kek bebek β mual muntah serangan jantung β meninggoy ~ JANGAN JOINβΌοΈlink channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ βοΈβοΈβοΈβοΈ βοΈβοΈβοΈ
baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopterππ (oiya baru pindah channel cuyπ)
β¬οΈ channel khusus PJ OnGoing β¬οΈ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran β¬οΈ ada pj OnGoing lainnya juga~ β¬οΈ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahuluLink :βοΈβοΈ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+2
β¨οΈjoin lu pada, gk join bisulanπ₯
β¨οΈkalian nyari manhua/manhwa atau manga/doujinshi di satu channelβοΈ gk usah bingung" join sini udah ada yg di tl sampai end ada yg masih ongoing ..masih banyak PJ yg belum di update jadi join aja dulu sebelum link hilang ditelan bumiπ
β¨οΈcek - suka? - join β
β¨οΈcek - join - finish reading - out? - blokir permanentβ
lu yg join cuma baca habis itu out?? gua cabut ari-ari lu π
link βοΈβοΈβοΈ
https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl
https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl
https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
βΌοΈ π π π π π π π βΌοΈ
π ππ’π‘π§ππ‘π§ ππ‘π π―π¬πΉπ²π°π½πΊππΎ ππ₯ππ β
β¨οΈ π¦ππ π¨π πππ‘π₯π πππ ππ ππππ‘π‘ππ ππ‘π β¨οΈ
π»
π½ π π½ - π π π - π½ π π β¨οΈ
ππππ ππΌππ - ππππ ππππΌππ β¨οΈ
π½πΏππ β¨οΈ
πΌππππΌππππ β¨οΈ
πΊ
π πππππ¦ π₯ππ€π¨ππ¦π§ π
π π¨π£ π¦ππ§πππ£ πππ₯π π
βπππππ ππππππππ/πππππ πππππππ πππ
ππππππ πππππππ? πππ ππππ πππ πππππππ πππππππππ β
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
pfp? π@kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
π£PJ ONLY MANHWA SHORTπ£
π£PJ belum semua di post!!π
sorry gk menerima member dibawah umurπ« jauh jauh lu bocilβοΈβοΈ
π£link ?? β¬οΈβ¬οΈ
https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl π
https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl π
https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl π
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novelπ€ kelanjutan descripstion?? cek di channelπ masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debatπ₯
link :
π https://t.me/retirementnotlove
π https://t.me/retirementnotlove
π https://t.me/retirementnotlove
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
hey para calon penghuni channelkuπ mwehehe ...ada manhua baru nih,π€ manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya beda dari yang lain!βΊοΈ
si uke dari abad ke-21 bereinkarnasi jadi roh kelinci karena membuat kesalahan, dihukum kaisar bereinkarnasi ke 3000 dunia untuk menjalankan misi
πgass join ajalah jangan cuma diskip doang, gak join juga, gua suruh kaisar buat kirim kalian ke 3000 dunia sekalian bareng uke mau?! nih linknya ππ
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from N/a
+4
π π π π π π π π π
Liat ukenya cantiiikk bngt π€©π€©π€© Emang bwoleee napsuannn sendiri sama keponakan π€©?? Yang suka age gap gas join , seme posesif parah, bahkan sampe masang seluruh CCTV dirumahh, apalagi ni ukeh seneng bngt sama pamannya woyyπ€©π€©π€©π€©π€©π€© π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€π€ Join sini, jangan sampe ga joinnn yh https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater
2 103
+4
ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoyππ€© pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi wajib baca manhws ini kuy join
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
