ch
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

前往频道在 Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

显示更多
2 103
订阅者
无数据24 小时
-137
-4930
帖子存档
di mata jihan wajah temannya yang tampan dan sangat populer hanya terlihat seperti cahaya putih bersinar, ternyata masalahnya
+3
di mata jihan wajah temannya yang tampan dan sangat populer hanya terlihat seperti cahaya putih bersinar, ternyata masalahnya ada di kacamatanya‼️ ingin tahu kelanjutan ceritanya? dan ikuti keseruan mereka berdua link ada di sini, join skuy baru pindah channel ~⬇️⬇️⬇️⬇️ https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl https://t.me/+WZPuL-oWs_RlZmRl pfp? 👉 @kyleepfpbot

⚠️ DANGEROUS ADULT AREA ⚠️ ALL GENRE 🔞📲 MULAI DARI : 🍓ANIMATION - REAL 🍓B X B - G X G - B X G 🍓SOLO - THREESOME - GANGBA
⚠️ DANGEROUS ADULT AREA ⚠️ ALL GENRE 🔞📲 MULAI DARI : 🍓ANIMATION - REAL 🍓B X B - G X G - B X G 🍓SOLO - THREESOME - GANGBANG - HARDCORE BUKAN CHANNEL VIP❌ JOIN SEKARANG JUGA‼️ https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1 https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1 https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

full season ‼️ penggemar anime BL buruan join jangan sampe tenggelam linknya🙂‍↕️ jarang ada channel anime BL mana full seaso
+1
full season ‼️ penggemar anime BL buruan join jangan sampe tenggelam linknya🙂‍↕️ jarang ada channel anime BL mana full season lagi😋 baru pindah channel juga📌 ✅ link join channel : @junjouromanticsubindo @junjouromanticsubindo @junjouromanticsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot

penasaran? join lah ya kali gak join rugi dong link 👇👇👇 https://t.me/OnSiteArrest https://t.me/OnSiteArrest pfp? 👉 @kylee
+4
penasaran? join lah ya kali gak join rugi dong link 👇👇👇 https://t.me/OnSiteArrest https://t.me/OnSiteArrest pfp? 👉 @kyleepfpbot

🔤🔤🔤🔤🔤 🔤🔤🔤🔤🔤🔤 yang baju hijau punya gua jangan pegang🔫 lihat doang boleh dikit aja😸 🔤🔤🔤🔤 🔤🔤 https://t.me/+V
+3
🔤🔤🔤🔤🔤 🔤🔤🔤🔤🔤🔤 yang baju hijau punya gua jangan pegang🔫 lihat doang boleh dikit aja😸 🔤🔤🔤🔤 🔤🔤 https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1 https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

channel doujin 🤝 🤝⚠️ yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya 🟩 bu
+2
channel doujin 🤝 🤝⚠️ yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya 🟩
bukan channel 📵 tapi ketika ketahuan repost 1 saja pdf gua, semua format akan gua password/join 📵 dan harga join 📵 10 juta seminggu🖕
join?!! nah sini ⬇️⬇️⬇️ 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 pfp? 👉 @kyleepfpbot

join cuy🤣🤣 yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagi🤣🤣 kalo gak join gua datangin lu ker
+3
join cuy🤣🤣 yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagi🤣🤣 kalo gak join gua datangin lu kerumah, gua seret lu buat join🗿 koncol gua segede paha masih gk mau join💅😠😡 🔣 link?!! nah dibawah y : https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa pfp? 👉 @kyleepfpbot

manhwa 🔞🔞🔞🔞 •• bocil ep-ep minggir lu gak diajak ‼️ 👌 eVVe gaya gitaris 👌 hampir semua chp adegan eVVe 👌 batang segede
+3
manhwa 🔞🔞🔞🔞 •• bocil ep-ep minggir lu gak diajak ‼️ 👌 eVVe gaya gitaris 👌 hampir semua chp adegan eVVe 👌 batang segede pohon pinus link 👇👇 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

ngakak cukk liat kelakuan mereka🤣🤣 pasti bosen kan baca manhwa yang tegang² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda d
+4
ngakak cukk liat kelakuan mereka🤣🤣 pasti bosen kan baca manhwa yang tegang² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda dari yang lain🤣 join sini mari ngocok perut bersama🤣🗿 nah link nya : https://t.me/NothingButANumber https://t.me/NothingButANumber https://t.me/NothingButANumber pfp? 👉 @kyleepfpbot

Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dew
+3
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dewa mesir cantik yng nmanya seth, dewa perang/gurun pasir, dia jdi raja tirani (kejam) krna benci sma saudaranya sndiri alhasil dibunuh eh setelah saudaranya mati dan pnya anak dri istrinya mlah anaknya suka dia coyyy apalgi nnti dia bakal direbutin asli si emg secantik ituu wehh si dewa satu ini😍😍 Penasaran sma ceritanya? Cuss lngsung join yng pstinya jrng ada bahkan untuk genre bl selucuuu ini😜😜 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 NOTE: WAJIB PAKAI PP+ID. pfp? 👉 @kyleepfpbot

Suka nonton 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 tapi bingung cari anime 𝙏𝘼𝙉𝙋𝘼 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝙍𝙊𝙈𝘼𝙉𝘾𝙀 𝘽𝙭𝙂? Tenang, sekarang ada nih channel
Suka nonton 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 tapi bingung cari anime 𝙏𝘼𝙉𝙋𝘼 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝙍𝙊𝙈𝘼𝙉𝘾𝙀 𝘽𝙭𝙂? Tenang, sekarang ada nih channel rekomendasi 𝙆𝙄𝙉𝘿𝘼 𝙎𝙐𝙎 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 Banyak rekomendasi anime sus (𝘽𝙍𝙊𝙈𝘼𝙉𝘾𝙀 𝙆𝙐𝘼𝙏) underrated yang menunggu kalian tonton di sini! 𝘾𝙐𝙎 𝙏𝘼𝙋 𝙇𝙄𝙉𝙆 🔗 https://t.me/Kinda_Sus_Anime https://t.me/Kinda_Sus_Anime https://t.me/Kinda_Sus_Anime pfp? 👉 @kyleepfpbot

🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️ ● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung
+4
🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️
● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung ● meninggoy ~ JANGAN JOIN‼️
link channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot

Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏) ⬇️ channel
+3
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏)
⬇️ channel khusus PJ OnGoing ⬇️ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran ⬇️ ada pj OnGoing lainnya juga~ ⬇️ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahulu
Link :❗️❗️ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

⌨️join lu pada, gk join bisulan🔥 ⌨️kalian nyari manhua/manhwa atau manga/doujinshi di satu channel⁉️ gk usah bingung" join s
+2
⌨️join lu pada, gk join bisulan🔥 ⌨️kalian nyari manhua/manhwa atau manga/doujinshi di satu channel⁉️ gk usah bingung" join sini udah ada yg di tl sampai end ada yg masih ongoing ..masih banyak PJ yg belum di update jadi join aja dulu sebelum link hilang ditelan bumi📌 ⌨️cek - suka? - join ❓ ⌨️cek - join - finish reading - out? - blokir permanent❓ lu yg join cuma baca habis itu out?? gua cabut ari-ari lu 💅 link ❗️❗️❗️ https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl https://t.me/+ECMhBhyoH-syM2Fl pfp? 👉 @kyleepfpbot

‼️ 𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 ‼️ 🔞 𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗔𝗡𝗗 𝕯𝕬𝕹𝕲𝕰𝕽𝕺𝖀𝕾 𝗔𝗥𝗘𝗔 ⛔ ♨️ 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗖𝗛𝗔
‼️ 𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 ‼️ 🔞 𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗔𝗡𝗗 𝕯𝕬𝕹𝕲𝕰𝕽𝕺𝖀𝕾 𝗔𝗥𝗘𝗔 ⛔ ♨️ 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗡𝗘𝗟 𝗜𝗡𝗜 ♨️ 🔻 𝘽 𝙓 𝘽  - 𝙂 𝙓 𝙂 - 𝘽 𝙓 𝙂 ♨️ 𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙈𝘼𝙇𝙀  - 𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙁𝙀𝙈𝘼𝙇𝙀 ♨️ 𝘽𝘿𝙎𝙈 ♨️ 𝘼𝙉𝙄𝙈𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉 ♨️ 🔺 📛 𝗕𝗘𝗕𝗔𝗦 𝗥𝗘𝗤𝗨𝗘𝗦𝗧 📛 📛  𝗨𝗣 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗛𝗔𝗥𝗜  📛 ❗𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐄𝐑𝐁𝐀𝐘𝐀𝐑/𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐂𝐇𝐀𝐍𝐍𝐄𝐋 𝐕𝐈𝐏 𝐓𝐔𝐍𝐆𝐆𝐔 𝐀𝐏𝐀𝐋𝐀𝐆𝐈? 𝐀𝐘𝐎 𝐉𝐎𝐈𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐍𝐈𝐊𝐌𝐀𝐓𝐈 𝐀𝐒𝐔𝐏𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 ❗ https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl pfp? 👉@kyleepfpbot

🔣PJ ONLY MANHWA SHORT🔣 🔣PJ belum semua di post!!💗 sorry gk menerima member dibawah umur🚫 jauh jauh lu bocil❗️❗️ 🔣link ?
+3
🔣PJ ONLY MANHWA SHORT🔣 🔣PJ belum semua di post!!💗 sorry gk menerima member dibawah umur🚫 jauh jauh lu bocil❗️❗️ 🔣link ?? ⬇️⬇️ https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 pfp? 👉 @kyleepfpbot

join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥 link : 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove pfp? 👉 @kyleepfpbot

hey para calon penghuni channelku😃 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤌 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya
+4
hey para calon penghuni channelku😃 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤌 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya beda dari yang lain!☺️ si uke dari abad ke-21 bereinkarnasi jadi roh kelinci karena membuat kesalahan, dihukum kaisar bereinkarnasi ke 3000 dunia untuk menjalankan misi 😏gass join ajalah jangan cuma diskip doang, gak join juga, gua suruh kaisar buat kirim kalian ke 3000 dunia sekalian bareng uke mau?! nih linknya 👇👇 https://t.me/fasttraveladdictiverelationship https://t.me/fasttraveladdictiverelationship https://t.me/fasttraveladdictiverelationship pfp? 👉 @kyleepfpbot

Repost from N/a
🔠🔠🔠 🔠🔠🔠🔠🔠🔠 Liat ukenya cantiiikk bngt 🤩🤩🤩 Emang bwoleee napsuannn sendiri sama keponakan 🤩?? Yang suka age gap g
+4
🔠🔠🔠   🔠🔠🔠🔠🔠🔠
Liat ukenya cantiiikk bngt 🤩🤩🤩 Emang bwoleee napsuannn sendiri sama keponakan 🤩?? Yang suka age gap gas join , seme posesif parah, bahkan sampe masang seluruh CCTV dirumahh, apalagi ni ukeh seneng bngt sama pamannya woyy🤩🤩
🤩🤩🤩🤩 🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍 Join sini, jangan sampe ga joinnn yh https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater

ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi waj
+4
ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi wajib baca manhws ini kuy join https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo