en
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Open in Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Show more
2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
Repost from N/a
CUS GAK USAH BASA BASI MENDING BURUAN JOIN SEBELUM CHANNELNYA DI PRIVATE 😘🔥 https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9 https://t.me/+oX
+4
CUS GAK USAH BASA BASI MENDING BURUAN JOIN SEBELUM CHANNELNYA DI PRIVATE 😘🔥 https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9 https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9 https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9

ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi waj
+4
ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi wajib baca manhws ini kuy join https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo

Repost from Pfp only
Heloww, siapa yang nyari illusion tapi gak ketemu ketemuu??? Ayoo gas join di chn sini😡😡 Cuplikat dari manhwa iluusion : Ho
+4
Heloww, siapa yang nyari illusion tapi gak ketemu ketemuu??? Ayoo gas join di chn sini😡😡 Cuplikat dari manhwa iluusion :
Hong soorim yang diculik lalu dijadiin budak,ketika usianya mencapai 20 dan tanda ditubuhnya muncul, tiba tiba dia menjadi barang transaksi untuk si penculik bejad dan si seme, si Uje sempet kabur, ehh ujung ujungnya balik juga sama pemilik aslinya ( sémě ) emng bener yh jodoh gak kemana🙈💋
Ini genrenya MPREGG lohh!!! Bisa Hamill!! Bukann OMEGAVERS tapii MPREGG, Udaaa end S1 guyss, sokk joinn lah buat rereaddd!!!! https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl

Repost from Pfp only
😩𝗣𝗘𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗪𝗔𝗧𝗡𝗜𝗠 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗕𝗔𝗖𝗔 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗜𝗡𝗜😩 💓 Mana nih yang belom bisa move on sa
+4
😩𝗣𝗘𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗪𝗔𝗧𝗡𝗜𝗠 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗕𝗔𝗖𝗔 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗜𝗡𝗜😩 💓 Mana nih yang belom bisa move on sama ayang pilgyeon tenang aja, kalian liat yoon pado di manhwa ini udah plek ketiplek banget sama pilgyeon 🥺❤ ayokk sinii masuk ch nya 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗺𝗲𝗻𝘁𝗼𝗸 𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗮𝗮 ~~ . https://t.me/FoulsslStartsubindo https://t.me/FoulsslStartsubindo

Repost from Pfp only
Lagii nyari manhwa omegavers? Join sini aja yuk, semenya pura" jdi Beta biar bisa bareng uke nya karena ukenya ada trauma😔,
+2
Lagii nyari manhwa omegavers? Join sini aja yuk, semenya pura" jdi Beta biar bisa bareng uke nya karena ukenya ada trauma😔, yang suka sémě matchalatte ehh grennteaa langsung aja baca ini😭🫶🫶 Dalh gak usah babibuu, langsung aja joinnn, manhwa ringan loh😘😘😘❤️ https://t.me/Onedayagangster_indo https://t.me/Onedayagangster_indo https://t.me/Onedayagangster_indo https://t.me/Onedayagangster_indo

Repost from Pfp only
Ngewe 3 Some yang hot parah! Pecinta 3 some wajib banget sih baca ini komik! Bool dan mulutnya di ewe terus apalagi di entod
+4
Ngewe 3 Some yang hot parah! Pecinta 3 some wajib banget sih baca ini komik! Bool dan mulutnya di ewe terus apalagi di entod 2 kontol dalam satu bool 🤩😏🍌 Cus join https://t.me/AManWhoGiveEverything

Repost from Pfp only
𝘽𝘼𝙍𝙐 𝙆𝙀𝙏𝙀𝙈𝙐, 𝘼𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙉𝙔𝙀𝘽𝙀𝙇𝙄𝙉 𝙂𝙄𝙏𝙐 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙉𝙏𝙀𝙉𝙂😡😡 𝙐𝙠𝙚 𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞
+4
𝘽𝘼𝙍𝙐 𝙆𝙀𝙏𝙀𝙈𝙐, 𝘼𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙉𝙔𝙀𝘽𝙀𝙇𝙄𝙉 𝙂𝙄𝙏𝙐 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙉𝙏𝙀𝙉𝙂😡😡 𝙐𝙠𝙚 𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙠𝙖𝙣 𝙬𝙤𝙞𝙞𝙞𝙞?😭 . 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠, 𝙗𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙞 𝙡𝙞𝙣𝙠 𝙞𝙣𝙞 😋😋 https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1 https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1

Repost from Pfp only
Liatt liatt pak gangster nya cakep poll, macooo lagggiii, ceritanya tentang seniman tato dan si gangster nya gayysss, ukenya
+1
Liatt liatt pak gangster nya cakep poll, macooo lagggiii, ceritanya tentang seniman tato dan si gangster nya gayysss, ukenya juga ga menye", lakikkk bngtttt😍😍🫶🫶🫶 Siapa ni yang suka uke ganteng+ cantikk 🌚🌚 Pokoknya wajib bacaaaa😡😡 Klik link dibawah yww!! UDAA MAUU ENDING S2, BURUANNN DIBACAAAAA https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1 https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1 https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1

Repost from N/a
MANHWA OMEGAVERSE ADA BAYI ONE SHOT ONE SEME NYA PURA-PURA HAMIL BIAR BISA NIKAH SAMA UKE NYA, YANG PADAHAL SEME NYA ALPHA❗️❗
+2
MANHWA OMEGAVERSE ADA BAYI
ONE SHOT ONE
SEME NYA PURA-PURA HAMIL BIAR BISA NIKAH SAMA UKE NYA, YANG PADAHAL SEME NYA ALPHA❗️❗️😱😱 MANHWA INI SERING DIJADIIN VIP, CUMAN DISINI BISA BACA GRATIS❗️❗️ CERITANYA UDAH END DAN UDAH ADA SIDE STORY❗️❗️
https://t.me/osoindo https://t.me/osoindo https://t.me/osoindo

➡️ MANHWA REGRESI ‼️ seorang gangster yang mengalami kecelakaan beregresi ke tubuh seorang murid❗️dari anak cupu yang sering
➡️ MANHWA REGRESI ‼️
    seorang gangster yang mengalami kecelakaan beregresi ke tubuh seorang murid❗️dari anak cupu yang sering dibully jadi anak yang ditakuti‼️ kalo kalian suka action meski gak banyak adegan action nya tapi kena banget bagian actionnya, dan ini uke rasa seme👍
lihat tingkah om gangsternya sini😎 gas join channelnya dan ikuti alur bagaimana om gangsternya menjalani hidup barunya sebagai siswa menengah dan balas dendam👌 link join : https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1 https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1

Open pfp no minim sub *Tidak menerima format hiring & semacamnya. Contact: @piupiupfp_bot Format: https://t.me/+6mL-XWRvjh5hMmNl Post duluan yaa

𝙋𝙍𝙊𝙈𝙊 𝙏𝙀𝙍𝘽𝘼𝙏𝘼𝙎𝙎𝙎 ‼️ BAGI YANG JOIN CHANNEL PREMIUM SEKARANG, AKAN ADA POTONGAN HARGA. DARI YANG AWALNYA 25K/BU
𝙋𝙍𝙊𝙈𝙊 𝙏𝙀𝙍𝘽𝘼𝙏𝘼𝙎𝙎𝙎 ‼️ BAGI YANG JOIN CHANNEL PREMIUM SEKARANG, AKAN ADA POTONGAN HARGA. DARI YANG AWALNYA 25K/BULAN JADI CUMA 12K/BULAN✅ DOANGG. BURUAN JOIN SEKARANG SEBELUM PROMONYA HABISS‼️ PROMO CUMA BERLAKU SAMPAI TANGGAL 12 NOVEMBER!!! Banyak judul bagus yang menunggu buat kalian baca!!! Contack @Sloth7A 𝙇𝙄𝙎𝙏 𝘿𝙊𝙐𝙅𝙄𝙉𝙎𝙃𝙄 https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl

Close pfp, thanks😴😴

PROMO DATANG LAGI HAI HAI 🔞 Suka anu tapi kurang puas dengan video yg ditonton??😢 READY CH BOKEP BXB BXG GXG GXB LOKAL BARA
PROMO DATANG LAGI HAI HAI 🔞 Suka anu tapi kurang puas dengan video yg ditonton??😢 READY CH BOKEP BXB BXG GXG GXB LOKAL BARAT ONLY FANS TRUSTED DAN GA KE BANNED LOHH😋😋 Dan juga bayar sekali untuk SELAMANYA🤩 Bdsm? Yaoi? Hentai? Sex toy? japanese? SEMUA ADA tunggu apalagi yuk buruan di order VIDEO UDAH DI UP 1000+++ Sudah berupa video tidak link-link lagi>< UP SETIAP HARI❤️ HARGA CUMA 3K LOHH, TUNGGU APALAGI BURUAN JOIN DEHHH Testie sudah 50++ PAYMENT💸💸 - dana - shopeepay - Qris - gopay - pulsa (5k) Order pc @gupiluvacupp2 JOIN SINI KALO MAU LIAT SPOILER & PROOF TRANSACTION @testieeyaya BURUAN JOIN SEBELUM KEHABISAN SLOT NYA❗🔞❗🔞

DING DONG, TUNGGU SEBENTAR MAU PROMOSI!!!!2️⃣1️⃣➕👅💦 Kira-kira kalian lagi nyari yang mana nih? Guiding Hazard? Udh sampe S2
+3
DING DONG, TUNGGU SEBENTAR MAU PROMOSI!!!!2️⃣1️⃣➕👅💦 Kira-kira kalian lagi nyari yang mana nih? Guiding Hazard? Udh sampe S2 mentok raw✅✅✅ Atau cerita omegavers yang udh ada debay nya si Minmotion Syndrome? Semenya lagi rut nih udh sampe side story loh🍓 Payback juga lagi asik loh, kita udh tl S3 juga lengkap mentok raw.🤑🤑🤑 Dark fall di kami juga udh mentok raw end s2 loh.💀 NUNGGU APALAGI? YUK JOIN BUAT BACAAN SEPUASNYA MANHWA YANG ADA DI CHANEL KAMI💀🍑💃 Link join🍌 https://t.me/PaybackLengkapIndonesia https://t.me/PaybackLengkapIndonesia https://t.me/PaybackLengkapIndonesia https://t.me/PaybackLengkapIndonesia https://t.me/PaybackLengkapIndonesia Need Staff Pfp Berbayar? senin-jumat Contact: @GuildiesBot

Repost from N/a
MUKA SANGAR ATI TEDY BEAR ‼️ Si Uke Kalo Udah Di Rape Rape Sama Seme Nya Auto Keluar Imut Imut Tsundere Nyaa 😚 Selain Judul
+2
MUKA SANGAR ATI TEDY BEAR ‼️ Si Uke Kalo Udah Di Rape Rape Sama Seme Nya Auto Keluar Imut Imut Tsundere Nyaa 😚 Selain Judul Diatas Masih Banyak Pj Coming Soon‼️ Pj Disini Belum Ada Yang Tl Lohh Sebelumnya🤭 Masa Sihh Gamauu Kepoinn⁉️ Gas Join ke CrossroadDreams Disini Manga Only ~ Pj Lain Sedang Proses Tl Dan Bakalan Nambah Lagi 🔥 Yakin Ga Join ⁉️ Syarat Join Nya Gampang Ko 🙌🏼 No Keluar Masuk, Out? Banned! Dilarang Sider Dan Selalu Tap React Setiap Up ✧ https://t.me/CrossroadDreams https://t.me/CrossroadDreams https://t.me/CrossroadDreams https://t.me/CrossroadDreams Need Staff Pfp Berbayar? senin-jumat Contact : @GuildiesBot

Yuks gabung guys, ada beberapa cerita yang menarik di sini, dari kisah seme ular, omegavers kucing, sampai omega putra duyung
Yuks gabung guys, ada beberapa cerita yang menarik di sini, dari kisah seme ular, omegavers kucing, sampai omega putra duyung yang cantik jelita😆🥰 Ada Juga Yang Gak Kalah Seru Dari Cerita-Cerita Manhwa, Manhua, Maupun Manga Di Sini Bestie🥰😭 .ೃ࿐List Project Ongoing; ◉༊✿·˚... Cold-Blooded Beast ◉༊✿·˚... The Falling Merman ◉༊✿·˚... Full Volume SS 2 ◉༊✿·˚... Heal, Heal, Heal .ೃ࿐List Project Completed; ◉༊✿·˚... A Guy Like You✓ ◉༊✿·˚... Safari Game✓ ◉༊✿·˚... Beast Storm/Kedamono Arashi✓ ◉༊✿·˚... Kill The Light✓ ◉༊✿·˚... Escape Ray✓ ◉༊✿·˚... Tiger's Wedding Day✓ ◉༊✿·˚... Breathing In The Same Air✓ ◉༊✿·˚... Secret Therapy✓ ◉༊✿·˚... The Boss In The Bathroom✓ ◉༊✿·˚... Perfect Body✓ Minat?? Kuy Kepoin Cerita Mereka, Sekalian Itung" Nambah List Bacaan Nih, Soalnya Beneran Seru-Seru😆😭 Buruan Join Sebelum Link-nya Kadaluwarsa-!!!

+2
Gak Usah Banyak Pikir Mending Langsung Join Aja-!!, Ceritanya Manis Banget😖, Ditambah Kita Bakalan Dimanjain Sama Ketampanan Xiao Bai Dan Kecantikan Putra Duyung Kita Lan Bo🥰❤️, Kisah Mereka Berdua Adalah Memecahkan Misi Dan Berjuang Saling Menyelamatkan Tapi Terselip Bumbu-Bumbu Manis Disetiap Misi😆 Langsung Join Aja Buat Naikin Mood-!! ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯 Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga
+5
PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯 Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga yang smut kayak foto-foto di atas!! 😻😻 ✧✦ List Project Collaboration; 𖦆 ˓ Escape Ray ✓ 𖦆 ˓ Tiger's Wedding Day ✓ 𖦆 ˓ Kill The Light's ✓ 𖦆 ˓ Breathing In The Same Air ✓ 𖦆 ˓ Secret Therapy ✓ CEPET JOIN DAN KEPOIN CERITA LAINNYAA!! 🤩 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!! Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam m
+2
HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!! Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam mimpinya, si seme selalu nyebut-nyebut "kejadian" yang terjadi di antara mereka, tapi uke nya tuh ga tau apa-apa!!!??? 😥😥 Btw ini ceritanya tentang cinta segitiga tauu, terus si seme nya tuh tsundere paraahh!!! 😩 PENASARAN GAKK SIHH?? LANGSUNG AJA JOIN TERUS BACAA!!! 🤩🤩 https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ