CDECODE open
前往频道在 Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
显示更多2 103
订阅者
无数据24 小时
-137 天
-4930 天
帖子存档
2 103
Repost from N/a
+4
CUS GAK USAH BASA BASI MENDING BURUAN JOIN SEBELUM CHANNELNYA DI PRIVATE 😘🔥
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
2 103
+4
ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi wajib baca manhws ini kuy join
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
2 103
Repost from Pfp only
+4
Heloww, siapa yang nyari illusion tapi gak ketemu ketemuu??? Ayoo gas join di chn sini😡😡
Cuplikat dari manhwa iluusion :
Hong soorim yang diculik lalu dijadiin budak,ketika usianya mencapai 20 dan tanda ditubuhnya muncul, tiba tiba dia menjadi barang transaksi untuk si penculik bejad dan si seme, si Uje sempet kabur, ehh ujung ujungnya balik juga sama pemilik aslinya ( sémě ) emng bener yh jodoh gak kemana🙈💋Ini genrenya MPREGG lohh!!! Bisa Hamill!! Bukann OMEGAVERS tapii MPREGG, Udaaa end S1 guyss, sokk joinn lah buat rereaddd!!!! https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl
2 103
Repost from Pfp only
+4
😩𝗣𝗘𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗪𝗔𝗧𝗡𝗜𝗠 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗕𝗔𝗖𝗔 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗜𝗡𝗜😩
💓
Mana nih yang belom bisa move on sama ayang pilgyeon tenang aja, kalian liat yoon pado di manhwa ini udah plek ketiplek banget sama pilgyeon 🥺❤
ayokk sinii masuk ch nya 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗺𝗲𝗻𝘁𝗼𝗸 𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗮𝗮 ~~
.
https://t.me/FoulsslStartsubindo
https://t.me/FoulsslStartsubindo
2 103
Repost from Pfp only
+2
Lagii nyari manhwa omegavers? Join sini aja yuk, semenya pura" jdi Beta biar bisa bareng uke nya karena ukenya ada trauma😔, yang suka sémě matchalatte ehh grennteaa langsung aja baca ini😭🫶🫶
Dalh gak usah babibuu, langsung aja joinnn, manhwa ringan loh😘😘😘❤️
https://t.me/Onedayagangster_indo
https://t.me/Onedayagangster_indo
https://t.me/Onedayagangster_indo
https://t.me/Onedayagangster_indo
2 103
Repost from Pfp only
+4
Ngewe 3 Some yang hot parah! Pecinta 3 some wajib banget sih baca ini komik! Bool dan mulutnya di ewe terus apalagi di entod 2 kontol dalam satu bool 🤩😏🍌
Cus join https://t.me/AManWhoGiveEverything
2 103
Repost from Pfp only
+4
𝘽𝘼𝙍𝙐 𝙆𝙀𝙏𝙀𝙈𝙐, 𝘼𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙉𝙔𝙀𝘽𝙀𝙇𝙄𝙉 𝙂𝙄𝙏𝙐 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙉𝙏𝙀𝙉𝙂😡😡 𝙐𝙠𝙚 𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙠𝙖𝙣 𝙬𝙤𝙞𝙞𝙞𝙞?😭
.
𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠, 𝙗𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙞 𝙡𝙞𝙣𝙠 𝙞𝙣𝙞 😋😋
https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1
https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1
2 103
Repost from Pfp only
+1
Liatt liatt pak gangster nya cakep poll, macooo lagggiii, ceritanya tentang seniman tato dan si gangster nya gayysss, ukenya juga ga menye", lakikkk bngtttt😍😍🫶🫶🫶
Siapa ni yang suka uke ganteng+ cantikk 🌚🌚
Pokoknya wajib bacaaaa😡😡
Klik link dibawah yww!!
UDAA MAUU ENDING S2, BURUANNN DIBACAAAAA
https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1
https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1
https://t.me/+hD-2bTpp42xiNGI1
2 103
Repost from N/a
+2
MANHWA OMEGAVERSE ADA BAYI
ONE SHOT ONESEME NYA PURA-PURA HAMIL BIAR BISA NIKAH SAMA UKE NYA, YANG PADAHAL SEME NYA ALPHA❗️❗️😱😱 MANHWA INI SERING DIJADIIN VIP, CUMAN DISINI BISA BACA GRATIS❗️❗️ CERITANYA UDAH END DAN UDAH ADA SIDE STORY❗️❗️
https://t.me/osoindo https://t.me/osoindo https://t.me/osoindo
2 103
➡️ MANHWA REGRESI ‼️
seorang gangster yang mengalami kecelakaan beregresi ke tubuh seorang murid❗️dari anak cupu yang sering dibully jadi anak yang ditakuti‼️ kalo kalian suka action meski gak banyak adegan action nya tapi kena banget bagian actionnya, dan ini uke rasa seme👍lihat tingkah om gangsternya sini😎 gas join channelnya dan ikuti alur bagaimana om gangsternya menjalani hidup barunya sebagai siswa menengah dan balas dendam👌 link join : https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1 https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1
2 103
Repost from Format Mellowwie🐱🔥
Open pfp no minim sub
*Tidak menerima format hiring & semacamnya.
Contact: @piupiupfp_bot
Format: https://t.me/+6mL-XWRvjh5hMmNl
Post duluan yaa
2 103
Repost from Format Mellowwie🐱🔥
𝙋𝙍𝙊𝙈𝙊 𝙏𝙀𝙍𝘽𝘼𝙏𝘼𝙎𝙎𝙎 ‼️
BAGI YANG JOIN CHANNEL PREMIUM SEKARANG, AKAN ADA POTONGAN HARGA.
DARI YANG AWALNYA 25K/BULAN JADI CUMA 12K/BULAN✅ DOANGG.
BURUAN JOIN SEKARANG SEBELUM PROMONYA HABISS‼️
PROMO CUMA BERLAKU SAMPAI TANGGAL 12 NOVEMBER!!!
Banyak judul bagus yang menunggu buat kalian baca!!!
Contack @Sloth7A
𝙇𝙄𝙎𝙏 𝘿𝙊𝙐𝙅𝙄𝙉𝙎𝙃𝙄
https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl
https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl
https://t.me/+0WiLPCEyjLAxYzhl
2 103
Repost from Format Mellowwie🐱🔥
PROMO DATANG LAGI
HAI HAI 🔞
Suka anu tapi kurang puas dengan video yg ditonton??😢
READY CH BOKEP BXB BXG GXG GXB LOKAL BARAT ONLY FANS TRUSTED DAN GA KE BANNED LOHH😋😋
Dan juga bayar sekali untuk SELAMANYA🤩
Bdsm? Yaoi? Hentai? Sex toy? japanese?
SEMUA ADA tunggu apalagi yuk buruan di order
VIDEO UDAH DI UP 1000+++
Sudah berupa video tidak link-link lagi>< UP SETIAP HARI❤️
HARGA CUMA 3K LOHH, TUNGGU APALAGI BURUAN JOIN DEHHH
Testie sudah 50++
PAYMENT💸💸
- dana
- shopeepay
- Qris
- gopay
- pulsa (5k)
Order pc @gupiluvacupp2
JOIN SINI KALO MAU LIAT SPOILER & PROOF TRANSACTION @testieeyaya
BURUAN JOIN SEBELUM KEHABISAN SLOT NYA❗🔞❗🔞2 103
+3
DING DONG, TUNGGU SEBENTAR MAU PROMOSI!!!!2️⃣1️⃣➕👅💦
Kira-kira kalian lagi nyari yang mana nih? Guiding Hazard? Udh sampe S2 mentok raw✅✅✅
Atau cerita omegavers yang udh ada debay nya si Minmotion Syndrome? Semenya lagi rut nih udh sampe side story loh🍓
Payback juga lagi asik loh, kita udh tl S3 juga lengkap mentok raw.🤑🤑🤑
Dark fall di kami juga udh mentok raw end s2 loh.💀
NUNGGU APALAGI? YUK JOIN BUAT BACAAN SEPUASNYA MANHWA YANG ADA DI CHANEL KAMI💀🍑💃
Link join🍌
https://t.me/PaybackLengkapIndonesia
https://t.me/PaybackLengkapIndonesia
https://t.me/PaybackLengkapIndonesia
https://t.me/PaybackLengkapIndonesia
https://t.me/PaybackLengkapIndonesia
Need Staff Pfp Berbayar? senin-jumat
Contact: @GuildiesBot
2 103
Repost from N/a
+2
MUKA SANGAR ATI TEDY BEAR ‼️
Si Uke Kalo Udah Di Rape Rape Sama Seme Nya Auto Keluar Imut Imut Tsundere Nyaa 😚
Selain Judul Diatas Masih Banyak Pj Coming Soon‼️
Pj Disini Belum Ada Yang Tl Lohh Sebelumnya🤭
Masa Sihh Gamauu Kepoinn⁉️
Gas Join ke CrossroadDreams
Disini Manga Only ~
Pj Lain Sedang Proses Tl Dan Bakalan Nambah Lagi 🔥
Yakin Ga Join ⁉️
Syarat Join Nya Gampang Ko 🙌🏼
No Keluar Masuk, Out? Banned!
Dilarang Sider Dan Selalu Tap React Setiap Up ✧
https://t.me/CrossroadDreams
https://t.me/CrossroadDreams
https://t.me/CrossroadDreams
https://t.me/CrossroadDreams
Need Staff Pfp Berbayar? senin-jumat
Contact : @GuildiesBot
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
Yuks gabung guys, ada beberapa cerita yang menarik di sini, dari kisah seme ular, omegavers kucing, sampai omega putra duyung yang cantik jelita😆🥰
Ada Juga Yang Gak Kalah Seru Dari Cerita-Cerita Manhwa, Manhua, Maupun Manga Di Sini Bestie🥰😭
.ೃ࿐List Project Ongoing;
◉༊✿·˚... Cold-Blooded Beast
◉༊✿·˚... The Falling Merman
◉༊✿·˚... Full Volume SS 2
◉༊✿·˚... Heal, Heal, Heal
.ೃ࿐List Project Completed;
◉༊✿·˚... A Guy Like You✓
◉༊✿·˚... Safari Game✓
◉༊✿·˚... Beast Storm/Kedamono Arashi✓
◉༊✿·˚... Kill The Light✓
◉༊✿·˚... Escape Ray✓
◉༊✿·˚... Tiger's Wedding Day✓
◉༊✿·˚... Breathing In The Same Air✓
◉༊✿·˚... Secret Therapy✓
◉༊✿·˚... The Boss In The Bathroom✓
◉༊✿·˚... Perfect Body✓
Minat?? Kuy Kepoin Cerita Mereka, Sekalian Itung" Nambah List Bacaan Nih, Soalnya Beneran Seru-Seru😆😭
Buruan Join Sebelum Link-nya Kadaluwarsa-!!!
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
Gak Usah Banyak Pikir Mending Langsung Join Aja-!!, Ceritanya Manis Banget😖, Ditambah Kita Bakalan Dimanjain Sama Ketampanan Xiao Bai Dan Kecantikan Putra Duyung Kita Lan Bo🥰❤️, Kisah Mereka Berdua Adalah Memecahkan Misi Dan Berjuang Saling Menyelamatkan Tapi Terselip Bumbu-Bumbu Manis Disetiap Misi😆
Langsung Join Aja Buat Naikin Mood-!!
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+5
PENASARAN GAK SIH SAMA CERITA-CERITA DI ATAS??!!! 🤯
Ceritanya seru-seru lohh!! Ada yang love triangle, shounen ai, ada juga yang smut kayak foto-foto di atas!! 😻😻
✧✦ List Project Collaboration;
𖦆 ˓ Escape Ray ✓
𖦆 ˓ Tiger's Wedding Day ✓
𖦆 ˓ Kill The Light's ✓
𖦆 ˓ Breathing In The Same Air ✓
𖦆 ˓ Secret Therapy ✓
CEPET JOIN DAN KEPOIN CERITA LAINNYAA!! 🤩
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
https://t.me/+QmGSVg-IibYzM2E1
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
2 103
Repost from pfp 🏃🏻♀️
+2
HAI HAII, AKU ADA REKOMENDASI MANHWA SERU NIH!!
Ceritanya tuh tentang si seme yang selalu dateng ke mimpi si uke. Nah dalam mimpinya, si seme selalu nyebut-nyebut "kejadian" yang terjadi di antara mereka, tapi uke nya tuh ga tau apa-apa!!!??? 😥😥
Btw ini ceritanya tentang cinta segitiga tauu, terus si seme nya tuh tsundere paraahh!!! 😩
PENASARAN GAKK SIHH?? LANGSUNG AJA JOIN TERUS BACAA!!! 🤩🤩
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
https://t.me/+pjv6zo9pBn9lNTNl
ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰
ㅤ ㅤ
