en
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Open in Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Show more
292
Subscribers
No data24 hours
-57 days
+730 days
Posts Archive
🚟 ҉   Ada surat nih buat @ASPHALSOFFICIAL @VENOOMA @SVTMAINCORE @KOSTSALDI          dari @TIME17OFFICIAL          Dear u, #PLENCELAMANYA Seperti kata kak gem, singkat saja. Lofyusomat. Just know it that I'm always be here for u, guys. Cinta q selama nya muah •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat MEMBER SEPENTEM          dari Stevan gtg @KXStevenceM          Dear u, #IDOLKOREYASVT Makasih udah mau ada di sepentem ya guys, i love u sm. Semoga kalian ga akan pernah bosen sama lingkungan kita nyak. Walaupun sepentem punya peraturan, semoga kita bisa temenan semua dengan berbaikan. JalAn JaLaN kE kOTa jEjU pUlAnGnYA KeTEmU sTeVAn hAi kAmU yAnG AkU RiNdU cInTa SuCiKu mEnEmAnI kAkAnDAa klo ngefans sama gua, bilang aja ya guys. gausa malu2 gitu, tinggal bilang aja, gua kasih ttd kok walaupun sibuk fansign sana sini 😉 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Curioga          dari ANAK MBAREK E MAMI @KXStevenceM          Dear u, #missjenniekimnich cie, ada yg prem nya abis nih. bercanda mi, loafyu mi, jangan bosen aku rusuhin terus y •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat micuha @bipdadarie          dari abang tertampan lo @KXStevenceM          Dear u, #STEVANOPPA ppp, baik2 ya dek sama gua, yg sopan sama gua loh. salim dulu sama gua dek klo mau sangu🫸🏻 oiya, loafyu dek •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @maheindrrs,          dari Eulalalie .          Dear u, #lalalielalalie Henloo Maheinn, tadi sempet ngeliat liat akun lu sebentar keliatannya bodong but still looks cool and CUTEEE, always be happy yaa Maheinn 😆😆 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat bapak stipen dari fans mu bapak namanya josean . Dear u, #miripbangetgabisabedainmanastipenmanabukan
🚟 ҉   Ada surat nih buat bapak stipen          dari fans mu bapak namanya josean .          Dear u, #miripbangetgabisabedainmanastipenmanabukan bapak aku fans mu loh pak, aegyo hyung oppaa, oppa nyeong oppa, jinja Sarange silbab anyeong •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat mas wonuuu dari your tiger side ^__^ Dear u, #mas wonuuu pulang yuk gua udah ga ada teman jjs nih ( j
🚟 ҉   Ada surat nih buat mas wonuuu          dari your tiger side ^__^          Dear u, #mas wonuuu pulang yuk gua udah ga ada teman jjs nih ( jalan jalan sore ) ga bosen apa di barak •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Kwonska,          dari omar .          Dear u, #omarganteng kapan theme romcom lagi aska? wkwk lu udah cocok bet itu jadi anak kecil. jadi ya kalo liat lu beda vibes beda juga sifatnya. se tau gua ya wkwkwk, romcom = aska anak kecil •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Baale,       dari Dylan kasep.       Dear u, #aleale Jangan malu-malu buat ikut goyang di sepentem le, kita dugem aja jedag jedug biar asik. Selagi ada sepentem pasti lu bisa goyang asik happy no galau galau yes 😋. Tapi galau juga gapapa sih asal jangan sering-sering biar sehat •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jjeonghanni,          dari omar .          Dear u, #omarganteng jujur nih, first impression gua ke lu. akun lu pink cuy, bagus bagus keren lagi, asli dah ngl. terus juga lu sepertinya baik ga kaya orang orang yang membuly gua, semoga lu ga ikutan membuly gua ya wkwk •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB