uk
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Відкрити в Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Показати більше
293
Підписники
-224 години
-57 днів
+2430 день
Архів дописів
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Curioga          dari ANAK MBAREK E MAMI @KXStevenceM          Dear u, #missjenniekimnich cie, ada yg prem nya abis nih. bercanda mi, loafyu mi, jangan bosen aku rusuhin terus y •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat micuha @bipdadarie          dari abang tertampan lo @KXStevenceM          Dear u, #STEVANOPPA ppp, baik2 ya dek sama gua, yg sopan sama gua loh. salim dulu sama gua dek klo mau sangu🫸🏻 oiya, loafyu dek •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @maheindrrs,          dari Eulalalie .          Dear u, #lalalielalalie Henloo Maheinn, tadi sempet ngeliat liat akun lu sebentar keliatannya bodong but still looks cool and CUTEEE, always be happy yaa Maheinn 😆😆 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat bapak stipen dari fans mu bapak namanya josean . Dear u, #miripbangetgabisabedainmanastipenmanabukan
🚟 ҉   Ada surat nih buat bapak stipen          dari fans mu bapak namanya josean .          Dear u, #miripbangetgabisabedainmanastipenmanabukan bapak aku fans mu loh pak, aegyo hyung oppaa, oppa nyeong oppa, jinja Sarange silbab anyeong •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat mas wonuuu dari your tiger side ^__^ Dear u, #mas wonuuu pulang yuk gua udah ga ada teman jjs nih ( j
🚟 ҉   Ada surat nih buat mas wonuuu          dari your tiger side ^__^          Dear u, #mas wonuuu pulang yuk gua udah ga ada teman jjs nih ( jalan jalan sore ) ga bosen apa di barak •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Kwonska,          dari omar .          Dear u, #omarganteng kapan theme romcom lagi aska? wkwk lu udah cocok bet itu jadi anak kecil. jadi ya kalo liat lu beda vibes beda juga sifatnya. se tau gua ya wkwkwk, romcom = aska anak kecil •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Baale,       dari Dylan kasep.       Dear u, #aleale Jangan malu-malu buat ikut goyang di sepentem le, kita dugem aja jedag jedug biar asik. Selagi ada sepentem pasti lu bisa goyang asik happy no galau galau yes 😋. Tapi galau juga gapapa sih asal jangan sering-sering biar sehat •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jjeonghanni,          dari omar .          Dear u, #omarganteng jujur nih, first impression gua ke lu. akun lu pink cuy, bagus bagus keren lagi, asli dah ngl. terus juga lu sepertinya baik ga kaya orang orang yang membuly gua, semoga lu ga ikutan membuly gua ya wkwk •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Ricky,       dari Dylan cakep.       Dear u, #tukangjjsepentem Semangat selalu buat ngeditin jj sepentem nya ya ric, semoga hp lu sehat walafiat ya dipake ngedit jj mulu. Sepentem sayang ricky 🤭 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iijeonwonwoo,          dari omar .          Dear u, #bulan pepatah mengatakan, di atas bumi masih ada langit. ini dia langit nya wkwkw, keren sih kok kepikiran kasih nama langit, semoga kesabaran lu se luas langit dan mood lu sebagus langit juga •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB