en
Feedback
Kuah Soto

Kuah Soto

Open in Telegram

 (满足 •) establishing across board work been done for an extended period continues to retain its desirable traits qualities and remains performed with forthrightness—warm soup adds a cozy enduring finalizing flourish. obtain an incredibly item, @dambaaan

Show more
294
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
hi, inget ini? Kuah soto akhirnya pindah lapak ke mari

bantu Grayson cari modal buat re-debut 🤓🤓

hi sahabat, sembari nyambi umkm gua re-debut gua juga punya usaha sampingan jualan pecel (teleprem) kebetulan lg nyari testi jadi harganya under 50k kurang dikit :v kalo lu mau menjadi testi pertama gua, chit chat @dambaaan yakkk

weleh weleh, tar kalo gua udh kelar dinas baru re-debut. jadi mungkin bulan juni baru pindahan, wkwkwk

hi, keknya gua bakal pindah ch. ttp pake nama kuah soto tp kemungkinan di ch baru bakal re-debut

woik, sumpah beneran hampir sebulan gua kaga aktif di mari. gua bakal ngadain pembersihan besok mungkin? gtw yh, banyak bgt yg left ternyata, semuanya pada ninggalin gua termasuk doi 😔😔😔😔

Temen" apa kabar semuanya?

Hi guys apa kabar? sorry bgt gua baru muncul, akun @dambaaan gua ke logout dan karena itu nokos jadi yaudah kaga bisa balik lg, buat yg kemaren order tp blm sempet gua kelarin tolong konfirmasi @graysonfallon ya

kalian mau mb free lg gk? (🐳) mau, (❤️) gk mau, (💯) terserah dah nanya mulu

hi, mari awali pagi senin yg cukup cerah tp macet ini dengan Ocean & Engine. gua close sampe lebaran ya, tp kalo mau ordal tektokan aja sama Jerremy atau gua juga boleh (masih doyan duit kok gua)

kalian kalo cari cwk di bumble atau tinder?

gua mau mengais rejeki buat nyari b/gf rent 🤓🤙

stop nangis mending jajan

guys gua gk boongan, serius mlm ini terakhir openg

KNP NANGIS???

ayo jajan, hari ini hari terakhir gua open

sahur day 6 kalian pake congratulations atau you're beautiful guys? kalo gua pake i still

woy ini yg fw private sampe 11 orng, ngapain???? percuma kalo kaga dibeli 🤓🤙

pagi guys, hari ini open di jam 9 nantinya gua bakal slr sampe sekitar jam 1-2pm karena ada kesibukan lain

gua lupa lg, keyword buat nyari material dari mutbrot yg itu apaan