en
Feedback
Kuah Soto

Kuah Soto

Open in Telegram

 (ζ»‘θΆ³ β€’) establishing across board work been done for an extended period continues to retain its desirable traits qualities and remains performed with forthrightnessβ€”warm soup adds a cozy enduring finalizing flourish. obtain an incredibly item, @dambaaan

Show more
294
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
May '24
May '240
in 21 channels
April '24
+316
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
15 May0
14 May0
13 May0
12 May0
11 May0
10 May0
09 May0
08 May0
07 May0
06 May0
05 May0
04 May0
03 May0
02 May0
01 May0
Channel Posts
hi, inget ini? Kuah soto akhirnya pindah lapak ke mari

2
bantu Grayson cari modal buat re-debut πŸ€“πŸ€“
32
3
hi sahabat, sembari nyambi umkm gua re-debut gua juga punya usaha sampingan jualan pecel (teleprem) kebetulan lg nyari testi jadi harganya under 50k kurang dikit :v kalo lu mau menjadi testi pertama gua, chit chat @dambaaan yakkk
32
4
weleh weleh, tar kalo gua udh kelar dinas baru re-debut. jadi mungkin bulan juni baru pindahan, wkwkwk
87
5
hi, keknya gua bakal pindah ch. ttp pake nama kuah soto tp kemungkinan di ch baru bakal re-debut
167
6
woik, sumpah beneran hampir sebulan gua kaga aktif di mari. gua bakal ngadain pembersihan besok mungkin? gtw yh, banyak bgt yg left ternyata, semuanya pada ninggalin gua termasuk doi πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
113
7
Temen" apa kabar semuanya?
110
8
Hi guys apa kabar? sorry bgt gua baru muncul, akun @dambaaan gua ke logout dan karena itu nokos jadi yaudah kaga bisa balik lg, buat yg kemaren order tp blm sempet gua kelarin tolong konfirmasi @graysonfallon ya
260
9
kalian mau mb free lg gk? (🐳) mau, (❀️) gk mau, (πŸ’―) terserah dah nanya mulu
449
10
hi, mari awali pagi senin yg cukup cerah tp macet ini dengan Ocean & Engine. gua close sampe lebaran ya, tp kalo mau ordal tektokan aja sama Jerremy atau gua juga boleh (masih doyan duit kok gua)
452
11
kalian kalo cari cwk di bumble atau tinder?
652
12
gua mau mengais rejeki buat nyari b/gf rent πŸ€“πŸ€™
623
13
stop nangis mending jajan
616
14
guys gua gk boongan, serius mlm ini terakhir openg
751
15
KNP NANGIS???
769
16
ayo jajan, hari ini hari terakhir gua open
1 120
17
sahur day 6 kalian pake congratulations atau you're beautiful guys? kalo gua pake i still
1 148
18
woy ini yg fw private sampe 11 orng, ngapain???? percuma kalo kaga dibeli πŸ€“πŸ€™
1 095
19
pagi guys, hari ini open di jam 9 nantinya gua bakal slr sampe sekitar jam 1-2pm karena ada kesibukan lain
1 027
20
gua lupa lg, keyword buat nyari material dari mutbrot yg itu apaan
1 083