en
Feedback
(CF) Godfidence.

(CF) Godfidence.

Closed channel

Dear @Durov, this channel is strictly moderated and free from CSAM, please don't ban or freeze our @Telegram community.

Show more
1 611
Subscribers
No data24 hours
-147 days
+2830 days
Posts Archive
lu baru mau naik gw uda turun duluan

sebelum mising setidaknya lu ngucapin thank you udah selalu standby 24 jam per 7

- 1 jungler, expe, all role idr: 55075

ajg lupa sensor

brisik ah bless, main lu masih mainin akses 😹
+3
brisik ah bless, main lu masih mainin akses 😹

sini dah lu pada! lagi up skandal ngentod full durasi di damn girls, cepet ah keburu di angkat saber!

eee lau mana tau ini 👉 ᴋᴇʟʟᴇɴ ᴋλᴢᴏᴜ

jamet

hi, ganteng ga nick gua .. 🥰

rules gc lo: - no spam - rusuh/war = ban terus lu ngapa gcast/btpn di gc ini gua tanya 😂 enyah lo

mole -2 slots .. keburu di angkat saber 😂

kagak, gua minta adm lo jirt

kocak ga faham gw

itu sq apa gmn sih

farming lah bagi jobdes

bagi admin yop, buat jaga pb 🙈

lupa gw admin di sini anjing

join aliansi cuma formalitas tujuannya tetep 1 "farming" emg member ajnk.. nah kalo kyak gini lu bebas dah ngpain bae udh sesuai nama gc sama kelakuan lu pada yg suka farming

yg member barunya pada gjls

bubarin aja itu dgank