en
Feedback
(CF) Godfidence.

(CF) Godfidence.

Closed channel

Dear @Durov, this channel is strictly moderated and free from CSAM, please don't ban or freeze our @Telegram community.

Show more
1 611
Subscribers
+324 hours
-147 days
+17830 days
Attracting Subscribers
September '26
September '26
+5
in 0 channels
August '26
+264
in 1 channels
Get PRO
July '26
+33
in 1 channels
Get PRO
June '26
+9
in 1 channels
Get PRO
May '26
+33
in 0 channels
Get PRO
April '26
+15
in 0 channels
Get PRO
March '26
+1
in 0 channels
Get PRO
February '26
+32
in 1 channels
Get PRO
January '26
+17
in 0 channels
Get PRO
December '25
+171
in 0 channels
Get PRO
November '25
+646
in 0 channels
Get PRO
October '25
+28
in 0 channels
Get PRO
September '25
+4
in 0 channels
Get PRO
August '25
+3
in 0 channels
Get PRO
July '25
+5
in 0 channels
Get PRO
June '25
+5
in 0 channels
Get PRO
May '25
+13
in 0 channels
Get PRO
April '25
+8
in 0 channels
Get PRO
March '25
+37
in 0 channels
Get PRO
February '25
+32
in 0 channels
Get PRO
January '25
+566
in 0 channels
Get PRO
December '24
+530
in 2 channels
Get PRO
November '24
+448
in 0 channels
Get PRO
October '24
+128
in 6 channels
Get PRO
September '24
+188
in 0 channels
Get PRO
August '24
+47
in 0 channels
Get PRO
July '24
+631
in 2 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
02 September+1
01 September+4
Channel Posts
#2 untuk menghindari penyalahgunaan data, admin menggunakan bantuan bot penyimpanan! * look percakapan lengkap pencet tulisan biru πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ

2
#1
#1
44
3
+2
No text...
63
4
mau sepal sepil FO GIKS *GLENN ngemis IP ke cewek .. (alibi ngutang sampe skrg belum bayar sepeserpun). * alesan biar bisa fl
mau sepal sepil FO GIKS *GLENN ngemis IP ke cewek .. (alibi ngutang sampe skrg belum bayar sepeserpun). * alesan biar bisa flexing di tele πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ
74
5
hi
16
6
* kelakuan fo godfidence ada lawan? πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ
* kelakuan fo godfidence ada lawan? πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ
139
7
sekarang kan hari senin! maybe 1 minggu kedepan i update list new fams β€” so apply as soon as possible.
116
8
udah cakep bgt sayang kalo gak di isi :)
udah cakep bgt sayang kalo gak di isi :)
234
9
1 jam gocap
160
10
ad gua
92
11
info jasa curhat 24 jam dong
131
12
tipe manusia tele yang gimana, menurut kamu paling wort it di deketin?
248
13
mantap juga si nay ni, bole nyicip g 😭 tocil tocil ajnk
42
14
kira kira kellen tertarik ga ya?
kira kira kellen tertarik ga ya?
183
15
pose gini kira kira kellen tertarik ga ya 😜😜
pose gini kira kira kellen tertarik ga ya 😜😜
44
16
Hi.. OPMEN !! gosah sungkan2 langsung apply.
389
17
need cc 7 orang buat jadi ponder. kalian gada yang mau y? ok mksh..
110
18
dengan pede nya kau teriakkan kemerdekaan padahal itu boom hirosima 🀘🏻🀣
465
19
tmenin gua nimb cok 😭
70
20
open admin!! no tittle, no bio link, syarat vnv, vc, kirim no wa ke ponder. mksh .. ☺️
732