en
Feedback
(CF) Godfidence.

(CF) Godfidence.

Closed channel

Dear @Durov, this channel is strictly moderated and free from CSAM, please don't ban or freeze our @Telegram community.

Show more
1 611
Subscribers
+324 hours
-147 days
+17830 days
Posts Archive
#2 untuk menghindari penyalahgunaan data, admin menggunakan bantuan bot penyimpanan! * look percakapan lengkap pencet tulisan biru πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ

#1
#1

photo content
+2

mau sepal sepil FO GIKS *GLENN ngemis IP ke cewek .. (alibi ngutang sampe skrg belum bayar sepeserpun). * alesan biar bisa fl
mau sepal sepil FO GIKS *GLENN ngemis IP ke cewek .. (alibi ngutang sampe skrg belum bayar sepeserpun). * alesan biar bisa flexing di tele πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ

hi

* kelakuan fo godfidence ada lawan? πŸ€™πŸ»πŸ€ͺ

sekarang kan hari senin! maybe 1 minggu kedepan i update list new fams β€” so apply as soon as possible.

udah cakep bgt sayang kalo gak di isi :)
udah cakep bgt sayang kalo gak di isi :)

1 jam gocap

ad gua

info jasa curhat 24 jam dong

tipe manusia tele yang gimana, menurut kamu paling wort it di deketin?
Anonymous voting

mantap juga si nay ni, bole nyicip g 😭 tocil tocil ajnk

kira kira kellen tertarik ga ya?

pose gini kira kira kellen tertarik ga ya 😜😜

Hi.. OPMEN !! gosah sungkan2 langsung apply.

need cc 7 orang buat jadi ponder. kalian gada yang mau y? ok mksh..

dengan pede nya kau teriakkan kemerdekaan padahal itu boom hirosima 🀘🏻🀣

tmenin gua nimb cok 😭

open admin!! no tittle, no bio link, syarat vnv, vc, kirim no wa ke ponder. mksh .. ☺️