en
Feedback
mociko ! 𖹭 CLOSE

mociko ! 𖹭 CLOSE

Open in Telegram

                       𖹭³ @mociko              𖹭³ archive: @mocikow                         𖹭³ contact: @rvobin              𖹭³ results: @mocikos 🍎 mutuals && hfw; @mocikosbot 💌 order list; t.me/mocikos/4.

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
695
Subscribers
-124 hours
-17 days
+230 days
Posts Archive
HalOOOOOtemen temenn! mau me-informasikan untuk komis bakal aku lanjut yaaa progres nyaa, maaf sedalam dalamnyaa kemarin agak ketunda karena ada urusan rl yg ngga bisa aku tinggalll huhu t_t, maaf yaa sekali lagii, terimakasih teman timunnn!

eh lupa close, thank youuu ya temen temenn buat yg udah jajan di batch inii! ditunggu okii buat commission nyaa bakal segera aku proses kokk, sampai ketemu di batch selanjutnya yaaa 🤍

SUPER GEMESSSS?? AAAA CONGRATSS SELAMAT HAPPY 300 MIWAYO KAKAK MIWA SAYANGGG @miwayoo

Repost from miwayo ndutdh open
puff 𐔌՞. .՞𐦯 happy 300 pochita ♥️🐰! a little story: the reason why pochita is symbolized as a bunny is because the name of
puff 𐔌՞. .՞𐦯
happy 300 pochita ♥️🐰! a little story: the reason why pochita is symbolized as a bunny is because the name of pochita it self is actually me and my long friend's bunny in a game called Minecraft, we name it pochita, and to make sure they knew they have a special place in my heart, i named you guys "pochita" + all of you were soo adorable, i couldn't resist <3!
dearest pochita: @Lzumiere, @Hgaitham, @sCieL, @wheezler, @malaikkat, @.Sunnieeey4, @nmarcille, @Flqins, @Phooebe, @kimmarye, @qbinghe, @phaimieu, @ArthurI, @chinchiilla, @yaoguaang, @Ohhirune, @abyakaa, @rvobin, @Ablerich, @XlAFEI, @gohenl, @sdaging, @ruemi, @junghwoan, @joonghyuk, @puddinng, and all of my mutuals ♥️🫖

teman timunn hari ini last day open yaah! besok sudah aku closeee

(bercanda guys), tapi kayanya bakal lama sihh buat open lagii, bikos rl ku mulai srius aku takut kalo keteteran semisal open komis 😭😭, jadi yuk jajan sekarang sebelum aku closeee :p

TEMEN TEMENNN MAAF malem banget, aku bakal nerima beberapa slot lagi yaah buat komisyen! habis itu nak klos sampe tahun depan ups

GEMAS

Repost from miwayo ndutdh open
꞉⎯ׄ︵‿⋮ᮬ⎯ׄᤢ𔓯𔓯ֵ meinem Garten 🤍 — HFW ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ-♡ ྀི꞉⎯⎯ׄᤢ𔓯𔓯ֵ @Miwayoo ⏝ִ࣪࣪࣪︶𓏬⋮ㅤㅤㅤㅤㅤour paths meet here! ─࣭࣭࣭࣭࣭࣭࣭ׄ──꯭‌┈꯭‌࣪࣪࣪࣪
꞉⎯ׄ︵‿⋮ᮬ⎯ׄᤢ𔓯𔓯ֵ meinem Garten 🤍 — HFW ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ-♡ ྀི꞉⎯⎯ׄᤢ𔓯𔓯ֵ @Miwayoo ⏝ִ࣪࣪࣪︶𓏬⋮ㅤㅤㅤㅤㅤour paths meet here! ─࣭࣭࣭࣭࣭࣭࣭ׄ──꯭‌┈꯭‌࣪࣪࣪࣪࣪࣪because @miwayoo is. . . 🐞🎹 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ︵‿seeking for sweet and pure søulS! (mutuals) ░░꒰ঌ𖫲⃨ㅤׅ⎯᩼⃜⃰ᩭ.⏝ִ࣪࣪࣪︶𓏬⋮ ─ׄ──ׅ⃜──࣭࣭࣭࣭࣭࣭࣭ׄ──꯭‌┈꯭‌࣪࣪࣪࣪࣪࣪࣪─ׅ
⋮ᮬ︵𑂴ྀ♡︭ ︭ ︭oh. . . 𓋜─ׄ──ׅ⃜─🪽i only accept art gallery & art commision's channels. . . I'm sorry
ㅤㅤㅤ ݂  ᐧ.˳˳.⋅ ିᛝ𝄦𝄚ּັif this letter caught your heart, please do take a step to @Kavenh! ⎯᩼ᩭ.︶𓏬⋮

જ⁀➴ @TYPHESHI OPEN COMMISSION on June 29th at 18.00 WIB! [The first three person will get a 10% discount on every catalogue! (3/3)] sooo grab it fast :P If you’re interested, please do check about these first: ᝰ.ᐟ catalogues ᝰ.ᐟ do and donts ᝰ.ᐟ terms and condition ᝰ.ᐟ results send your format to @typheshibot or @mirjeong! (mau nanya nanya dulu juga bolehh banget cus gaskeun)

sticker.webp0.00 KB

💌 commission results! cyrene mpink mpink semua lucuuu t____t 🤍
+1
💌 commission results! cyrene mpink mpink semua lucuuu t____t 🤍

WATERMARK AKU HILANG KEMANA YAAMPUNN 😭😭

sticker.webp0.00 KB

idol aku open commis oemgi

Repost from franellart, CLOSE
‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‌‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ @franellart ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ OPEN COMMISSION
‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‌‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ @franellart ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ OPEN COMMISSION ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ 28.6.26, 19.00 WIB ‌‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ۫𝅄  ׂ  𓈒  ꒰‌꣑ ♡‌ ׄ ୧‌꒱ ‎ ۫𝅄  ׂ  𓈒  ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ☆. TnC ‎ ‎☆. do & don't ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ☆. catalogue ‎☆. silly whimsy ‎ ☆. results ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‌‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎
‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎LIMITED SLOTS [1/5]‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎
☎️💬 jika ada pertanyaan/ ingin order, ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ silahkan menghubungi @franeella. selamat jajan! <3 ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎

KAK JOE AKHIRNYA BISA DI QUOTEE... ILYY SO MUCH KAKAKK, thank youuu! 😭🤍🤍

THANKKK YOUU INI STORE GEMES, kalian harus intip SKRNG JUGA!!

baru cek ch sumpahh, MAAFFF 😭😭 ngga sadar udah namratus