8 480
Subscribers
-224 hours
+257 days
+25030 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
September '26
September '26
+24
in 0 channels
August '26
+308
in 0 channels
Get PRO
July '26
+202
in 0 channels
Get PRO
June '26
+2 545
in 0 channels
Get PRO
May '260
in 0 channels
Get PRO
April '260
in 0 channels
Get PRO
March '260
in 0 channels
Get PRO
February '260
in 4 channels
Get PRO
January '260
in 0 channels
Get PRO
December '25
+54
in 0 channels
Get PRO
November '25
+59
in 0 channels
Get PRO
October '25
+83
in 0 channels
Get PRO
September '25
+67
in 0 channels
Get PRO
August '25
+115
in 0 channels
Get PRO
July '25
+106
in 0 channels
Get PRO
June '25
+104
in 0 channels
Get PRO
May '25
+228
in 0 channels
Get PRO
April '25
+180
in 0 channels
Get PRO
March '25
+224
in 0 channels
Get PRO
February '25
+230
in 0 channels
Get PRO
January '25
+196
in 0 channels
Get PRO
December '24
+440
in 0 channels
Get PRO
November '24
+1 191
in 5 channels
Get PRO
October '24
+640
in 0 channels
Get PRO
September '24
+145
in 0 channels
Get PRO
August '24
+346
in 7 channels
Get PRO
July '24
+743
in 6 channels
Get PRO
June '24
+954
in 24 channels
Get PRO
May '24
+1 517
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 05 September | +5 | |||
| 04 September | +3 | |||
| 03 September | +8 | |||
| 02 September | +7 | |||
| 01 September | +1 |
Channel Posts
Aduh nganggur banget ni CH, sumpelin gua PJ baru yang masih fresh dong, nanti gua teel-in. Buruan mumpung gua masih mood😘
| 2 | Ciluk ba...... | 1 436 |
| 3 | Guys, seperti biasa gua mau nanya.....kalian ada yang tau lapak buat baca manhwa Control Time gak ya? Kalo ada yang tau silahkan chat @PUA2115 itu username aku, BUKAN LINK VIRUS YA ITU.....😒 | 172 |
| 4 | Kadang gua kepikiran, kira-kira owner CH yang udah pensi dari lama gimana ya kondisi nya sekarang? Masih idup atau enggak? Tiba-tiba aja suka kepikiran kek begitu soalnya kangen🤓 | 59 |
| 5 | sticker.webp | 1 025 |
| 6 | 1k love nya mana? | 1 020 |
| 7 | Sepi amat ni ch ya? | 571 |
| 8 | Eh udah tau aku, pantes di kritik. Manhwa Jaxx yang ini ngangkat isu yang bener-bener-bener sensitif banget buat orang luar negeri, mungkin bagi kita orang indo ada pikiran "ah apaan cuman gitu aja, namanya juga fiksi" tapi bagi mereka yang orang luar ini bukan sekedar cerita fiksi ya ges, karena manhwa Jaxx-nim yang ini ngangkat isu sosial tentang orang kulit hitam yang di jadikan budak dan masalah politik, bener-bener topik sensitif bagi orang barat😧🫤 | 738 |
| 9 | Itu kenapa Jaxx nge drop manhwa yang baru dia bikin? Alesannya apa ya? | 765 |
| 10 | Kalo misalnya kalian punya dapet duit 1 triliun, mau kalian pake buat apa? Harus jujur | 217 |
| 11 | Nih ya guys aku kasih tau, yang tadi aku kirim itu username akun ku, kan awalnya aja pake "@" dan bukan pake www😌
Terus kalo ada yang kirim link video porno di komentar jangan kalian pencet ya, itu link pishing (nanti akun telegram kalian bisa kena hack terus data kalian juga bisa kesebar)☠
Pokoknya sekarang lebih hati-hati ya kalo mau pencet ini itu😔 | 925 |
| 12 | ISH APAAN SIH | 347 |
| 13 | WAT DE HEL???? LINK BOKEP??? BUKAN ANJIR ITU AKUN GUA😭😭 | 957 |
| 14 | Guys, aku minta tolong, kasih aku link CH yang nge-tl manhwa ini dong😭 lagi pengen banget baca manhwa ini tapi gak ketemu ch yang nge-tl. Kirim linknya ke akun ini ya @PUA2115 | 715 |
| 15 | Tess | 841 |
| 16 | Okeh jadi nih manhwa udah ending ya, mau ngucapin makasih buat semuanya yang udah komen dan udah sabar nunggu update, dan akhirnya selesai juga ya🥰 pertl an ini | 7 763 |
| 17 | +2 108 Neighbor Guild Member.pdf | 7 598 |
| 18 | 107.Neighbor Guild Member.pdf | 11 800 |
| 19 | 106.Neighbor Guild Member.PDF | 10 744 |
| 20 | 105.Neighbor Guild Member.pdf | 10 378 |
