es
Feedback
Neighbor guild member END

Neighbor guild member END

Ir al canal en Telegram

Bubar aja bubar

Mostrar más
8 483
Suscriptores
-224 horas
+257 días
+25030 días
Atraer Suscriptores
septiembre '26
septiembre '26
+20
en 0 canales
agosto '26
+308
en 0 canales
Get PRO
julio '26
+202
en 0 canales
Get PRO
junio '26
+2 545
en 0 canales
Get PRO
mayo '260
en 0 canales
Get PRO
abril '260
en 0 canales
Get PRO
marzo '260
en 0 canales
Get PRO
febrero '260
en 4 canales
Get PRO
enero '260
en 0 canales
Get PRO
diciembre '25
+54
en 0 canales
Get PRO
noviembre '25
+59
en 0 canales
Get PRO
octubre '25
+83
en 0 canales
Get PRO
septiembre '25
+67
en 0 canales
Get PRO
agosto '25
+115
en 0 canales
Get PRO
julio '25
+106
en 0 canales
Get PRO
junio '25
+104
en 0 canales
Get PRO
mayo '25
+228
en 0 canales
Get PRO
abril '25
+180
en 0 canales
Get PRO
marzo '25
+224
en 0 canales
Get PRO
febrero '25
+230
en 0 canales
Get PRO
enero '25
+196
en 0 canales
Get PRO
diciembre '24
+440
en 0 canales
Get PRO
noviembre '24
+1 191
en 5 canales
Get PRO
octubre '24
+640
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+145
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+346
en 7 canales
Get PRO
julio '24
+743
en 6 canales
Get PRO
junio '24
+954
en 24 canales
Get PRO
mayo '24
+1 517
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
05 septiembre+1
04 septiembre+3
03 septiembre+8
02 septiembre+7
01 septiembre+1
Publicaciones del Canal
Aduh nganggur banget ni CH, sumpelin gua PJ baru yang masih fresh dong, nanti gua teel-in. Buruan mumpung gua masih mood😘

2
Ciluk ba......
1 436
3
Guys, seperti biasa gua mau nanya.....kalian ada yang tau lapak buat baca manhwa Control Time gak ya? Kalo ada yang tau silahkan chat @PUA2115 itu username aku, BUKAN LINK VIRUS YA ITU.....😒
172
4
Kadang gua kepikiran, kira-kira owner CH yang udah pensi dari lama gimana ya kondisi nya sekarang? Masih idup atau enggak? Tiba-tiba aja suka kepikiran kek begitu soalnya kangen🤓
59
5
sticker.webp
1 025
6
1k love nya mana?
1 020
7
Sepi amat ni ch ya?
571
8
Eh udah tau aku, pantes di kritik. Manhwa Jaxx yang ini ngangkat isu yang bener-bener-bener sensitif banget buat orang luar negeri, mungkin bagi kita orang indo ada pikiran "ah apaan cuman gitu aja, namanya juga fiksi" tapi bagi mereka yang orang luar ini bukan sekedar cerita fiksi ya ges, karena manhwa Jaxx-nim yang ini ngangkat isu sosial tentang orang kulit hitam yang di jadikan budak dan masalah politik, bener-bener topik sensitif bagi orang barat😧🫤
738
9
Itu kenapa Jaxx nge drop manhwa yang baru dia bikin? Alesannya apa ya?
765
10
Kalo misalnya kalian punya dapet duit 1 triliun, mau kalian pake buat apa? Harus jujur
217
11
Nih ya guys aku kasih tau, yang tadi aku kirim itu username akun ku, kan awalnya aja pake "@" dan bukan pake www😌 Terus kalo ada yang kirim link video porno di komentar jangan kalian pencet ya, itu link pishing (nanti akun telegram kalian bisa kena hack terus data kalian juga bisa kesebar)☠ Pokoknya sekarang lebih hati-hati ya kalo mau pencet ini itu😔
925
12
ISH APAAN SIH
347
13
WAT DE HEL???? LINK BOKEP??? BUKAN ANJIR ITU AKUN GUA😭😭
957
14
Guys, aku minta tolong, kasih aku link CH yang nge-tl manhwa ini dong😭 lagi pengen banget baca manhwa ini tapi gak ketemu ch
Guys, aku minta tolong, kasih aku link CH yang nge-tl manhwa ini dong😭 lagi pengen banget baca manhwa ini tapi gak ketemu ch yang nge-tl. Kirim linknya ke akun ini ya @PUA2115
715
15
Tess
841
16
Okeh jadi nih manhwa udah ending ya, mau ngucapin makasih buat semuanya yang udah komen dan udah sabar nunggu update, dan akhirnya selesai juga ya🥰 pertl an ini
7 763
17
+2
108 Neighbor Guild Member.pdf
7 598
18
107.Neighbor Guild Member.pdf
11 800
19
106.Neighbor Guild Member.PDF
10 744
20
105.Neighbor Guild Member.pdf
10 378