en
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Open in Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Show more
Indonesia16 476The category is not specified
9 135
Subscribers
No data24 hours
+557 days
+41730 days
Posts Archive
@gurllne siapa setuju orang ini lucu bangett? gua gua gua. Ksksksskk lucu banget dek soon jadi pacar gua ya

@AleaKhiarr ily cantik ku, semesta ku, sayang ku. sehat selalu ya. jangan merasa kamu kurang terus oke? kamu cantik, kamu manis, kamu baik, kamu lucuuuuuuuuuuuuuuuuu! u nya panjang biar meyakinkan🫨 sayang ku jangan pergi kemana mana ya, tetap sama aku terus yaa, kamu itu kaya lagu golden hour, indah. makasih yaa udah mau sama aku, makasih udah percaya sama aku, i love you darl, ich liebe dich liebling, je t'aime chéri, Jeg elsker deg kjære.

@itsohirin_x ganteng banget mas.. wil yu meri mi? 😦💍

@starffirey cantik cantik jangan badmood dong, ayo tersenyum nengg geuliss💋💋

#Questions. suggest me male muse for muse purpose. please include the manga/anime

@crysstalz cantik banget ga sih oyons? siapa setuju.

TW // BLOOD ON AVA @SooCoIors are u es teh manis?cause u are too cold and also manis

@ayayaremi cantik, lucu, imut banget!!! setuju ga sih yons?? KAYA WOW AJA GITU 😍😍😍❤️❤️❤️❤️

Hold sebentar ya yons.

#allys ayo join cc aot aku sini nanti kita nge rumbling bareng dengan kece dan slay dijamin asik dehh 😎👊

@AdaWorg cakep amat mba, terpesona gue 😀🫣

@fcknagi omaga ganteng banget (huekk) siapa yang setuju dedek ini sangat lucu dan tampan???

@lCrystalChoi You're enough. Makasih udah ada, Crystal.

@hiShelly LIAT NIH PACARKU! aku mau ngasih tau kalian kalau ini pacarku yang sempurna setelah bunda ! 😎😎. I L Y, TAU NGGAK KAK KATA ILY POKOKNYA ITU MENJELASKAN AKU SAYANG KAMU WLEOWLEOWLEO WRWRWRWRWRWR. SIAPA YANG SETUJU KALAU KAK SHEL CANTIK??? BILANG IYA WOI

@dryellx abang ganteng banget, who agree?????

@saingzhi Lucu banget etha, Pacaran sm gue mau gk tha? wkwk

@Perfecwtly maniac sae, stop ngerengek minta sae sae sae😊

@egoisste BUNGA UNTUK KAMU SAY<3
@egoisste BUNGA UNTUK KAMU SAY<3

#Allys Hello Sir/Madame. Would you mind to be my friends? I need a lot of friends to throw away my loneliness. I'm pretty sur
#Allys Hello Sir/Madame. Would you mind to be my friends? I need a lot of friends to throw away my loneliness. I'm pretty sure i'm fun as long as you can accept me. Just leave your best trace and I'll knocking your roomchat.

#allys tertarik untuk membuat relasi antar kanal (SFS MA) dengan saya? kanal saya masih baru.