en
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Open in Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Show more
Indonesia16 476The category is not specified
9 135
Subscribers
No data24 hours
+557 days
+41730 days
Posts Archive
#allys buat cc khusus muse slam dunk yuuuukkkk!!

#allys. b friends with this duplicate itoshi sae? I'm also looking for lil sis/bro.
#allys. b friends with this duplicate itoshi sae? I'm also looking for lil sis/bro.

#allys Hoolaaa! Aku Aladdin, bukan Aladdin yang naik karpet bersama Jasmine ❌ Tetot! Salah besar! Aku sedang mencari teman, k
#allys Hoolaaa! Aku Aladdin, bukan Aladdin yang naik karpet bersama Jasmine ❌ Tetot! Salah besar! Aku sedang mencari teman, keluarga seperti kakak, ayah dan ibu! Ah! Atau ingin menjalin kontrak subs-for-subs bersama? Hun hun! Boleh sekalii! Tinggalkan saja beberapa pesan sebagai tandamu!

@YurisienDCarna Usn nya wangy wangy, orgnya cakep pula :p

#allys I need someone to talk
#allys I need someone to talk

#allys i'm looking for a FWA partner, only up for BXB as dominant. i'll give you a lot of affection! i'm a clingy person, i u
#allys i'm looking for a FWA partner, only up for BXB as dominant. i'll give you a lot of affection! i'm a clingy person, i use gue-lo and aku-kamu, bahasa for daily convo. my love language is QT, PT and WOA, use /:/ for imagine. selebihnya akan ku jelaskan di room chat, Lat if you interested!

@starffirey CANTIKKK BANGETT, YANG SETUJUU KETIK 1

#allys. hello oyons, wanna be my friends?
#allys. hello oyons, wanna be my friends?

#allys. hello oyons, wanna be my friends?
#allys. hello oyons, wanna be my friends?

#allys berteman?? Tapii tebak dulu aku yang mana! Kalau bener nanti dapet permen
#allys berteman?? Tapii tebak dulu aku yang mana! Kalau bener nanti dapet permen

SIAPA SETUJU KALO @kkimyz CAKEP BANGET 🤯🤯

#allys kalau kita ditakdirkan untuk berteman.. DO U WANT TO BE MY FRIEND?? pleasee *double wink
#allys kalau kita ditakdirkan untuk berteman.. DO U WANT TO BE MY FRIEND?? pleasee *double wink

@downutja lucu jg ts jadi helio, agree gk oyons? agree dong.

{ #Allys } ✿!>작은 ୧ Mizuki Akiyama ₍ᐢ..ᐢ₎! A 𝕡𝕖𝕣𝕤𝕠𝕟 who have obsession with 𝖼𝗎𝗍𝖾 things, expressing it through th
{ #Allys } ✿!>작은 ୧ Mizuki Akiyama ₍ᐢ..ᐢ₎! A 𝕡𝕖𝕣𝕤𝕠𝕟 who have obsession with 𝖼𝗎𝗍𝖾 things, expressing it through their hand-altered 𝒇𝒂𝒔𝒉𝒊𝒐𝒏. And have light 𝑝𝑖𝑛𝑘 eyes and hair, slight curled and worn in a side ponytail tied with a 𝚛𝚒𝚋𝚋𝚘𝚗. Two even strands of hair are let loose, 𝙛𝙧𝙖𝙢𝙞𝙣𝙜 their face. ♡ Now she is looking <𝗳𝗼𝗿 𝗮 𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱3! Are you interested in becoming her friend?¿

tudep aja #allys gua butuh temen, bymta alias buat yang mau tau aja gua orangnya talkactive, asik, dan asik, dan asik. intere
tudep aja #allys gua butuh temen, bymta alias buat yang mau tau aja gua orangnya talkactive, asik, dan asik, dan asik. interested? lat!

#history mau pacarin itoshi sae, tutorial pacarin sae dong😢😢

@RE4_AdaWong mamaku cantik banget kan yons

@Jxnpachi halo malam mas ego💐 how's ur day?moga baik" aja yaa makasih banget karna udah mau nemenin aku terus walau aku suka nyusahin más makasih karena udah prioritaskan aku walau aku orngnya suka minta ini itu suka membuang" waktumu:D aku bersyukur banget bisa mempunyai mas as a couple bener deh aku ngerasa utuh ketika bersama mas💟 semoga kita bisa begini terus sampai kita menua bersama ya mas🫶🫶

#allys can i up this mf again? https://t.me/CORETION/26473