en
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Open in Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Show more
Indonesia16 476The category is not specified
9 135
Subscribers
No data24 hours
+557 days
+41730 days
Posts Archive
@Megyuruu u know what babe? I'm so lucky to have and know you, and you know that you made me feel so loved, I don't how to describe the way I love you, but you know? I love you soo muchh more than I love myself.

#question boleh coretin ngga yons? thank you ehehehhehhee :0
#question boleh coretin ngga yons? thank you ehehehhehhee :0

@RosemarryWinters Rp rose satu ini cakep banget gak sih, Oyonss? Mana t-swap Jaehye lagi. Cakepnya jadi double double 😫

#Allys sfs main Acc? Teman? Atau yg lain?
#Allys sfs main Acc? Teman? Atau yg lain?

@Dainsyleif duh ga bisa ini, gantengnya kelewatan. Setuju oyons sama sender?

@CrsytalChoi cakep bener lu bang🚶🏻

KEREN AMAT???? @gothici

#allys siapa mau join cc gua?? Masih anget nih

@Nimnym she looks just like a dream, the prettiest girl i've ever seen..

@Swkuro are you sup ayam? because you're sup'er cute and yk that ay'am the one for u

CW // SLIGHT NFSW ON AVA @BeIIenn cantik banget temenku, siapa setujuu!#!#!

#question oyons, sho mau dicoretin juga dong, makasih ❤️
#question oyons, sho mau dicoretin juga dong, makasih ❤️

CW//HARSHWORD @ecstacty Gila lo keren banget angzay slebew slehoy mau tak senggol ngak😏😏

#allys https://t.me/CORETION/25982 up this, by the way, kanal saya masih baru.

@DojiFushiguro p, kok kmu bisa ganteng bngt ya ji.... akw naksir lama-lama kalo gini mah, kira-kira kosong gak? 😅

@adawovng Iiihhh cantiknya jadi Mitsuki, siapa setuju??

TW // BLOOD ON AVA @NyxtoLeo bikin pusingg... Bisa cantik bisa cakepp 😮‍💨 Cung yang agree sama sender!

#allys katanya kalau temenan sama gua bisa dapet piring cantik, apakah betul?
#allys katanya kalau temenan sama gua bisa dapet piring cantik, apakah betul?

@qAxrcticMonkeys hubungan kita jangan berakhir dulu ya, bales chat ku dong dewa, ku kangen betul tau:<