en
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Open in Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Show more
Indonesia16 476The category is not specified
9 135
Subscribers
No data24 hours
+557 days
+41730 days
Posts Archive
@isunmmer oke pacar reo, nih yons kenalin temen gue, katanya sih pacar reo (iyain aja biar cepet) cantik banget kan yaa?? mana di comsect aktif banget lgi ni bocil

@qkiyama how can you be cute and pretty at the same time? honestly i really like your vibes lol 🤡

@iMihyaeru ily 3k

@ladymon CAKEP BGT KAMU SSKKS JADI SUKA😁

@ChigirxHyoma cakep tapi siapa yg setuju? ☝️

#history pengen seberuntung orang² 😢

https://t.me/CORETION/26713 bolehkah aku menaikkan ini???

@Hyeungseokpark KAMU TEH JANGAN LUCU LUCU ATUH, KALO KELUCUAN BISA AKU HAP🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂‼️‼️‼️‼️‼️ ini anak lucu banget kan
@Hyeungseokpark KAMU TEH JANGAN LUCU LUCU ATUH, KALO KELUCUAN BISA AKU HAP🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂‼️‼️‼️‼️‼️ ini anak lucu banget kan yons 🤩🤩

#history LUCU BANGET!! AKU DI BUAT KEJANG KEJANG😭😭😭😭💐💐
#history LUCU BANGET!! AKU DI BUAT KEJANG KEJANG😭😭😭😭💐💐

CW // NSFW Hai bub hai sayang ku hello my paradise my beloved vonka @jJihyunLee ini cipokan manja manis buat kekasih gue yang cakep manis manjalitah mirip rozi

#Allys join cc gua sini, baru dibikin sih. bantu ramein cuy nanti kita sering² nge jj
#Allys join cc gua sini, baru dibikin sih. bantu ramein cuy nanti kita sering² nge jj

@ChigirxHyoma cakep tapi jamet nih, siapa yg setuju kalo dia jamet? ☝️

hold sebentar yons.

mbak, salfok aku mbak.. @Astrophilce KOK BISA CANTIK BANGET WOIIIIFJHWJXJSNS😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️ MAUU AJAKIN TEMENAN IHHHH😞😞😞😞😞😞🤓🤓🤓🤓🤓, mbanya kira kira mau gak temenan sama spesies random kyk ak 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥

CW // HARSHWORD ON AVA CW // NSFW ON BIO @chensomans ganteng, mamanya dulu ngidam apa yaaa?? 🤔🤔🤔🤔

#question. do you guys have any underrated female muse you guys wish to see?

#allys hey, aku Go Eun-Hyuk. ingin mencari partner untuk saling bertukar kanal. berkenankah kau menjadi partner pertukaran ka
#allys hey, aku Go Eun-Hyuk. ingin mencari partner untuk saling bertukar kanal. berkenankah kau menjadi partner pertukaran kanal ku (SFS) ...? aku menunggumu..

@mrsnami, geulis sini sama aa, aa ada harta unlimited

#history https://t.me/CORETION/26426 aku udah nanya ke dia, tapi jawabannya belum punya pacar sama sekali, apa aku salah paham dan keburu ovt duluan ya? tapi aneh aja gitu, ngeliat dia tiba-tiba post sesuatu yang ada unsur bucinnya gitu di ch nya, mana caption nya itu emot love lagi huhuuu. Makin bingung akunya mau perjuangin dia atau engga, kalo diterusin takut kenapa-napa juga😢😢

#question saran t-swap gxg dong! selain Yae miko & Raiden shogun ya, terima kasih!