en
Feedback
𝐆𝐑𝐀𝐍𝐙𝐀 β€£ 𝐕'𝐏

𝐆𝐑𝐀𝐍𝐙𝐀 β€£ 𝐕'𝐏

Open in Telegram

{ πŽππ’π„π‘π•πˆππ† } @granzviobot Ces choses auxquelles je pense quand tu me regardes dans les yeux et je ne peux pas contrΓ΄ler la faΓ§on dont tu me fais me sentir Γ  l'intΓ©rieur

Show more
2 300
Subscribers
No data24 hours
-147 days
-7830 days

Data loading in progress...

Attracting Subscribers
May '25
May '250
in 0 channels
April '250
in 0 channels
Get PRO
March '250
in 0 channels
Get PRO
February '250
in 0 channels
Get PRO
January '250
in 0 channels
Get PRO
December '240
in 0 channels
Get PRO
November '24
+2
in 1 channels
Get PRO
October '24
+102
in 10 channels
Get PRO
September '240
in 0 channels
Get PRO
August '240
in 0 channels
Get PRO
July '240
in 0 channels
Get PRO
June '240
in 0 channels
Get PRO
May '240
in 0 channels
Get PRO
April '24
+3
in 0 channels
Get PRO
March '24
+30
in 4 channels
Get PRO
February '24
+1 646
in 5 channels
Get PRO
January '24
+3 228
in 29 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
24 May0
23 May0
22 May0
21 May0
20 May0
19 May0
18 May0
17 May0
16 May0
15 May0
14 May0
13 May0
12 May0
11 May0
10 May0
09 May0
08 May0
07 May0
06 May0
05 May0
04 May0
03 May0
02 May0
01 May0
Channel Posts
2
☝️. berkenaan saling subs for subs bersama saya? subs terlebih dahulu @lBigPapa lalu feedback @JeonAssistenBot. OPEN ADMIN
☝️. berkenaan saling subs for subs bersama saya? subs terlebih dahulu @lBigPapa lalu feedback @JeonAssistenBot. OPEN ADMIN
12
3
admin saya move acc ke @fiBastrad. rsb kesitu saja ya, acc ini gaakan ke pake jdi unadm aja @cBigPapa
25
4
No text...
23
5
No text...
25
6
No text...
26
7
rang ganteng 🀝 WASSUPPP, paduka keliling ch seleb, barangkali ada yg mau sfs sama gua bisa subs duluan ch rang gantengπŸ’₯, bi
rang ganteng 🀝 WASSUPPP, paduka keliling ch seleb, barangkali ada yg mau sfs sama gua bisa subs duluan ch rang gantengπŸ’₯, bis itu langsong aja mampir malak feedback ke sini adm upsubs, acc clone, acc sfs, ch sq DNI.
24
8
No text...
26
9
Mari saling sfs @electramarie atau saling save, berteman juga @Mrsloverine
28
10
yng keep usn @uHotBoy tolong di lepas.
32
11
ifw, isi board gua dong
29
12
No text...
32
13
hiring apa saja atau saling save kontak? t.me/sJenniesp
28
14
ifw, ada yg mau mb taehyung?
29
15
infokan jasa edit jj yg mau dibayar pake cnit, kalo ada bisikin ke @padukathvebot
30
16
hiring apa saja atau saling save kontak? t.me/sGeulia
31
17
No text...
35
18
No text...
39
19
ifw, yang ngerasa ke unadm di ch @drkvie silahkan unadm acc gua @lifeforvodka di ch kalian
36
20
Ini ch aktif ya kocak
44