uz
Feedback
𝐆𝐑𝐀𝐍𝐙𝐀 β€£ 𝐕'𝐏

𝐆𝐑𝐀𝐍𝐙𝐀 β€£ 𝐕'𝐏

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

{ πŽππ’π„π‘π•πˆππ† } @granzviobot Ces choses auxquelles je pense quand tu me regardes dans les yeux et je ne peux pas contrΓ΄ler la faΓ§on dont tu me fais me sentir Γ  l'intΓ©rieur

Ko'proq ko'rsatish
2 300
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-147 kun
-7830 kun

Ma'lumot yuklanmoqda...

Obunachilarni jalb qilish
May '25
May '250
0 kanalda
Aprel '250
0 kanalda
Get PRO
Mart '250
0 kanalda
Get PRO
Fevral '250
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '250
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '240
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '24
+2
1 kanalda
Get PRO
Oktabr '24
+102
10 kanalda
Get PRO
Sentabr '240
0 kanalda
Get PRO
Avgust '240
0 kanalda
Get PRO
Iyul '240
0 kanalda
Get PRO
Iyun '240
0 kanalda
Get PRO
May '240
0 kanalda
Get PRO
Aprel '24
+3
0 kanalda
Get PRO
Mart '24
+30
4 kanalda
Get PRO
Fevral '24
+1 646
5 kanalda
Get PRO
Yanvar '24
+3 228
29 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
24 May0
23 May0
22 May0
21 May0
20 May0
19 May0
18 May0
17 May0
16 May0
15 May0
14 May0
13 May0
12 May0
11 May0
10 May0
09 May0
08 May0
07 May0
06 May0
05 May0
04 May0
03 May0
02 May0
01 May0
Kanal postlari
2
☝️. berkenaan saling subs for subs bersama saya? subs terlebih dahulu @lBigPapa lalu feedback @JeonAssistenBot. OPEN ADMIN
☝️. berkenaan saling subs for subs bersama saya? subs terlebih dahulu @lBigPapa lalu feedback @JeonAssistenBot. OPEN ADMIN
12
3
admin saya move acc ke @fiBastrad. rsb kesitu saja ya, acc ini gaakan ke pake jdi unadm aja @cBigPapa
25
4
Matn yo'q...
23
5
Matn yo'q...
25
6
Matn yo'q...
26
7
rang ganteng 🀝 WASSUPPP, paduka keliling ch seleb, barangkali ada yg mau sfs sama gua bisa subs duluan ch rang gantengπŸ’₯, bi
rang ganteng 🀝 WASSUPPP, paduka keliling ch seleb, barangkali ada yg mau sfs sama gua bisa subs duluan ch rang gantengπŸ’₯, bis itu langsong aja mampir malak feedback ke sini adm upsubs, acc clone, acc sfs, ch sq DNI.
24
8
Matn yo'q...
26
9
Mari saling sfs @electramarie atau saling save, berteman juga @Mrsloverine
28
10
yng keep usn @uHotBoy tolong di lepas.
32
11
ifw, isi board gua dong
29
12
Matn yo'q...
32
13
hiring apa saja atau saling save kontak? t.me/sJenniesp
28
14
ifw, ada yg mau mb taehyung?
29
15
infokan jasa edit jj yg mau dibayar pake cnit, kalo ada bisikin ke @padukathvebot
30
16
hiring apa saja atau saling save kontak? t.me/sGeulia
31
17
Matn yo'q...
35
18
Matn yo'q...
39
19
ifw, yang ngerasa ke unadm di ch @drkvie silahkan unadm acc gua @lifeforvodka di ch kalian
36
20
Ini ch aktif ya kocak
44