en
Feedback
π‘π€πƒπˆπŽ 𝐔𝐃𝐀

π‘π€πƒπˆπŽ 𝐔𝐃𝐀

Open in Telegram
1 194
Subscribers
No data24 hours
-157 days
-3830 days
Posts Archive
tadaaa jadi deh lockscreen nyaa! Sekian tutorial dari Mahi, terima kasih atas perhatiannyaaa dan semoga bermanfaat yaa! Sampa
tadaaa jadi deh lockscreen nyaa! Sekian tutorial dari Mahi, terima kasih atas perhatiannyaaa dan semoga bermanfaat yaa! Sampai bertemu lagi dengan Mahi minggu depan, have a great night! πŸŒ™

5. nah terakhir kalian baru add clipart-clipart yg udah dibikin tadi. susun di tempat yg menurut kalian pas aja. kira2 gitu y
5. nah terakhir kalian baru add clipart-clipart yg udah dibikin tadi. susun di tempat yg menurut kalian pas aja. kira2 gitu ya. biar makin bagus, kalian buka vsco dan kasih filter sesuka kalian. btw itu preset yg biasa aku pake. (+ grain)

4. setelah kekumpul semua fotonya, buka canva. klik tanda + itu dan kalian pilih size yg instagram story. nah abis itu kalian
4. setelah kekumpul semua fotonya, buka canva. klik tanda + itu dan kalian pilih size yg instagram story. nah abis itu kalian bisa klik colour dan pilih warna buat warna background. nggak juga gapapa si. terus kalian klik tanda + itu dan klik images setiap kali mau add foto. pokoknya kalian add foto terus, kira-kira 6-7 foto dan disusun kaya gitu atau sesuka kalian. baru tambahin foto idol

3. kalian buka ke gallery bakal ada folder "history-photolayers" nah disitu ada kumpulan foto yg udh jadi clipart yg backgrou
3. kalian buka ke gallery bakal ada folder "history-photolayers" nah disitu ada kumpulan foto yg udh jadi clipart yg backgroundnya udh transparan semua. kaya gini nih hasilnya

2. diedit sampe background nya kosong, jadi hasilnya kaya clipart gitu lah ya. nah abis itu ga usah di save hasil edit dari a
2. diedit sampe background nya kosong, jadi hasilnya kaya clipart gitu lah ya. nah abis itu ga usah di save hasil edit dari app photolayers itu.

1. buka app photolayers, nah pas di klik add background itu kalian masukkin foto apa aja sembarang. abis itu klik add photo b
1. buka app photolayers, nah pas di klik add background itu kalian masukkin foto apa aja sembarang. abis itu klik add photo baru masukkin foto yg quotes2 tadi.

nah untuk yg text2 itu kan ada tuh biasanya di pinterest quotes2 gitu nah itu kalian save juga dan usahain cari yg background
nah untuk yg text2 itu kan ada tuh biasanya di pinterest quotes2 gitu nah itu kalian save juga dan usahain cari yg backgroundnya polos. contohnya kaya gini. keyword : "yellow text" or "yellow quotes"

kalian buka pinterest dan cari dan save foto apa aja yang bakal kalian collage. pilih fotonya harus satu tema gitu. contoh di
kalian buka pinterest dan cari dan save foto apa aja yang bakal kalian collage. pilih fotonya harus satu tema gitu. contoh disini aku mau bikin tema warna nya kuning, aku pake keyword : "yellow aesthetic" "yellow vintage" "yellow quotes" dll. oya kalian juga harus siapin foto idol/artis yg kalian mau jadiin lockscreen. cari fotonya tetep yg satu tema gitu ya. contoh, karena aku bikin tema warna kuning jadi pake foto idol aku yg lagi pake baju kuning or apapun yg ada warna kuningnya.

aku mau kasih tau app apa aja yang aku pake. untuk yg photolayers itu semacam app background eraser yaa !
aku mau kasih tau app apa aja yang aku pake. untuk yg photolayers itu semacam app background eraser yaa !

salam hangat kepada tuan & puan penelaah kanal! Masih ingat dengan Mahii?? Kembali lagi dengan Mahi di sinii! Mahi akan membe
salam hangat kepada tuan & puan penelaah kanal! Masih ingat dengan Mahii?? Kembali lagi dengan Mahi di sinii! Mahi akan memberikan kalian semua Tutorial Moodboard Lockscreen bisa banget di coba, supaya lockscreen kalian jadi aesthetic !
Β©airhoplane (x)