en
Feedback
π‘π€πƒπˆπŽ 𝐔𝐃𝐀

π‘π€πƒπˆπŽ 𝐔𝐃𝐀

Open in Telegram
1 194
Subscribers
No data24 hours
-157 days
-3830 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
October '24
October '24
+1
in 0 channels
September '240
in 0 channels
Get PRO
August '24
+11
in 0 channels
Get PRO
July '24
+11
in 1 channels
Get PRO
June '240
in 0 channels
Get PRO
May '240
in 1 channels
Get PRO
April '24
+54
in 3 channels
Get PRO
March '24
+12
in 1 channels
Get PRO
February '24
+1 676
in 7 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
30 October0
29 October0
28 October0
27 October0
26 October0
25 October0
24 October0
23 October0
22 October0
21 October0
20 October0
19 October0
18 October0
17 October0
16 October0
15 October0
14 October0
13 October0
12 October0
11 October0
10 October0
09 October0
08 October0
07 October0
06 October0
05 October+1
04 October0
03 October0
02 October0
01 October0
Channel Posts
2
sticker.webp
7
3
tadaaa jadi deh lockscreen nyaa! Sekian tutorial dari Mahi, terima kasih atas perhatiannyaaa dan semoga bermanfaat yaa! Sampa
tadaaa jadi deh lockscreen nyaa! Sekian tutorial dari Mahi, terima kasih atas perhatiannyaaa dan semoga bermanfaat yaa! Sampai bertemu lagi dengan Mahi minggu depan, have a great night! πŸŒ™
34
4
sticker.webp
33
5
5. nah terakhir kalian baru add clipart-clipart yg udah dibikin tadi. susun di tempat yg menurut kalian pas aja. kira2 gitu y
5. nah terakhir kalian baru add clipart-clipart yg udah dibikin tadi. susun di tempat yg menurut kalian pas aja. kira2 gitu ya. biar makin bagus, kalian buka vsco dan kasih filter sesuka kalian. btw itu preset yg biasa aku pake. (+ grain)
33
6
sticker.webp
23
7
4. setelah kekumpul semua fotonya, buka canva. klik tanda + itu dan kalian pilih size yg instagram story. nah abis itu kalian
4. setelah kekumpul semua fotonya, buka canva. klik tanda + itu dan kalian pilih size yg instagram story. nah abis itu kalian bisa klik colour dan pilih warna buat warna background. nggak juga gapapa si. terus kalian klik tanda + itu dan klik images setiap kali mau add foto. pokoknya kalian add foto terus, kira-kira 6-7 foto dan disusun kaya gitu atau sesuka kalian. baru tambahin foto idol
23
8
sticker.webp
20
9
3. kalian buka ke gallery bakal ada folder "history-photolayers" nah disitu ada kumpulan foto yg udh jadi clipart yg backgrou
3. kalian buka ke gallery bakal ada folder "history-photolayers" nah disitu ada kumpulan foto yg udh jadi clipart yg backgroundnya udh transparan semua. kaya gini nih hasilnya
20
10
sticker.webp
19
11
2. diedit sampe background nya kosong, jadi hasilnya kaya clipart gitu lah ya. nah abis itu ga usah di save hasil edit dari a
2. diedit sampe background nya kosong, jadi hasilnya kaya clipart gitu lah ya. nah abis itu ga usah di save hasil edit dari app photolayers itu.
18
12
sticker.webp
18
13
1. buka app photolayers, nah pas di klik add background itu kalian masukkin foto apa aja sembarang. abis itu klik add photo b
1. buka app photolayers, nah pas di klik add background itu kalian masukkin foto apa aja sembarang. abis itu klik add photo baru masukkin foto yg quotes2 tadi.
17
14
sticker.webp
18
15
nah untuk yg text2 itu kan ada tuh biasanya di pinterest quotes2 gitu nah itu kalian save juga dan usahain cari yg background
nah untuk yg text2 itu kan ada tuh biasanya di pinterest quotes2 gitu nah itu kalian save juga dan usahain cari yg backgroundnya polos. contohnya kaya gini. keyword : "yellow text" or "yellow quotes"
18
16
sticker.webp
28
17
kalian buka pinterest dan cari dan save foto apa aja yang bakal kalian collage. pilih fotonya harus satu tema gitu. contoh di
kalian buka pinterest dan cari dan save foto apa aja yang bakal kalian collage. pilih fotonya harus satu tema gitu. contoh disini aku mau bikin tema warna nya kuning, aku pake keyword : "yellow aesthetic" "yellow vintage" "yellow quotes" dll. oya kalian juga harus siapin foto idol/artis yg kalian mau jadiin lockscreen. cari fotonya tetep yg satu tema gitu ya. contoh, karena aku bikin tema warna kuning jadi pake foto idol aku yg lagi pake baju kuning or apapun yg ada warna kuningnya.
27
18
sticker.webp
14
19
aku mau kasih tau app apa aja yang aku pake. untuk yg photolayers itu semacam app background eraser yaa !
aku mau kasih tau app apa aja yang aku pake. untuk yg photolayers itu semacam app background eraser yaa !
17
20
salam hangat kepada tuan & puan penelaah kanal! Masih ingat dengan Mahii?? Kembali lagi dengan Mahi di sinii! Mahi akan membe
salam hangat kepada tuan & puan penelaah kanal! Masih ingat dengan Mahii?? Kembali lagi dengan Mahi di sinii! Mahi akan memberikan kalian semua Tutorial Moodboard Lockscreen bisa banget di coba, supaya lockscreen kalian jadi aesthetic ! Β©airhoplane (x)
16