Bang Wi Crypto & Gold Trading
Open in Telegram
β οΈ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.
Show more9 414
Subscribers
-1424 hours
-1117 days
-51030 days
Posts Archive
π tittle
what you want?
π₯ 0 people have voted so far.
π Personal Board
aya pengen buat imagine tapi tentang parody rp, kalian tauu ga nih? tapi bingung cerita dance doang sama nyangi? agak gimana ya nantii
yang mau daftar format nya di sini, salin ajaa
https://t.me/imaginehome_info
β ππππππππ πππππ β
οΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆοΈΆ
βγ»γ»γ»πππ ππππππ
hello everyone, imagine home sedang hiring admin untuk channel imagine home. kami membutuhkan divisi sebagai berikut :
β‘ π² ππ’π―π’π¬π’ :
βπβΉ β° admin imagine bxg
βπβΉ β° admin imagine random
βπβΉ β° admin imagine gxg
βπβΉ β° admin imagine bxb
βπβΉ β° admin sebar list
jika kamu ingin mendaftar menjadi admin imagine home, silahkan baca RULES nya terlebih dahulu, jika memenuhi syarat, silahkan isi FORM dan kirim kan ke @imaginehomebot .
β‘ π² πππππ§ππ’π¨π§ :
kami hanya membutuhkan calon admin yang niat bukan hanya minat, memiliki attitude yg baik, dapat membuat imagine home lebih maju di masa depan, dapat diandalkan, bertanggung jawab dan kompeten, bukan hanya menumpang nama atau pansos.
πππππππ : @imaginehomeofc
ayaa bingung mermaid ngelahirin nya gimana yaa? , lewat mana dan cara buat anak nya gimanaa
satu satu imagine makin jaya hore
dua dua imagine mulai gede yeyy
tiga tiga banyak orang iri
satu dua tiga hatters pada stress
disuruh cht di bot gamau. mau nya di buat viral di ch, chuakss. udahan ah nnti dia kesenengan di kasih panggung, sekian terima gaji, ayaa pulang kuy.
kalau takut komen di ch, coba dong komen di bot, biar saya cht langsung jalur vvip
kita awal nya biarin kalian komentar mau gimana juga karena masih kita maklumin tapi kalo udah keterlambatan kita bertindak dikira kita diem doang takut? BIG NO!! kita diem karena anggap kalian kentut kirain cuman kecium doang bau tapi nanti ilang sendiri, eh tauu nya yang keluar tai yang perlu di siram air biar ga bau lagii
sekolah juga di ajarin pas sd inget saya, kita harus saling menghargai dan menghargai orang lain, di buku kelas 3 terus smp ada tentang saling gotong royong di ips atau ppkn , sma or smk or smu juga di ajarin gitu bahkan bukan dimata pelajaran ajaa tapi guru pun gitu, jangan cuman sekolah masuk nulis tapi pulang main doang, lo sekolah di bayarin ortu lo jadi dengerin kata guru kalo nakal boleh tapi jangan jadi bego dan punya sopan santun dan attitudenya baik bukan dengerin nasehat angukin kepala doang tapi ga pernah di denger, kalo buat kebaikannya lo. lo harusnya mikir " owh iya ya aku yang salah " dan perbaiki kalo udah di rasanya salah jangan nutup mata dan telinga
aya dan ana mauu di real sahabatan, dan mau ada rencana buat bisnis bareng nanti, kalo kamu jangan diem dan cuman main hp komentar in orang jelek mulu takut nya ga bisa maju dan jadi hambatan kedepan nya karena sikap kamu, karena orang mau berteman atau kenal kita juga liat dari attitude dan etika dan tutur bahasa kita di butuhin
hobi ku kumpulin stiker dan nokos dan lpm dan edit kalo di rp, kalo kamu apa? owh nya cuman bisa nyinyir doang liat orang damai ga bisa yaa aduh aduh
typing remed? aduh si PALING BENER GA PERNAH TYPO ajarin dong suhu aku masih remed π , tapi remed" ginii udah bisa berkarya meskipun sebatas imagine kita udah bisa buat imagine dan cerita kalo kita niat bisa bikin novel btw manusia mana yang ga pernah typo sih?
lo bacot kayak gini bukanya keren tapi malah kelihatan kualitas diri lo dan jadu boomerang buat diri lo sendiri, lain kali hati" dan pikir" sebelum bertindak resikonya gimana paham?
otak di pake kalo otak nya ga ada ya minimal punya urat malu dan kesadaran yaa sayang, LIDAH MU HARAMAU MU
admin kerjaan suka bikin cerita sex doang? , aduh maaf saya bahkan jarang update karena fokus ke masa depan dan jadwal ku padat karena job bukan kayak situ cuman rebahan baca imagine terus tangan nya nakal main asal nyidir ajaa
