en
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

Open in Telegram

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

Show more
9 414
Subscribers
-1424 hours
-1117 days
-51030 days
Posts Archive
aduh maaf nih mager lanjutin buat watty jadii gini, eh ini yang dibilang modal cuman bisa bikin cerita sex?
+1
aduh maaf nih mager lanjutin buat watty jadii gini, eh ini yang dibilang modal cuman bisa bikin cerita sex?

admin sok keras? lah kita sejak kapan Nyenggol kau? punya masalah kah? , kita bahkan ga pernah cari cht seseorang pake akun admin karena aku kita privat dan ga ada waktu buat bales pesan kecuali penting, terutama ayaa ga pernah tuh diem di satu akun dan ana larang aya pake akun admin takut nya hal ga diinginkan terjadi

di kira kita cuman bisa bikin cerita sex ajaa say? baca atas tuh random banyak, btw kita juga bikin wattpad bisa yang lain, dll dan di rl pun kita sibuk cari cuan doang ga cuman rebahan doang dan komen sana sini

lah bukanya kita jugaa bilang IMAGINE HOME ITUU CH RANDOM IMAGINE YAA KASIHAN KURANG LITERASI YAA ATAUU BARU GABUNG? DAN BACA NYA KAU YANG ITU ITU AJAA HAYOO KETAHUAN JUGAA SUKA BACA ANU ANU

berani nya di borad aduh aduh doang, nyuruh tobat tapi tetap stat di ch dan tetap baca aduh situ waras neng?

yauda kalau berani sini komen dong jangan di bord, biar saya cht langsung

mangkanya sebar list yg rajin, biar kaya imagine home, sehari bisa sampe 800 - 1k yg join. kalau iri saingin dong jgn direpot.

panas kayanya, imagine home baru 7 bulan tapi udah 35.3ks , ga bisa nyaingin haha.

buat kalian kalau ga suka sama ch saya, skip!. ga usah ribet repot segala, hargain usaha orang lain.

👤 REPORT CH INI CH GA GUNA KALO BACA BIKIN DOSA. mangkanya jangan di baca biar ga bikin dosa. kalau takut dosa ngapain mampir? kalau ga suka tinggal skip aja ya om/mba, susah loh ngumpulin 35,3ks dan kamu seenaknya ngerepot ch saya, ga bisa kaya saya ya? panas? skip aja ga usah join. ch saya juga ga butuh subs kaya kamu. lagi pula ch ini bukan hanya tentang sex, tapi yang lain nya pun ada contoh, jalan jalan, ngedate. kita buat ch ini untuk yg mau di edukasi tentang imagine dan mau belajar imagine, bukan yg kaya kamu. jadi skip aja kalau kamu ga suka, sekian.

sticker.webp0.13 KB

hi semua selamat siang, kami mau bilang ke kalian tolong hargai tempat kalian komentar dan untuk tidak oot dalam komenan, kayak kalian promosi cc, ch lain dll di komenan. dan kita juga udah buat aturannya kalian bisa chek sendiri di sini https://t.me/imaginehome_info/6

uda ya gaes sekian gibah malam ini, mending boboo

ga ada yg mau vcs sama dia kah? nanti ana spill, kasian lagi butuh duit kayanya, mumpung murmer 15k doang 😭

sayang duit nya buat beli seblak

siapa yg mauu tuh murmer

woii lah 😭
woii lah 😭

hahaha 😭
hahaha 😭

ana kan tadi lagi sebar list di akun lpm, tiba tiba ada yg cht gini 😭
ana kan tadi lagi sebar list di akun lpm, tiba tiba ada yg cht gini 😭

lomba nya ga berhubungan sama imagine yaa, tapi berhubungan sama ch ini, siapin aja lpm yg banyakk haha