Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels 👉 If you want to see the tag, subscribe 👈
6 726
Subscribers
-924 hours
-697 days
-36830 days
294
Post views
No data24 hours
No data48 hours
4.36%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
6 722
From: Kemuning
To: aross
Love Letter💌: ini buat mama kuuu,semoga semangat yaa jalani hari-hari nyaa,semoga doa yang baik-baik menyertai muu yaaa🤩🤩
6 722
From: j
To: grak
Love Letter💌: terus lah bernyanyi dan berkarya ya biar gua bisa selalu nikmati karya lu
6 722
From:
To: @Troublle
Love Letter💌: nel, if i have chance, i want u see me as a man for once, not just a friend to you wkwk.
gua suka sama lu nel dari 2022 dan selalu kesalip sama semua orang, mungkin lu bakal selamanya liat gua sebagai teman tapi dari awal, intens gua ke lu itu gua pengen deketin lu dan macarin lu.
gua pikir setelah lu udah ga sama habibi gua bakal dapetin chance itu but guess what? gua udah ketikung lagi sama nino dan kayanya lu happy banget ya sama dia? i wish i was him lol
6 722
From: igor
To: aros
Love Letter💌: lu jangan pendek" napa biar nnti klo cipokan ga diangkat dlu😘💋
6 722
From: ijer
To: fy
Love Letter💌: makasih ya fy sudah anter pulang terus, salam sehat 🤗
6 722
From: kemuning
To: grakhiel
Love Letter💌: hidup lah dengan kesenangan yang menyertai mu dan sehat-sehat terus yaa,ini menfess dari mama lu
6 722
From: jake
To: kakak ila
Love Letter💌: hai kakak ila, ga nyangka ya kita udh deket dan kenal lumayan lama sampe akhir nya u jadi kk aku disini, kangen bngt masa2 kita sering cerita bareng dan main roblox bareng, sehat terus ya kakak ila dan jangan sedih2. kalo ada yg jahat sama kakak kasih tau aku ya biar aku gebuk sampe bunyi deh dia. udh ya kak aku capek ngetik nya cmn mau bilang makasih aja kak udh mau jadi kakak terbaik aku🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
6 722
From: sepho
To: nagiaaa
Love Letter💌: happy valentine dayy, good afternoon cintaku, how are you today? is there something you want to tell me? kalo aku si banyak banget. nih ya padahal kamu ga bales chat aku baru 1/2 hari an, tapi rasa kangennya udah banyak banget. sehari tanpa tau kabar kamu, buat aku bener-bener segelisah itu. entah kamu pake ramuan apa yang buat aku jadi sepengen tau itu semua tentang kamu, intinya yang berkaitan sama kamu. text me later okay? aku masih inget last chat kamu, and kamu bilang "maaf belum bisa ada pas kamu butuh aku" abis kamu ngomong kayak gitu, gatau kenapa. aku juga ikutan sakit, cuma karena hal kayak gitu, kamu minta maaf sama aku. if you wanna know, you are the biggest weakness and strength that i have now, bub. bahkan waktu aku ngeliat sebuah pemandangan, aku bakal pilih kamu sebagai pemandangan yang setiap saat jadi pusat dari pengelihatan aku. dunia yang begitu kejam, sekaligus semesta yang mungkin disatu waktu selalu memaksa kamu buat jadi manusia kuat. padahal, kenyataannya kamu ga lebih dari manusia yang pasti punya rasa lelah. Tuhan maha baik, ia ga akan pernah menguji manusia ciptaannya, melebihi batas kemampuan manusia itu sendiri. apapun ujian dari Tuhan yang lagi kamu alamin sekarang, kamu harus percaya, dari datangnya sebuah kesedihan bakal nemuin kebahagiaan. walaupun di suatu hari nanti, semua orang menjauhi bahkan mungkin menjatuhkan kamu, aku yang bakal bantu kamu buat terus bangkit dan terus lanjutin hidup kamu. semua manusia berharga, termasuk kamu. jangan pernah lelah buat terus berbuat baik pada siapapun ya? semua kebaikan yang kamu lakuin hari ini, bakal ngebantu kamu di kemudian hari. Tuhan ga akan tidur, apa yang kamu lakuin bakal bertimbal balik ke diri kamu sendiri. kamu harus tau tentang diri kamu sendiri.
O1. kamu kuat
O2. kamu hebat
O3. kamu berharga
O4. kamu berhak bahagia
O5. kamu berhak hidup dengan layak di dunia ini
Tuhan, dunia, semesta, mama, bahkan aku, selalu sayang sama kamu. inget hal itu ya? kamu ga akan pernah sendirian. I love you 🤍
Created by @bulolwithyu dont repost without cr
6 722
From: nesa
To: nelo @Troublle
Love Letter💌:
Bersinar mentari di ufuk asmara, Menghembuskan amrita di setiap nafas,
Dalam hridaya terpatri prema nan murni, abadi bagai ananta, cinta tak terhingga.
Di hari Valentine, asmara kita rayakan, genggam saundarya jiwa dalam pelukan mesra,
Detak jantung bagai simfoni rasa berirama,
Menyulam mimpi di bawah cahaya divya yang cerah.
Dalam pelukan kasih, dunia berseri damai, anuraga menyapa bagai angin sepoi yang lembut,
Bersama bhakti hati, pijak harmoni suci nan syahdu,
Mengalir sukham sejati, menyejukkan jiwa yang rindu.
Biarlah waktu menyulam kisah nan indah, prema mengalir, tak lekang oleh usia yang fana,
Dalam setiap detik, kita bersama melangkah,
Mengukir sejarah cinta, di hari Valentine yang mulia.
Aku mungkin tidak bisa seromantis yang lain, tapi kamu bisa lihat di hati ku cuma kamu @Troublle
6 722
From: ibal
To: lacy
Love Letter💌:hai lesih lacy leci karambit,gue pengen ngomong sesuatu nih yg agak serius tapi chill aja yaa. jadi begini, gue uda lama ngerasa ada yg beda dalam interaksi kita. gue suka banget gimana kita bisa ngobrol tentang apa aja yg random, dari yang penting smpe yg ga penting. dan semakin lama, gue ngerasa ada semacam ikatan yg makin kuat antara kita, lo ngerasa ga?kalo lo ga ngerasa gpp deh gue sndirian aja. jadi, gini, sebenernya gue suka sm lo. ya, lo baca bener ,gue suka sama lo lebih dari sekedar temen biasa. gue suka gimana cara lo ngeliat dunia,gimana lo bisa senyum saat dunia gaada di pihak lo, dan gmn lo pengen gua jadi diri gua sndiri ketika sm lo. kalo lo nanya kenapa?gua juga gapunya jwbn yg pasti si wkwk. mungkin krna lo unik?yyy,dan gue gapernah nemu org kya lo sblmnya.tapi tenang aja, gue gamau bikin suasana jadi canggung atau apa. gue cuma mau lo tau gimana perasaan gua saat ini.dan gimana pun reaksi lo,gue gabakal ambil pusing. gue ttp pengen kita jadi temen kaya biasa,krn buat gue,temenan sm lo udah luar biasa bgt
6 722
From: uci
To: nelok
Love Letter💌:
woi cantik, happy valentine yap, semangat berbisnis di telegramnya
6 722
From: braga
To: valentine
Love Letter💌: happy valentine terkontol, hilangin ae valentine
6 722
From: i
To: i
Love Letter💌: Happy Valentine's. I hope that the me today is not the me yesterday.
6 722
From: lacy
To: aros
Love Letter💌:
ANJING NUNGGING GA LU, NUNGGING SEKARANG!!!
GUA DAH GAK TAHAN, LO POKOKNYA HARUS NUNGGING ANJING PLEASE LO GATAU APA SETIAP HARINYA LIAT LU SLIWAR SLIWER, GUA NGACENG BANGSATTTT LU PAHAM GA SIH SELAMA INI GUA PENGEN LIAT ELU POSTUR NUNGGING, TAU GAK GUA SELALU NAHAN HORNY, DI KANTOR , DI WARUNG, DI RUMAH CUMA PENGEN PUAS PUASIN HASRAT GUA BUAT LIAT ELU NUNGGING PLIS SEKALI AJA PLIS, GAPEDULI DILUAR SANA APA YANG TERJADI, ELO NUNGGING GUA UDAH SENENG BANGSAT ANJING LU KUDU PAHAM GUA GA SUDI KEHILANGAN ELU, LU HARUS SETIDAKNYA NUNGGING DAN MEMBEKAS DI MEMORI INDAH GUA PLIS DEH GW MINTA SEGENAP HATI GW AGAR LU NUNGGING
6 722
From: moreno
To: nelo onichan
Love Letter✉️:
happy valentine's day my love. spesial bulan cantik kali ini I want to let you know that I really love you so much. aku sayang banget sama kamu, setiap hari juga aku selalu sayang kamu, bahkan hari libur ga berhenti libur sayang kamu. please don't get tired of me saying that karna emang nyata nya aku sayang kamu. you're my lover, my one and only love. hanya kamu yang bisa bikin aku nyaman juga tempat terbaik untuk pulang, pas aku capek kamu selalu ada buat aku. i'm really lucky to be your lover, I love you as deep as the ocean and I just wanna be yours forever. semoga di hari valentine, aku bisa bikin hari kamu setidaknya lebih baik ya? ayo habisin waktu bareng sayang, kita bisa ngapain aja yang kamu mau. aku emang kadang sibuk tapi khusus hari ini, aku bakal luangin waktu just for you, kamu kalau belum tidur abis baca ini segera bobo ya? and kalau dunia ini boleh kasih satu hadiah terbaik buat aku, it would be you. jangan sering-sering begadang, gabaik buat kesehatan kamu sayang and also goodnight babe kalo udah bobo, have a nice dream sayangkuu. I love you in every universe—babe. ♥️♥️
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
