Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels 👉 If you want to see the tag, subscribe 👈
6 726
Subscribers
-924 hours
-697 days
-36830 days
294
Post views
No data24 hours
No data48 hours
4.36%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
6 722
From: aross
To: kemuning
Love Letter💌: have a great day kemuning, i hope u always happy and healthy yaw. Happy valentine anw, gapapa ga dapet coklat, yang penting dapet cintaku 🤤
6 722
From: j
To: darga
Love Letter💌: Aku menulis paragraf ini untukmu dengan segenap kejujuran di hatiku. Sudah lama aku ingin memberi tahumu bahwa aku menyukai dan tergila-gila padamu.
6 722
From: Margo
To: Ibal cees ogut
Love Letter💌: Be happy bal, semoga dijauhkan dari perempuan yang punya sifat bajingan kaya lu okeh, Assalamu'alaikum
#DirumahAja
6 722
From: kemuning
To: bama
Love Letter💌: BACA MENFESS NYA B AJA DNK LUDAH ELU TEMBUS DARI HP SAMPAI KE CILACAP!!🤗☺️
6 722
From:lesih
To: bibub ibal
Love Letter💌:
terimakasi telah singgah dalam kehidupanku sayang, kamu akan selalu menjadi first choice akuu, walaupun aku diberikan pilihan yang lain. terimakasi sudaa memberikan aku tempat singgah yang nyaman, bahkan kata "rumah" pun kalah dan ngga akan sebanding dengan rasa nyaman yang kamuu berikan. akuu beruntung bangat tauu bisa kenal sama kamu, kamu selalu berusaha untuk ada kapanpun untuk aku, seberuntung itu yaa aku?
,:’:,…,:’:, kamu tetap jadi yang
,:’ ・ω・ ‘:, terbaik dihidupku
;: :; dan akan selalu jadi yang terbaik
゙’ー—‐’”
kamuu itu perempuan paling aku sayang setelah bundaku, kamu tau kenapa? karena bunda selalu kasi apa yang aku mau, sedangkan kamu selalu jadi apa yang aku mau, jadi kamu dan bunda saling melengkapiii, aku sayangg. kamu tau kan manusia itu ngga ada yang perfect? tapii aku bingung kenapa kamu seperfect ituu? tapi aku udaa menemukan jawabannya lohh ⊙.☉ jadii jawabannya kamu itu bukan manusia biasaa, kamu itu cantiku, sayangku, manisku, rumahku, semestaku, dan kamu jugaa bagian dari hidupku. bahkan raga ku ini terbagi menjadi dua, sebelah bunda yang kendalikan, sebelahnya lagi aku serahkan ke kamuu. kalau aku harus kehilangan salah satu di antara kalian mungkin hidup aku bakal kacau, tetap sama aku yaa cantik? i always love you, forever and never over
crated by @bulolwithyu don't repost without cr
6 722
From: ason
To: diska
Love Letter💌: lu dah berharga bahkan tanpa siapapun di sisi lu, jan ngerasa kurang cuma gara gara status jomblo lu, semua ada waktunya dan percaya dh orang yang tepat pasti bakal dateng di saat yg pas. jan buru buru jan bandingin diri lu sama orang lain, mending lu fokus aja ke diri sendiri ke temen temen yang sayang ama lu ke hal hal yang bikin lu seneng, gua harap lu bisa lebih sayang sama diri sendiri lebih percaya kalo lu tuh cukup lebih sadar kalo kebahagiaan lu ga tergantung sama ada atau kga nya pacar. trus satu lagi kurang kurangin maki maki gua, gua kan sayang lu jadi jangan galak galak mulu napa
6 722
From: aros
To: @ra74den
Love Letter💌:
g'mowning bubbiee , masi bbo yaa?? aku cm mauu ngasi tw ke kamuu , i'm very lucky to have u , falling in love with u really makes me happy 💐💐 , aku suka smw tentang kamuu , aku suka kamu maraa in aku , aku suka klau kamu ingetin aku mamamm , aku juga sukaaaa klau dpet notif dari kamu , notif kamuu itu hal yang aku tungguu , pkonyaa aku sukaa smwnyaa tentang kamuu , kamu gperlu mempertanyakan aku sayangg apa ga sama kamu , karena jwbn nyaa aku sayang banget sama kamuu , kamu adalaah orang yang slalu aku pikirin sbelum boboo atwpunn sesudaa boboo
maaf ya klauu aku suka bkin kamuu maraa / kesell karna cm masalaa spele doangg , maaf aku suka ngrepotin kamuu , maaf klau aku ga sempurna kaya masalaluu kamu && belumm bisa memenuhi ekspektasi kamuu.. percaya gpercaya omongn people come n go , tapi kamu jangan pergi yaa? klau kamu pergi aku sama siapaaa , aku gpunyaa tempat keluh kesah / tempat ceritaa slain kamuu , tapi akuu juga gbolee egoiss , aku gbole trlalu maksa kamuu hrus stay sm aku truss , kamu juga punya dunia kamu sndirii , dan aku juga punya dunia aku sndirii , maaf klau slalu minta sm kamu trus , maaf aku slalu ngerepotin kamu sm crita akuu yang kdng gajelass
satuu lg , makaasi ya sayang suda jd rumaahh 🏡 trbaik untuk tmpat aku pulang , maaf aku blum bisa baless kbaikan kamu ke akuu , makasi udaa buat aku bahagiaa dari prhatian kecil yang kamu kasi , i'm very very lucky to meet uu , i don't want u to leave , i'm promise i will still be here for u , klau kamu ada masala tlongg critaain sm aku yaa?? aku gmw kamu d sana sedi tapi aku d sini senengg , akuu mw kita sama sama slalu senangg and klau ada salaa jangan keep silent / ngdiemin , marahinn aja smpai aku sadar yaa cm sgitu doangg dari aku , maaf yaa klau ada kata kata yang bkinn kamu ga enaa , dann satu lagii kamuu hrus twww klau akuu sayanggg banget sama kamuu , aku banggaa bisa milikin kamuu , i'm very happy sayangggg , i lovee u mowreee than anything bubbieeku 😻😻❕
✦ ver : ucpn good morning & ngasih tau kl aku bruntung punya kamu
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
6 722
From: aros
To: @ra74den
Love Letter💌:
g'mowning bubbiee , masi bbo yaa?? aku cm mauu ngasi tw ke kamuu , i'm very lucky to have u , falling in love with u really makes me happy 💐💐 , aku suka smw tentang kamuu , aku suka kamu maraa in aku , aku suka klau kamu ingetin aku mamamm , aku juga sukaaaa klau dpet notif dari kamu , notif kamuu itu hal yang aku tungguu , pkonyaa aku sukaa smwnyaa tentang kamuu , kamu gperlu mempertanyakan aku sayangg apa ga sama kamu , karena jwbn nyaa aku sayang banget sama kamuu , kamu adalaah orang yang slalu aku pikirin sbelum boboo atwpunn sesudaa boboo
maaf ya klauu aku suka bkin kamuu maraa / kesell karna cm masalaa spele doangg , maaf aku suka ngrepotin kamuu , maaf klau aku ga sempurna kaya masalaluu kamu && belumm bisa memenuhi ekspektasi kamuu.. percaya gpercaya omongn people come n go , tapi kamu jangan pergi yaa? klau kamu pergi aku sama siapaaa , aku gpunyaa tempat keluh kesah / tempat ceritaa slain kamuu , tapi akuu juga gbolee egoiss , aku gbole trlalu maksa kamuu hrus stay sm aku truss , kamu juga punya dunia kamu sndirii , dan aku juga punya dunia aku sndirii , maaf klau slalu minta sm kamu trus , maaf aku slalu ngerepotin kamu sm crita akuu yang kdng gajelass
satuu lg , makaasi ya sayang suda jd rumaahh 🏡 trbaik untuk tmpat aku pulang , maaf aku blum bisa baless kbaikan kamu ke akuu , makasi udaa buat aku bahagiaa dari prhatian kecil yang kamu kasi , i'm very very lucky to meet uu , i don't want u to leave , i'm promise i will still be here for u , klau kamu ada masala tlongg critaain sm aku yaa?? aku gmw kamu d sana sedi tapi aku d sini senengg , akuu mw kita sama sama slalu senangg and klau ada salaa jangan keep silent / ngdiemin , marahinn aja smpai aku sadar yaa cm sgitu doangg dari aku , maaf yaa klau ada kata kata yang bkinn kamu ga enaa , dann satu lagii kamuu hrus twww klau akuu sayanggg banget sama kamuu , aku banggaa bisa milikin kamuu , i'm very happy sayangggg , i lovee u mowreee than anything bubbieeku 😻😻❕
✦ ver : ucpn good morning & ngasih tau kl aku bruntung punya kamu
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
6 722
From: moreno
To: margoh karambit
Love Letter💌: for my favorite person.
happy valentine’s day sayang, hari ini sebenernya gajauh beda sama hari hari biasanya, karna setiap hari aku tuh selalu sayang kamu. tapi tetep aja aku pengen kasih tau lagi dan lagi kalau kamu itu salah satu hal terbaik yang pernah ada di hidup aku. dari pertama kenal sampai sekarang, kamu selalu jadi tempat aku pulang. kamu yang selalu dengerin cerita cerita random aku, yang bisa bikin hari biasa jadi spesial cuma dengan ada di sebelah aku. u're my safe place, my comfort person, and my favorite human being. aku tau kadang aku ngeselin, kadang mood aku naik turun kaya roller coaster, tapi kamu selalu sabar sama aku and i really appreciate that. mungkin aku ga selalu bisa nunjukin dengan cara yang romantis, tapi percaya deh, i love u more than words can say. no matter what happens, u’ll always have me, and i’ll always have you.
Created by @bulolwithyu don’t repost without cr.
6 722
From: lacy
To: margo dan nayyah
Love Letter💌: YAYYY !! happy brithday bundaaa 🤩 semogaa bunda lebih bahagiaa yaa, sehat selaluu biar bisa nemenin adek sampe nanti. semogaa allah perlancar langkah bundaa, aamiin. adek juga mau bilang terimakasih sama bunda. bun, terimakasih udah rawat adek dengan kasih sayang, selalu nurutin apa yang adek mau, selalu ada di samping adek, apalagi saat adek susah. bundaaaa, adek gatau gimana nanti kalo misalkan bunda udah ga ada disini, disamping adek sama abang. mungkin adek udah hancur kali ya bun? bun, adek nanti mau jadi sosok kaya bunda. bunda kenapa bisa sesabar itu? bahkan mungkin sabar bunda lebih dari buih yang ada di lautan. bunda selalu sabar ngadepin adek sama abang. bunda ngasih kesan baik ke adek sama abang. bunda bahkan bisa jadi sosok ayah sekaligus. terimakasih ya bundaa, bunda selama itu gak pernah ngeluh sama sekali, apalagi ngurusin adek kalo sakit, adek rewel banget hahah kalo sakit. ndaa, i love you so much. adek sayang nda banyak banyakk, i loveyyouu bundaaa 💕💕
6 722
From: Nayya
To: Abip my mine
Love Letter💌:
ABIP TOLONG ABIP NAYYA DIKEJAR TEMPEEE, GORENG GORENG GORENGG
6 722
From: lacy
To: aros
Love Letter💌: HAII MAMAA, MAMA LAGI SIBUKK NGGAA?? soalnya ada yang mau aku omongin tentang mamaaa 🙁 sebelumnya, aku mau minta maaf sama mama karna setiap mama marahin aku, nasehatin aku, aku selalu kasih respon yang buruk. lebih tepatnya setiap mama marah, aku selalu bentak balik mama :( aku minta maaf maa. tapi jujur, aku selalu ngerasa takut && kesel setiap mama bentak buat marahin aku, jadinya aku reflek buat bentak mama balikk :( maaf kalo (name kamu) udah termasuk anak yg durhaka sama orangtua nya ma. maafin aku juga karna sering ngelawan mama, apalagi kalo setiap dinasehatin mama. aku minta maaf banget ma :( aku udah terlalu sering ngebuat mama nangis setiap malem, ngebuat mama selalu mikirin kalimat kalimat jelek yg reflek aku lontarin. tapi disisi lain, aku ngerti posisi mama, aku paham kenapa mama sering ngebentak aku kalo mama lagi di posisi marah. supaya lebih tegas, karna kan kalo jadi seorang mama harus tegas! ma, i want to say "big thanks for you mam" walaupun mama suka ngebentak, dan aku suka ngelawan mama. tapi kita pasangan mama dan anak yg serasi! aku kagum banget sama mama, karna mama bisa ngurus anak - anaknya sampai tumbuh dewasa, sampai sekarang. dan, mama juga hebatt :D karna mama bisa buat nasehatin semua anak - anaknya. walaupun mama keliatan galak, tapi aslinya mamaku itu baikk tauu! mama sengaja tegas, supaya anak - anaknya bisa langsung ngerti apa yg di nasehatin sama mama! mama itu kaya idola aku tauu :> "my superheroo and my idola." very proud of you mam, and sorry kalau setiap hari aku selalu ngebuat mama kesel, but i will try to be the best for mam :D next time, aku bakal coba buat jadi anak yang ngga gampang emosian. kita sama sama belajar buat jadi yg lebih baik lagi ya mam? i love you so much. i'm so happy! lucky to meet you mamaaaaa! big hug for youuuu 🫂👩👧🤍
created by @bulolwithyu don't repost without cr.
6 722
From: kemuning
To: aros
Love Letter💌: bwat aros hidup yang baik yaa,semoga doa yg baik menyertai mu dan hari-hari mu lancarr💋💋
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
